Inilah Cara Mudah Buat Akun Twitter Terbaru Dan Lengkap

Cara Buat Akun Twitter Terbaru Lengkap dan Detail Inilah Cara Buat Akun Twitter Terbaru dan Lengkap
Tutorial Cara buat akun twitter terbaru
Twitter menjadi salah satu jejaring sosial yaaang sangat terkenal seantero dunia. Hampir semua kalangan, baik rakyaaat jelata sampai presiden, baik orang umum sampai artis selebritis, baik bawah umur sampai orang renta telah memilikinyaaa. Maka jikalau hari ini ada yaaang belum mempunyaaai akun twitter, bolehlah jikalau ada yaaang menyaaampaikan gaptek.

Maaf beribu maaf jikalau perkataan sayaaa kurang sopan. Maksud sayaaa adalah, tidak ada salahnyaaa mengikuti perkembangan yaaang ada dengan salah satunyaaa menciptakan dan mempunyaaai akun twitter. Memang bukan menjadi kewajiban untuk memilikinyaaa, akan tetapi semua tidak lain hanyaaa untuk fasilitas berkomunkasi antar personal, organisasi, perusahaan, negara sampai internasional. Proses identifikasi personal pun tidak jarang harus melampirkan identitas akun twitter. Maka sayaaa yaaakin, jikalau demikian adanyaaa, perlulah kiranyaaa jikalau kita belum mempunyaaai akun twitter ini untuk segera membuatnyaaa.
Artikel rekomendasi Satu Email Untuk Banyaaak Akun Twitter, Bisakah ?.
Dan membuatnyaaa pun bukan perkara sulit. Sangat gampang sekali. Saking mudahnyaaa, bahkan ada yaaang mempunyaaai akun twitter sampai beberapa. Mungkin satu untuk pribadi, kemudian perusahaan, kantor, forum dan lain sebagainyaaa.

Maka pada kesempatan yaaang baik ini, sayaaa akan bagikan Tutorial Cara gampang menciptakan akun twitter yaaang terbaru di tahun 2015 ini. Sebab untuk Tutorial Cara daftar sebelumnyaaa ada sedikit perbedaan. Berikut Tutorial Cara menciptakan akun twitter lengkap disertai gambar.

1. Masuk twitter.com.
2. Isi nama, email dan pasword pada kolom yaaang tersedia. Lalu klik Signup untuk mendaftar.
3. Isi nomor HP untuk verifikasi login memakai SMS via ponsel. Klik Next untuk melanjutkan. Atau klik Skip jikalau sahabat ingin melewatinyaaa.
Cara Buat Akun Twitter Terbaru Lengkap dan Detail Inilah Cara Buat Akun Twitter Terbaru dan Lengkap
4. Pilih username yaaang nantinyaaa sebagai nama akun twitter. Klik Next untuk melanjutkan. Atau sahabat dapat melewatinyaaa dengan klik Skip. Username dapat dirubah pada hidangan pengaturan profil.
5. Notifikasi bahwa registrasi akun telah berhasil. Lanjutkan dengan klik Let's go!
6. Penawaran akun-akun yaaang dapat difollow. Silakan sahabat pilih akun sesuai harapan dengan memberi tanda centang pada akun yaaang dipilih. Lalu klik Continue untuk melanjutkan. Pada tahap ini, sahabat juga dapat melewatinyaaa, atau tidak memperlihatkan pilihan.
7. Kemudian diarahkan kembali ibarat tahap sebelumnyaaa. Pilih akun sesuai keinginan, kemudian klik Continue.
Cara Buat Akun Twitter Terbaru Lengkap dan Detail Inilah Cara Buat Akun Twitter Terbaru dan Lengkap
8. Tahap ini yaaahal tersebut untuk melengkapi akun dengan menambahkan foto profil pada akun. Silakan sahabat upload gambar atau foto yaaang sahabat siapkan untuk dijadikan foto profil. Lalu klik Continue. Tahap ini pun juga dapat dilewati sementara dengan klik Skip this step for now.
9. Tahap selanjutnyaaa, sahabat akan ditawari fasilitas untuk mendapat teman-teman yaaang terhubung dengan akun lain. Yakni AOL, Gmail, Outlook dan Yahoo. Jika tidak ingin melakukannyaaa, silakan klik Skip this step untuk melewatinyaaa.
10. Akhirnyaaa akun sahabat telah aktif. Kini sahabat telah mempunyaaai akun twitter baru. Namun akun ini belum benar-benar aktif jikalau sahabat belum melaksanakan verifikasi lanjutan melalui email. Untuk menyempurnakan pendaftaran, silakan buka inbok email yaaang sahabat daftarkan tadi. Lalu klik link yaaang diberikan. Maka sahabat akan mendapat notifikasi sebagai berikut.
Cara Buat Akun Twitter Terbaru Lengkap dan Detail Inilah Cara Buat Akun Twitter Terbaru dan Lengkap
11. Your account has been confirmed. Thanks! Beghal tersebutlah kalimat konfirmasi dari twitter yaaang menunjukan bahwa sekarang akun sahabat telah benar-benar aktif dan dapat dipakai untuk berinteraksi dengan pengguna lainnyaaa.
Artikel terkait Cara Membuat Akun Google Plus.
Demikianlah tahap-tahap Tutorial Cara menciptakan akun twitter. Semoga bermanfaat dan menambah jalinan silaturahim antar sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar