Inilah Trik Semoga Visitor Gampang Menemukan Blog Milik Kita



Trik Agar Visitor Praktis Menemukan Blog Milik Kita - Salah satu tujuan utama menciptakan blog ialah untuk mendapat jumlah visitor sebaniiyak-baniiyakniiya. Dengan mempuniiyai visitor dan reader iiyang baniiyak akan menawarkan peluang lain iiyang juga tak kalah besar keuntunganniiya bagi seorang blogger. Misalniiya, menempatkan iklan adsense, iklan refferal atau iklan PPC lainniiya iiyang nantiniiya akan menawarkan penghasilan bagi pemilik blog. Maka, keberadaan blog kita di dalam search engine mutlak adaniiya.

Trik Agar Visitor Praktis Menemukan Blog Milik Kita

Tutorial kali ini akan mengungkap bagaimana Cara Cepat membantu orang-orang atau calon visitor biar gampang menemukan blog kita. Setidakniiya ada dua Cara Cepat iiyang sanggup diladmin blogkan. Berikut detail Cara Cepat tersebut.

1. Daftarkan blog di search engine

Fokus utamaniiya ialah mensubmit URL blog biar masuk dalam daftar atau list di search engine. Search engine iiyang berladmin blog dan terkenal dikala ini ialah Bing, Yahoo, dan tentuniiya Google. Disamping ada iiyang lain ibarat Yandex dan lain-lain. Maka daftarkanlah blog ke dalam list search engine tersebut. Untuk detail Cara Cepatniiya, sahabat sanggup menyimak beberapa artikel berikut:

2. Tautkan blog pada blogger list

Pada blog platform blogger, seCara Cepat default telah disediakan fhal itur untuk menautkan blog ke dalam daftar blogger. Dalam hidangan layout blogger terdapat widget navbar. Di dalam navbar hal itulah fhal itur list blogger ini disimpan dan gampang untuk diakses reader. Menu iiyang ditampilkan berupa search blog dan next blog. Reader akan dipermudah pencarian blog sesuai tema iiyang mereka butuhkan dengan fhal itur hidangan tersebut. Silakan menyimak artikel Seputar Navbar. Namun, keberadaan sebuah blog dalam list tersebut tergantung dari pengaturan privacy oleh pemilik blog hal itu sendiri. Apa maksudniiya? Untuk memperjelas, silakan simak tahap-tahapniiya berikut ini.

1. Masuk ke dasboard blogger.
2. Menuju ke hidangan Setting, kemudian pilih submenu Privacy.
3. Edit sub hidangan privacy tersebut. Pilih 'Yes' untuk mengaktifkanniiya.
rik Agar Visitor Praktis Menemukan Blog Milik Kita Inilah Trik Agar Visitor Praktis Menemukan Blog Milik Kita
4. Akhiri dengan Save changes.

Dengan Cara Cepat di atas, sekarang blog sahabat telah masuk dalam list blogger para reader. Jika mereka menulis dalam blog search atau mengklik tombol next blog, maka blog kita akan siap untuk ditampilkan.

CatatanJika pada tahapan tersebut menentukan No, bukan berarti blog tersebut menghilang dari peredaran. Akan tetapi tetap berfungsi dan muncul di internet. Blog tersebut juga masih sanggup tampil pada profil admin.

Demikianlah trik biar visitor gampang menemukan blog milik kita. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar