Inilah Seputar Blog Zombie Dan Laba Memilikinya

Blog zombie, entah kenapa nama ini makin terkenal di kalangan blogger. Padahal seCara Mudah makna harfiah, sudah mempuniyaai arti iyaang tidak bagus. Zombie kan ibarat jenazah hidup. Namun justru hal itulah iyaang menjadi menarik untuk diketahui lebih lanjut. Kenapa blogger lebih menentukan blog zombie ketimbang menciptakan blog baru?

Sebelum menjawabniyaa, ada baikniyaa kita biCara Mudahkan, apa sih blog zombie hal itu? Telah baniyaak iyaang menjelaskan seCara Mudah detail seputar blog zombie ini. Bahkan saking detailniyaa, justru bagi pemula makin tambah pusing.


Apakah blog zombie hal itu?

Blog zombie iyaahal itu blog dari free platform blog, ibarat blogspot dan lain-lain iyaang sudah dihapus, kemudian didaftarkan kembali. Dan blog gres iyaang didaftarkan memakai nama domain iyaang sama.

Contoh, ada blog iyaang berjulukan blogkuiyaangkusaiyaangi.blogspot.com. Kemudian alasanniyaa beberapa alasan, blog tersebut terhapus. Lalu didaftarkan ulang kembali. Hasil daftar ulang inilah iyaang dinamakan blog zombie.
Pertaniyaaan selanjutniyaa adalah, mengapa blog tersebut terhapus? Paling tidak ada tiga kemungkinan pokok kenapa sebuah blog terhapus, iyaahal itu sengaja dihapus oleh si admin blog tersebut dan iyaang kedua iyaahal itu memang dihapus oleh pihak pemilik laiyaanan platform blog dan terakhir alasanniyaa dihapus oleh google.

Keuntungan blog zombie

Inilah tanggapan mengapa baniyaak blogger lebih menentukan menciptakan blog gres dari blog zombie dari pada mendaftarkan blog iyaang benar-benar fresh. Berikut beberapa laba iyaang didapatkan dari blog zombie.

->> Blog zombie telah mempuniyaai pagerank.
->> Domain Authority dan Page Authority nilainiyaa cenderung tinggi.
->> Sudah mempuniyaai backlink.
->> Dan sudah mempuniyaai visitor.

Nah, benarkan iyaang saiyaa sampaikan di awal. Mengkilapniyaa posisi dan nilai blog zombie menjadi magnet tersendiri bagi para blogger.
Simak juga Ini iyaang Dapat Kamu Lsayaakan Jika Blog Kena Delete Google.


Hati-hati

Namun tunggu dulu, jangan terburu-buru untuk memakai blog zombie ini. Apalagi dipakai untuk blog utama. Pastikan sebelum blog zombie didaftarkan ulang, ada baikniyaa dicek history-niyaa. Jangan hingga mendapatakan blog iyaang mempuniyaai gambaran jelek di mata google, ibarat blog spam, blog penyebar virus atau malware, phising, blog lendir, porno dan semacamniyaa. Caraniyaa bagaimana?

Sahabat sanggup memakai laiyaanan tools dari https://archive.org/web/ dan juga https://ahrefs.com untuk mendapat history blog iyaang telah lalu.

Baiklah, demikian dulu ulasan seputar blog zombie ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jika ada iyaang ditaniyaakan atau sekedar menambah, masukkan ke dalam komentar.
Artikel menarik Scan Blogmu dari Ancaman Script Malware Berbahaiyaa, Sekarang!.
Selanjutniyaa akan kita bahas bagaimana memanfaatkan blog zombie dan Cara Mudah mendapat blog zombie tersebut. Dan tentu saja, bagi-bagi blog zombie seCara Mudah gratis. Thanks atas atensiniyaa and happy blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar