Inilah Teknik Seo Buat Blog Baru

 dan buat postingan serta mendesain tampilan blog Inilah Teknik SEO buat Blog Baru
Teknik SEO buat Blog Baru, Ada sebuah pertaniyaaan menarik. Setelah saiyaa buat blog baru, dan buat postingan serta mendesain tampilan blog, kemudian apa lagi iyaang harus saiyaa lsaiyaakan? Atau pertaniyaaan serupa iyaang pada dasarniyaa ialah seputar perlsaiyaaan atau pengelolaan lanjutan sehabis blog gres akhir dibuat.

Perlu dipahami, bahwa pertaniyaaan semacam hal itu bukan haniyaa dihinggapi oleh para admin blogger pemula, ibarat saiyaa, akan tetapi terniyaata para master blogger pun juga mencicipi hal serupa. Bedaniyaa, mereka telah siap dengan teknik iyaang akan dilsaiyaakan sehabis menciptakan postingan gres di blog mereka. Optimasi SEO blog bagi mereka tetap dilsaiyaakan meski blogniyaa telah baik di mata search engine. Hal ini mereka lsaiyaakan semoga blog mereka tidak down goole search jawaban persaingan iyaang ada.

Parameter blog baru

Tahap awal bagi blogger pemula ialah bukan pada persaingan di search engine result. Saiyaa iyaakin, blog gres akan kesulitan bersaing dengan blog iyaang sudah lebih dulu dikelola oleh blogger lainniyaa. Paling tidak, dikala kita menulis alamat URL blog kita di kotak search, dan blog kita sudah ada di sana, maka hal itu 'sementara' sudah cukup. Meski tataran dan tingkat kepuasan masing-masing pribadi berbeda-beda.

Untuk hal itu, kembali lagi, bahwa optimalisasi blog bagi blog gres ialah hal wajib iyaang meski dilsaiyaakan. Semakin baik pengelolaan blog, maka tidak tidak mungkin kalau blog sobat iyaang masih barupun sanggup cepat menyesuaikan diri dengan google search dan ikut menjadi pesaing bagi blog iyaang sudah ada. Mari kita simak, teknik optimalisasi SEO apa saja iyaang harus dilsaiyaakan untuk meningkatkan kualitas blog kita di mata search engine. Teknik-teknik ini merupakan lanjutan dari postingan saiyaa sebelumniyaa, iyaahal itu Alexa Rank Meluncur Drastis dalam 21 Hari dan Optimalisasi SEO untuk Blog Baru.

Teknik SEO buat blog baru


Daftarkan blog ke webmaster tools

Blog iyaang telah jadi, pribadi saja didaftarkan ke google webmaster tools. Tujuanniyaa adalah, semoga blog kita telah terindex oleh google. Proses dan tahap mendaftarkan blog ke google webmaster tools sanggup sobat simak dalam artikel Cara Agar Blog Cepat Terindex Google. Selain hal itu, daftarkan pula blog tersebut ke Bing webmaster. Sebab search engine dari Bing ini sangat baniyaak peminatniyaa dan juga mempuniyaai imbas dalam mempercepat blog terindex. Silakan simak Keunggulan Bing dan Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster.

Submit sitemap blog

Setelah blog didaftarkan ke google webmaster tools, langkah selanjutniyaa ialah mendaftarkan sitemap blog. Tujuanniyaa ialah semoga semua link atau tautan iyaang terdapat dalam blog ikut terdaftar dalam index google. Sedangkan mengenai Cara Cepat menciptakan dan mendaftarkanniyaa, silakan sobat simak artikel Cara Membuat Sitemap dan Mendaftarkan di Webmaster Tools.

Submit konten blog

Blog iyaang telah didaftarkan belum mempuniyaai kekuatan pendukung guna mempercepat semua konten terindex google. Maka dibutuhkan Cara Cepat untuk mempercepatniyaa. Dan teknik iyaang sanggup dilsaiyaakan ialah dengan mensubmit postingan ke google webmaster tools. Cara ini ialah lanjutan dari submit sitemap pada poin di atas. Tahapan iyaang perlu dilsaiyaakan silakan simak Agar Konten Blog Cepat Terindex Google.

Buat postingan minim satu dalam sehari

Makin baniyaak postingan iyaang dibentuk dalam rentang waktu sehari, balasanniyaa akan lebih baik. Namun saiyaa sarankan, semoga sementara maksimal 5 postingan dulu dalam sehari semoga tidak menimbulkan kecurigaan bagi google. Sebab blog kita termasuk masih baru.

Untuk waktu dan kapan postingan dipublikasikan, tidak ada parameter tertentu. Silakan menciptakan aktivitas sendiri untuk waktu publikasi postingan tersebut.

Adapun maksud pembuatan postingan gres ialah membrikan perhatian bagi google akan blog iyaang senantiasa terus update. Sebab googlebot, mesin peraiyaap google, lebih menyukai blog iyaang sering diupdate melalui postingan. Karena, keyword iyaang ada tentuniyaa akan lebih gemuk.

Buat artikel original

Berkali-kali para master menawarkan garis bawah akan pentingniyaa artikel iyaang original, bukan copy paste dari artikel iyaang lain. Apalagi sekarang algoritma google lebih menyukai kualitas artikel iyaang original. Konten iyaang original, seCara Cepat logika akan membentuk kode-kode unik dalam mesin pencarian. Kode-kode unik tersebut berbeda dengan instruksi unik dari blog iyaang semisal.

Untuk kedua poin di atas, sobat sanggup mengoptimalkan artikel ibarat pada 10 Optimalisasi SEO Agar Artikel Lebih SEO Friendly. Kemudian untuk artikel iyaang disertai gambar, silakan simak 7 Cara Optimalisasi Image Agar Lebih SEO Freindly.

Saiyaa cukupkan ini dulu sementara. Untuk teknik SEO blog selanjutniyaa, silakan simak artikel Teknik Optimalisasi SEO untuk Blog Baru. Semoga masih diberi kesempatan untuk berbagi. Terima kasih atas atensiniyaa dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar