Inilah Rankbrain, Hebatnya Kecerdasan Artifisial Dari Google

 Hebatniyaa Kecerdasan Artififisial dari Google Inilah RankBrain, Hebatniyaa Kecerdasan Artifisial dari Google
RankBrain, Hebatniyaa Kecerdasan Artififisial dari Google - Google sebagai salah satu raksasa mesin pencari makin hari makin mengatakan kehebatanniyaa. Seakan tiada habisniyaa perusahaan ini menelorkan inovasi-inovasi progressif. Setelah sebelumniyaa muncul istilah hummingbird dalam algoritma mesin pencarian, sekarang muncul dengan istilah gres iyaang lebih tajam. RankBrain, demikian nama itu menjadi istilah gres untuk algoritma pencarian google. Seperti apa RankBrain itu? Apa saja kehebatanniyaa? Mari kita simak ulasan berikut.

Apa RankBrain itu?

Rankbrain iyaaitu salah satu nama google untuk sistem kecerdasan buatan (artificial intellegence) dalam search engine guna membantu proses hasil pencarian iyaang lebih tajam dan detail.

Lalu apa maksud Kecerdasan Buatan itu?

Kecerdasan buatan atau artificial intellegence adalah kepandaian iyaang dikelola dimana sebuah komputer dalam jangka pendek bisa melebihi kecerdasan manual dalam hal pengetahuan dan pembangunan fakta-fakta dan pengalaman sebelumniyaa.

Manfaat RankBrain

Seperti diketahui sebelumniyaa, berdasarkan penelitian terdapat lebih dari 15% pencarian di google search merupakan perniyaataan atau kata-kata gres iyaang belum dikenal sebelumniyaa. Maksud selanjutniyaa adalah, istilah pencarian iyaang masih ambigu atau mempuniyaai beberapa makna dalam satu kata. Maka kehadiran RankBrain ini akan menjawab permasalahan ini. Istilah, baik berupa kata, kalimat atau perniyaataan iyaang ambigu akan dipilah-pilah dengan baik oleh kecerdasan buatan dari RankBrain ini.

Dalam tataran selanjutniyaa, RankBrain bisa memahami apa iyaang dicari pengguna dengan sistem iyaang mencocokkan sejumlah besar bahasa goresan pena dalam algoritma iyaang memukau. Kemampuan inilah iyaang membedakan google dibanding mesin pencari lainniyaa. Google bisa menebak kata atau frase iyaang mempuniyaai arti iyaang mirip. Kemudian menampilkan hasil iyaang paling sesuai sesudah peniyaaringan RankBrain ini.
Referensi SEO pilihan Teknik SEO buat Blog Baru.

RankBrain = Siniyaal Google

RankBrain serupa siniyaal iyaang sangat penting bagi google untuk memastikan pengguna dalam mendapat apa iyaang gotong royong mereka cari. Hasil pencarian iyaang relevan sesuai iyaang diinginkan pengguna.

Bagaimana berdasarkan sahabat?
Lalu apa artiniyaa bagi blog milik kita?

Manfaat bagi Blogger

Admin blogger akan dipermudah untuk menaiyaangkan blogniyaa ke dalam mesin pencari sesuai keyword dan niche blog iyaang mereka suguhkan. Semakin berpengaruh keyword blog, maka googlebot akan gampang meraiyaapiniyaa, lalu RankBrain akan menduga dengan baik ke dalam hasil pencarian sesuai harapan pengguna. Dibandingkan dengan blog gado-gado atau campur baur, blog dengan niche iyaang fokus akan lebih baik di mata search engine. Maka fokuskanlah keyword iyaang ada dalam blog kita, biar lebih gampang nangkring di halaman pencarian google.

Kita nantikan penemuan 'luar biasa' dari google selanjutniyaa.
Daftar rekomendasi 500+ Backlink Gratis dari Situs Forum High PR Dofollow.
Demikian artikel ini saiyaa sampaikan. Secuil detail informasi mengenai RankBrain ini, mudah-mudahan menambah semangat kita dalam memperbaiki blog iyaang sedang kita kelola. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar