Inilah 11 Alasan Mengapa Menentukan Blogger Untuk Menciptakan Blog

kelebihan Cara Mudah menciptakan blog dari blogspot blogger Inilah 11 Alasan Mengapa Memilih Blogger untuk Membuat Blog
Cara menciptakan blog iyaakni salah satu tema iyaang sekarang gres menggejala. Hal ini tidak lepas dari makin baniyaakniyaa testimonial ihwal orang-orang sukses melalui blog. Terdapat ladang penghasilan gres iyaang lebih menggiurkan dibandingkan dengan bekerja sebagai pegawai kantoran dengan spend time iyaang dibatasi.

Jika sahabat mengetik di papan browser dengan kata kunci 'sukses melalui blog', maka ratusan ribu hasil penelusuran siap untuk disimak. Kemudian kata kunci 'Cara Mudah menciptakan blog', akan terdapat hasil iyaang lebih baniyaak, sampai jutaan. Ini menunjukkan, bahwa memang ada kekerabatan antara sukses melalui blog dengan Cara Mudah menciptakan blog. Artiniyaa, bila ingin sukses, buatlah blog. Kira-kira beghal tersebut maknaniyaa.
Artikel rekomendasi Cara Buat Blog Terbaru Lengkap Bergambar dari A-Z.
Maka, pada kesempatan kali ini, saiyaa bukan kembali mengulas bagaimana Cara Mudah menciptakan blog, melainkan ingin share ihwal mengapa lebih menentukan Cara Mudah menciptakan blog memakai subdomain blogspot dari blogger daripada platform iyaang lain. Seperti wordperss, tumbr, tinypad, dan lain-lain. Berikut beberapa keunggulan blogspot dibanding lainniyaa.
Artikel terkait 15 Platform Gratis Terbaik untuk Membuat Blog.

Kelebihan Cara Mudah menciptakan blog dari blogger

Cukup satu admin blogn google

Puniyaa admin blogn di google? Jika sudah, maka tidak perlu repot lagi untuk menciptakan blog dengan admin blogn baru. Cukup memakai admin blogn gmail iyaang ada. Blogger haniyaa mensiyaaratkan calon admin untuk menyiapkan email dari gmail untuk menciptakan blog. Itu saja.
Baca Cara Membuat Akun Gmail Untuk Blog.

Mudah dikelola

Calon admin blog iyaang awam sekalipun akan sanggup menciptakan blog dari blogger ini. Hal ini disebabkan lantaran memang paltform blogger sangat sederhana. Lagipula, laiyaanan country language, termasuk bahasa Indonesia, akan semakin memudahkan Cara Mudah menciptakan blog dengan platform ini. Control panelniyaa pun gampang dicerna. Maka masuk akal bila kemudian ada iyaang mengklaim 'Cara Mudah menciptakan blog haniyaa dalam 5 menit' dan sebagainiyaa. Karena memang menciptakan blog dari blogspot ini sangat, sangat gampang sekali.
Baca Membuat Blog Dalam 5 Menit, Terbukti.

Blogger from google

Tidak disangkal lagi, bahwa blogger iyaakni salah satu produk google. Ini artiniyaa, blog dari dari blogger ini akan lebih gampang dikenali atau lebih friendly dibanding platform lainniyaa. Blog akan gampang terindeks di google search. Sehingga posisi rangking di hasil penelusuran akan lebih baik. Maka masuk akal bila google memang menganakemaskan blogspot daripada iyaang lainniyaa.
Baca Cara Agar Blog Cepat Terindex Google.

Unlimited bandwith and never down

Jika suatu ketika blog telah mempuniyaai jutaan visitor tiap hariniyaa, maka hal tersebut tidaklah mengganggu blog dari blogspot. Hal hal tersebut dikarenakan, bandwith niyaa unlimited. Selain hal tersebut, haniyaa blogspot iyaang tidak pernah down semenjak awal berdiriniyaa. Berbeda dengan platform lainniyaa. Bahkan facebook saja berkali-kali pernah mengalami down. But blogspot, never!

Kostumisasi tampilan

Haniyaa blogspot iyaang memudahkan penggunaniyaa memakai template dari luar. Meski sesungguhniyaa template bawaan blogspot juga baniyaak dan beragam. Gonta-ganti template dalam sehari pun tidak masalah. Selain hal tersebut, java script juga sanggup disematkan di dalamniyaa. Sehingga, desain tampilan akan semakin baik.
Baca Merubah Desain Tampilan Blog Sesuai Keinginan.

Free iklan

Saat mengelola blog, pihak google dan blogger tidak pernah sekalipun menampilkan iklan di dalamniyaa. Sehingga, admin blogger tidak terganggu dengan kemunculan iklan ketika mengelola dan menciptakan blog. Google haniyaa akan menampilkan iklan sesuai ajakan admin hal tersebut sendiri. Misalniyaa, menampilkan iklan adsense.

Mudah ganti URL

Laiyaanan blogger memungkinkan admin blog untuk mengganti alamat URL blogniyaa. Tidak hal tersebut saja, kostumisasi alamat URL ketika menciptakan postingan juga sanggup diladmin blogkan. Fhal tersebutr permalink pada editor posts memungkinkan admin untuk menyesuaikan alamat URL sendiri.
Baca Cara Ganti Alamat URL Blog.

Custom domain

Blogspot juga memudahkan admin untuk mengganti blogniyaa dengan blog top level domain memakai nama sendiri dan tanpa subdomain blogspot lagi. Tidak perlu repot lagi mengatur DNS. Cukup mendaftarkan, kemudian baiyaar domain, blog pun jadi shal tersebuts iyaang lebih elegan tanpa subdomain blogspot lagi.
Baca Seputar Custom Domain pada Blogger.

Mode paling aman

Kita mungkin masih ingat, bahwa beberapa waktu silam, ribuan blog dari wordpress berhasil diretas. Namun hal tersebut tidak terjadi pada blogspot. Apalagi, fhal tersebutr gres https:// iyaang sebelumniyaa http:// akan menciptakan blog makin aman, baik bagi admin maupun visitor.
Baca Seputar HTTPS dan Cara Mengaktifkanniyaa pada Blog.

Monetisasi iklan

Blogspot memudahkan admin untuk bebas memasang iklan di blogniyaa. Sehingga peluang pendapatan dari spot atau ruang untuk pemasangan iklan akan lebih besar. Apalagi bila blog telah mempuniyaai visitor baniyaak dan posisi alexa rank niyaa tinggi. Para advertise pun akan rela membaiyaar mahal biar produkniyaa ikut ditampilkan dalam blog tersebut.
Baca Mau Tahu Cara Dapat Uang dari Blog ?

Adsense

Inilah primadona dan tujuan dominan admin blog. Mereka berlomba-lomba untuk mendaftar dan memdapatkan kewenangan penuh untuk menampilkan iklan dari google adsense biar mendapat penghasilan iyaang berlimpah. Telah baniyaak blogger iyaang sukses melalui aktivitas ini. Sebab memang biaiyaa PPC atau pay per click untuk adsense terbilang cukup tinggi. Bagi blogspot, fhal tersebutr adsense telah disematkan dalam layout. Sehingga sangat gampang untuk diaplikasikan ke dalam blog.
Baca Cara Menempatkan Iklan Adsense dengan Sekali Klik.
Saiyaa iyaakin, sahabat juga akan bertaniyaa balik, apa ada kekurangan perihal Cara Mudah menciptakan blog dari blogger ini? Tentu saja ada. Sebab blogger haniyaalah buatan manusia, niscaiyaa ada kelemahanniyaa. Namun, bahasan pada postingan kali ini bukan seputar kekurangan Cara Mudah menciptakan blog bersubdomain blogspot dari blogger. Insiyaa Alloh lain waktu bila masih diberi kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar