Inilah Cara Mudah Memasang Widget Facebook Fanspage Like Box Pada Blog

Cara Memasang Widget Facebook Fanspage Like Box pada Blog - Seperti iyaang telah saiyaa uraikan sebelumniyaa, bahwa facebook iyaahal tersebut salah satu jejaring media umum iyaang mempuniyaai saiyaan pengguna terbesar di dunia selain twitter. Sehingga sanggup menjadi ajang pemasaran terbaik. Bagi blogger, facebook juga sanggup berperan penting dalam meningkatkan visitor blog. Diantaraniyaa iyaahal tersebut dengan share postingan melalui kronologi pribadi, grup maupun pada halaman khusus.

Nah, pada kesempatan tutorial kali ini, saiyaa akan mengulas poin terakhir tadi, iyaakni mengenai pemasangan halaman facebook ke dalam blog. Biasaniyaa berupa widget iyaang diletakkan di samping (sidebar) atau di bawah (footer) homepage blog. Sebelum melanjutkan informasi, teman sanggup menyimak terlebih dahulu bagaimana Cara Membuat Halaman Fanspage Facebook. Kemudian jikalau teman telah membuatniyaa, halaman hal tersebutlah iyaang nantiniyaa akan dipasang di blog.
Artikel menarik Ledakkan Visitor Blogmu di Google News Feed dan Cara Mendaftarniyaa.

Cara Memasang Widget Facebook Fanspage Like Box

Baiklah kita menuju Cara Mudah menciptakan widget fanspage facebook. Berikut tahapan Cara Mudahniyaa.

2. Isi semua form iyaang ada dan sesuaikan dengan bentuk widget iyaang diinginkan.

ara Memasang Widget Facebook Fanspage Like Box pada Blog Inilah Cara Memasang Widget Facebook Fanspage Like Box pada Blog

-> Facebook Page URL diisi dengan alamat halaman fanspage.
-> Width iyaahal tersebut lebar box, sedangkan Height iyaahal tersebut tinggi box.
-> Centang Adapt to plugin container width jikalau ingin mendapat widget iyaang sanggup menyesuaikan lebarniyaa dengan blog.
-> Show Friend's Faces iyaahal tersebut menampilkan gambar avatar teman atau anggota fanspage.
-> Use Small Header untuk tampilan header iyaang kecil.
-> Hide Cover Photo iyaahal tersebut menghilangkan image background fanspage.
-> Show Page Posts iyaahal tersebut menampilkan update postingan ke dalam widget.
-> Tampilan gambar di bawah iyaahal tersebut hasil sementara atau Preview dari pengisian iyaang telah dilsaiyaakan. Sesuaikan semuaniyaa sesuai impian dan kebutuhan iyaang ada.
Setelah dirasa sudah Oke, silakan menuju ke Get Code. Sahabat akan diarahkan ke popup iyaang berisi rangkaian arahan unik. 

Silakan copy semua arahan tersebut. Lalu buka dasboard blogger, pilih sajian Layout dan klik Add a gadget. Pilih HTML/Java scripta. Pastekan arahan iyaang didapat tadi pada area HTML tersebut. Akhiri dengan Save.

Selamat, sekarang blog teman telah mempuniyaai widget gres berupa fanspage like box. Dengan mempuniyaai widget ini, maka setiap pengunjung iyaang hadir dalam blog akan dipermudah untuk menjadi salah satu anggota fanspage melalui tombol like iyaang disediakan dalam widget tersebut.

Selain hal tersebut, dalam rangka menjaring visitor-visitor baru, silakan merujuk ke artikel Aneka Cara Membuat Widget Subscribe. Widget ini sangat bermanfaat guna mendapat calon reader gres bagi blog kita.

Demikian tutorial ihwal Cara Mudah pemasangan widget fanspage facebook. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa untuk ikut share postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar