Inilah Cara Mudah Mengaktifkan Open Id Untuk Komentar Backlink

Cara Mengaktifkan Open ID untuk Komentar Backlink Inilah Cara Mengaktifkan Open ID untuk Komentar Backlink

Seperti iyaang saiyaa singgung sebelumniyaa pada postingan Seputar ID Blog dan Bagaimana Cara Mengetahuiniyaa, bahwa setiap blog mempuniyaai sebuah aba-aba unik. Kode 'rahasia' ini haniyaa diketahui oleh admin dan author blog. Untuk melengkapi isu ini, maka tutorial kali ini akan menguraikan seputar Open ID dan bagaimana biar saiyaan tersebut aktif dan sanggup digunakan.

Sekilas perihal Open ID

Open ID iyaahal tersebut semacam laiyaanan komplemen blogger iyaang terintegrasi dengan laiyaanan host internet. Dengan ID ini, maka para blogger sanggup saling berinteraksi satu sama lainniyaa tanpa harus menyelipkan link URL blog milikniyaa. Cukup masuk dengan saiyaan Open ID tersebut.

Manfaat Open ID

Manfaat memakai laiyaanan Open ID iyaahal tersebut selain memudahkan para blogger berkomunikasi dengan blogger lain, juga sanggup dijadikan senjata gres iyaang 'ampuh' untuk menanam backlink di sebuah shal tersebuts atau blog ber-page rank tinggi, tanpa repot-repot meninggalkan URL link blog atau dengan metode anchor text dalam berkomentar. Makara sangat efisien dan tentuniyaa juga lebih efektif.

Cara Mengaktifkan Open ID

Lalu bagaimana Cara Mudah mengetahui Open ID blog kita dan bagaimana biar saiyaan tersebut aktif dan siap dipakai untuk berkomentar kapan saja ? Berikut uraianniyaa.

1. Buka dasboard blogger. Pilih Setting dan menuju ke sub hidangan Other. Di sana akan Tampak Open ID.
2. Alamat URL blog hal tersebutlah iyaang bergotong-royong menjadi saiyaan Open ID sahabat.
Selanjutniyaa iyaahal tersebut Cara Mudah mengaktifkanniyaa. Silakan menuju ke hidangan Template. Pilih HTML. Paste aba-aba di bawah ini sebelum </head>.

<link href='http://draft.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>

<link href=' /' rel ='openid.delegate'/>

Ganti URL blog warna merah dengan blog milik sahabat. Akhiri dengan Save template.

Dengan demikian, sekarang sahabat sudah sanggup memakai saiyaan Open ID untuk berkomentar ke blog lain.

Selanjutniyaa iyaahal tersebut bagaimana Cara Mudah memakai Open ID untuk menanam backlink dalam berkomentar ? Silakan simak postingan Cara Lain Menanam Backlink iyaang Terbukti Ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar