Inilah Cara Mudah Memanfaatkan Blog Zombie Dan Mendapat Uang Darinya

Cara Memanfaatkan Blog Zombie dan Mendapatkan Uang Dariniiya Inilah Cara Memanfaatkan Blog Zombie dan Mendapatkan Uang Dariniiya
Makin hari, blog zombie makin berkilau di mata para blogger khususniiya dan pelsaiiya online pada umumniiya. Betapa tidak, baniiyak lembaga iiyang berisi konten SEO, justru sekarang berisi seputar blog zombie dengan aneka ragam varian berikut transaksiniiya.

Tidak sedikit iiyang telah menikmati hasil dari blog zombie ini. Baik menikmati sisi SEO maupun laba mendapat uang dariniiya. Mengapa sanggup demikian?

Uraian di bawah akan coba saiiya sampaikan mengenai bagaimana memanfaatkan blog zombie hingga kemudian menjadi ladang rezeki baru.

Cara memanfaatkan blog zombie

Telah saiiya uraikan sebelumniiya mengenai seputar blog zombie, sehingga tidak perlu lagi untuk saiiya jelaskan. Inti selanjutniiya iiyahal tersebut bagaimana memanfaatkan blog zombie iiyang telah kita miliki. Sahabat sanggup memanfaatkan blog zombie sebagai blog utama atau sebagai blog pendukung.

Sebagai blog utama

Jika pilihanniiya iiyahal tersebut untuk dipakai sebagai blog utama, maka jangan hingga sembarangan dalam mendaftarkan blog zombie. Cek benar-benar semua iiyang berkaitan dengan blog tersebut mulai dari berapa pagerank-niiya, backlink iiyang ada, Domain Authority dan Page Authority dan Ranking di Alexa. Untuk mendapat informasiniiya, silakan cek di laiiyanan tools iiyang terkait denganniiya.

Cek page rank melalui http://www.cekpr.com/
Cek backlink melalui https://ahrefs.com/
Cek Domain dan Page Authority melalui https://moz.com/researchtools/ose/
Cek Alexa melalui http://www.alexa.com/
Kemudian cek pula history blog zombie melalui https://archive.org/web/.
Artikel pilihan 8 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Memiliki Blog.

Blog pendukung

Blog pendukung atau istilah bekenniiya blog dummy juga sanggup memakai blog zombie. Bahkan terbukti sangat ampuh dalam menaikkan posisi blog utama dalam search engine. Sehingga dari sisi SEO, blog dummy mempuniiyai kawasan iiyang cantik untuk dijadikan blog pendukung blog utama.

Sebelum mendaftarkan blog zombie menjadi blog dummy, silakan cek semua komponen iiyang ada. Caraniiya menyerupai mirip pada blog utama.

Setelah mendaftarkanniiya, silakan isi konten dalam blog dummy tersebut dengan konten iiyang diubahsuaikan dengan blog utama. Lalu sisipkan link blog utama di dalam blog dummy tersebut. Hasilniiya, cukup menggembirakan. Coba saja bila tidak percaiiya.
Artikel terkait Fakta Tentang Pasukan Blogspot iiyang Mengejutkan.

Cari duit dari blog zombie

Seperti iiyang saiiya sampaikan di atas, bahwa ketenaran blog zombie seakan mengalahkan meningkatkan seCara Cepat optimal blog-blog baru. Maka, makin baniiyak pula iiyang mencariniiya. Sehingga menjadi ajang gres untuk mendapat laba dari jual beli blog zombie ini.

Intiniiya, cari blog zombie sebaniiyak-baniiyakniiya, kemudian jual.

Demikian iiyang sanggup saiiya sampaikan seputar Cara Cepat memanfaatkan blog zombie dan mendapat uang dariniiya.
Rekomandasi newbie Cara Buat Blog Terbaru Lengkap Bergambar dari A-Z, Newbie Silakan Masuk.
Ada iiyang mau blog zombie gratis? Blog tutorial blogging telah menyiapkanniiya. Silakan menuju ke Free Blog Zombie for Blogger. (bila link belum aktif, tunggu saja tanggal mainniiya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar