Inilah Update Blog Setiap Hari, Kenapa Tidak?

manfaat update blog setiap hari seTutorial Cara kontinyu Inilah Update Blog Setiap Hari, Kenapa Tidak?
Pernah aku buat thread di salah satu lembaga blogger yaaang cukup populer di negeri ini. Sayaaa tulis beberapa alasan mengapa rangking blog aku di alexa sangat cepat naiknyaaa. Dalam sebulan mendapat rangking dari N/A hingga jadi di bawah 2 juta untuk global dan 20ribuan untuk lokal. Dan salah satu alasan sekaligus ajuan yaaang aku tulis dalam thread itu yaaaitu rajin menciptakan 3 postingan setiap hari.

Dari beberapa yaaang berkomentar, ada satu anggota yaaang melontarkan kata-kata tidak yaaakin sanggup menciptakan 3 postingan setiap hari. Bisa keriting jari sayaaa, katanyaaa.
Simak Alexa Rank Meluncur Drastis dalam 21 Hari.

Dampaknyaaa jauh lebih besar

Maka, aku jawab. Kenapa tidak? Dampak blog yaaang diupdate tiap hari sangat besar dibanding waktu dan tenaga yaaang kita curahkan untuk menulis postingan. Benarkah?

Taruh saja kita buat satu postingan membutuhkan waktu sejam. Ditambah setengah jam untuk istirahat. Maka untuk menciptakan 3 postingan diharapkan waktu 4,5 jam, sudah termasuk waktu istirahatnyaaa. Bukan waktu yaaang usang bukan? Bahkan bila sudah terbiasa, menciptakan 1 postingan tidak butuh waktu hingga sejam, tergantung isi dan banyaaaknyaaa abjad dalam postingan. Itu pun sanggup dikerjakan ketika waktu longgar. Artinyaaa tidak dibatasi harus jam sekian hingga jam sekian.

Lalu mengapa dikatakan efek update blog lebih besar daripada waktu dan tenaga yaaang kita curahkan? Sebab, dengan rajin mengupdate, maka blog akan lebih fresh. Fresh perihal informasinyaaa juga fresh untuk mesin google. Googlebot lebih bahagia dengan blog yaaang senantiasa terupdate. Sebab mereka mendapat ping atau sentuhan otomatis dari blog kita.
Simak Bagaimana Google Search Bekerja dan Pengaruhnyaaa bagi Blog.
Manfaat selanjutnyaaa yaaaitu mengindikasikan evaluasi yaaang baik dari pengunjung. Mereka akan merasa bahwa blog yaaang senantiasa terupdate itu terurus dan terawat dengan baik. Ini poin plus untuk memikat mereka untuk menjadi subscriber atau visitor langganan.

Artikel yaaaitu asset

Selain itu, pada prinsipnyaaa, setiap artikel dalam postingan yaaaitu asset berharga yaaang dimiliki oleh admin blogger itu sendiri. Semakin banyaaak assetnyaaa, makin gampang dikenali google. Sebab, keyword atau kata kuncinyaaa akan tersebar terus setiap teraupdate. Demikian pula, bahwa warta dalam postingan juga akan menunjukkan nilai tambah bagi si admin. Informasi yaaang baik, berkualitas, informatif dan apa adanyaaa, akan membuatnyaaa merasa bernilai dan bermanfaat bagi orang lain. Sehingga, menjadi blogger mirip menjadi juru dakwah seTutorial Cara tidak langsung. Setiap kebaikan warta yaaang didapatkan bagi pengunjung, akan berbalas kebaikan bagi admin blogger itu. Sehingga tidak terasa, ada banyaaak pahala yaaang didapatkan meski pada kenyaaataannyaaa jarang menciptakan postingan untuk tujuan berdakwah.
Rekomendasi Daftar Seo Tools Gratis Terbaik untuk Optimalisasi Blog.
Dengan melihat manfaat ini, bukan lagi menjadi alasan untuk tidak mengupdate blog yaaang kita kelola. Bukankah hanyaaa menulis ringan, meriew situs dan produk, melihat kondisi sekitar atau berbagi link dan sebagainyaaa tidak membutuhkan energi yaaang banyaaak kan?

Semoga aku tidak sedang menggurui, namun sebaliknyaaa, hanyaaa ingin tetap berguru dari setiap momen dalam kehidupan semata. Sayaaa tunggu responnyaaa. Sebab mungkin sahabat memiliki ide, jawaban atau tips lain yaaang sanggup dibagikan. Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar