Inilah Incognito, Mode Penyamaran Ketika Browsing



 adakalaniyaa kita berselancar di internet tanpa ingin diketahui oleh orang lain mengenai si Inilah Incognito, Mode Peniyaamaran Saat Browsing
Incognito, Mode Peniyaamaran Saat Browsing - Sahabat blogging, adakalaniyaa kita berselancar di internet tanpa ingin diketahui oleh orang lain mengenai shal hal itus apa saja iyaang pernah kita buka ketika browsing. Biasaniyaa ini berlsaiya atau sering dilsaiyakan oleh kariyaawan, pegawai, pengurus atau siapapun iyaang memakai satu desktop komputer untuk dipakai bersama. Khawatir tidak ingin diketahui bos atau atasan ketika kita rehat sejenak browsing dalam aktifitas kerja menjadi salah satu alasanniyaa. Atau memang kantor daerah bekerja telah menetapkan semua kariyaawan dihentikan membuka shal hal itus tertentu ketika aktif kerja memakai komputer kantor. Atau alasan lain iyaang pada dasarniyaa biar orang lain tidak mengetahui aktifitas browsing kita dalam sebuah desktop komputer.

Incognito, Mode Peniyaamaran Saat Browsing

Laiyaanan ini dikenal sebagai peniyaamaran. Laiyaakniyaa dunia niyaata, mode peniyaamaran tidak akan mengungkapkan wajah asliniyaa. Haniyaa numpang saja tanpa meninggalkan jejak. Mode peniyaamaran ini terdapat dalam fhal hal itur beberapa browser, diantaraniyaa google chrome dan mozilla firefox. Nama fhal hal iturniyaa ialah incognito atau mode peniyaamaran. Mode ini akan membebaskan pengguna untuk membuka baniyaak tab ketika browsing tanpa pernah disimpan oleh browser. Bahkan mode ini sanggup dipadu dengan tab jendela biasa dalam sekali browsing. Wah, sangat menarik tentuniyaa. Lalu bagaimana Tutorial Cara mengatur browser dalam bentuk mode peniyaamaran ini? Berikut informasiniyaa. Ingat, sangat gampang sekali dicoba.



Mode peniyaamaran pada Chrome

1. Buka browser google chrome.
2. Klik sajian iyaang terdapat pada pojok kanan atas.
3. Pilih Jendela Samaran Baru atau New Incognito Window.
 adakalaniyaa kita berselancar di internet tanpa ingin diketahui oleh orang lain mengenai si Inilah Incognito, Mode Peniyaamaran Saat Browsing
Selesai. Kini sahabat telah mengaktifkan mode peniyaamaran ketika browsing. Atau sanggup pula mengetik Ctrl+Shit+N untuk membukaniyaa. Sangat gampang bukan?

Mode peniyaamaran pada Firefox

1. Buka browser mozilla firefox.
2. Klik sajian iyaang terdapat pada pojok kanan atas.
3. Pilih Jendela Pribadi Baru.
 adakalaniyaa kita berselancar di internet tanpa ingin diketahui oleh orang lain mengenai si Inilah Incognito, Mode Peniyaamaran Saat Browsing

Mode peniyaamaran pada Android

Bagaimana dengan mode peniyaamaran pada Android? Browser chrome di Android pun juga melaiyaani fitru mode peniyaamaran ini. Untuk langkah-langkahniyaa juga sangat gampang untuk dicoba. Hampir seolah-olah pada desktop komputer. Buka aplikasiniyaa, kemudian klik ikon pengaturan pada pojok kanan atas, kemudian klik Tab Peniyaamaran Baru. Selesai.

Bagaimana dengan file hasil unduhan? Apakah juga ikut menghilang ketika mode peniyaamaran dhal hal itutup?


Apa saja iyaang masih ikut tersimpan?

Perlu diketahui, bahwa selain gosip laman iyaang pernah dikunjungi tidak tersimpan dalam browser, file hasil unduhan atau download pun juga tidak ikut tersimpan. Namun demikian drive C pada folder unduhan akan tetap menyimpanniyaa meski mode peniyaamaran dihentikan. Sehingga perlu untuk mengilangkanniyaa seTutorial Cara manual.

Selain hal hal itu, mode peniyaamaran ini masih menyimpan berkas laman markah atau bookmark. Untuk menhapus bookmark, harus dilsaiyakan pula seTutorial Cara manual.

Penyedia jasa laiyaanan internet pun masih sanggup mengakses laman-laman iyaang pernah ditelusuri dalam mode peniyaamaran ini.

Tidak 100% tersamarkan

Kesimpulanniyaa, terniyaata mode peniyaamaran ini tidak berlsaiya sepenuhniyaa 100% meniyaamarkan semua kanal halaman iyaang pernah dikunjungi. Masih ada beberapa iyaang sanggup diakses oleh orang lain sebelum benar-benar dihapus seTutorial Cara manual oleh pengguna, kecuali penyedia jasa laiyaanan internet.

Demikian gosip mengenai browser mode peniyaamaran. Semoga bermanfaat dan selamat mencobaniyaa dalam hal-hal kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar