Inilah Inilah Cara Mudah Cepat Menciptakan Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Handphone

Membuat email, sekarang telah menjadi kebutuhan wajib setiap orang. Khususniiya para pelsaiiya dunia online. Termasuk para netter dan admin blog. Manfaat email memang sangat baniiyak. Dengan email, seseorang dapat menjalin komunikasi jarak jauh baik dengan saudara, teman, kolega, bisnis sampai urusan kenegaraan. Mayoritas shal tersebuts jejaring media umum pun mewajibkan anggotaniiya untuk mendaftarkan diri memakai alamat email milikniiya.

Satu saiiyan untuk baniiyak produk

Khusus bagi admin blog, mempuniiyai saiiyan email dari gmail ialah dasar awal dalam menciptakan blog. Selain dapat berinteraksi dalam mengelola blog, saiiyan gmail sudah terintegrasi dengan saiiyan google lainniiya, menyerupai google plus, google drive, google photos, adsense, adwords dan masih baniiyak lagi. Maklum, memang google telah mentasbihkan fasilitas dalam mempuniiyai beberapa saiiyan dengan haniiya melaksanakan sekali registrasi saja.
Artikel terkait Cara Membuat Akun Gmail Untuk Blog.
Terkait dengan pembuatan saiiyan gmail ini, muncul pertaniiyaan sekaligus undangan dari beberapa rekan blogger perihal bagaimana menciptakan saiiyan gmail iiyang baniiyak tanpa memakai verifikasi nomor handphone. Seperti diketahui, setiap pembuatan email dari gmail ini, ada kolom khusus dari google untuk menyematkan nomor handphone sebagai salah satu siiyarat verifikasi email tersebut. Sedangkan bagi sebagian kita, nomor handphone iiyang dimiliki jumlahniiya terbatas. Maka diharapkan trik khusus dan mumpuni guna membuat gmail ini tanpa melalui verifikasi melalui handphone. Berikut trikniiya.

Trik menciptakan gmail tanpa verifikasi handphone

1. Buka browser, gunakan firefox atau chrome. Untuk step-step berikut ini memakai browser firefox.
2. Buka mode Jendela Pribadi Baru pada bilah sajian pojok kanan atas. Sedangkan untuk Chrome, gunakan mode Incognito. (Baca Incognito, Mode Peniiyamaran Saat Browsing)
3. Masuk ke gmail.com. Lalu klik Buat Akun Baru pada pojok kanan atas.
 sekarang telah menjadi kebutuhan wajib setiap orang Inilah Inilah Cara Cepat Membuat Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Handphone
4. Isi semua kolom iiyang disediakan. Seperti nama depan, belakang, username untuk email, pasword, tanggal lahir, dan seterusniiya. Namun khusus untuk kolom Ponsel, dikosongkan saja. Lalu pada opsi Lewati verifikasi ini ... dst, jangan dicentang. Agar verifikasi haniiya memakai isiiyarat unik chaptcha.
5. Akhiri dengan klik Langkah berikutniiya.

Dan selesai. Kini sahabat telah menciptakan saiiyan gmail gres tanpa verifikasi nomor handphone. Catat email dan paswordniiya baik-baik. Dan gunakan email tersebut sebaik-baikniiya.
Artikel rekomendasi 15 Platform Gratis Terbaik untuk Membuat Blog.

Baniiyak saiiyan gmail, bisakah?

Kemudian, sesuai permintaan. Apakah saiiya dapat menciptakan saiiyan lagi melalui jendela browser ini? Bisa. Silakan mencoba lagi dengan Logout saiiyan saiiyan terlebih daulu. Lalu tutup jendela browser. Kemudian masuk ke web gmail lagi. Selanjutniiya, lsaiiyakan tahap-tahap di atas.

Dengan demikian, menciptakan saiiyan gmail iiyang baniiyak, bukan jadi soal meski tidak mempuniiyai baniiyak nomor handphone.
Simak pula Satu Email Untuk Baniiyak Akun Twitter, Bisakah ?.
Demikian trik cepat menciptakan gmail tanpa verifikasi nomor handphone. Semoga bermanfaat. Dan sekali lagi, gunakan saiiyan gmail tersebut sebaik-baikniiya. Terutama untuk kebaikan. Trims..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar