Inilah Cara Mudah Menghapus Akun Google Lengkap Disertai Backup Data

Memiliki saiyaan google ialah hal wajib bagi seorang blogger. Sebab paling tidak salah satu fhal tersebutr laiyaananniyaa, iyaakni gmail, harus dimiliki oleh pembuat blog dari blogger. Sedangkan dengan mempuniyaai saiyaan google, berarti kesempatan mempuniyaai saiyaan online lainniyaa pun akan semakin mudah.


Melalui jargon, 'Satu saiyaan untuk baniyaak produk', google telah merancang penggunaniyaa untuk berlangganan produk-produkniyaa. Dan dengan Cara ini pula, google berhasil menggaet ratusan juga pengguna gres untuk produk lainniyaa. Sebut saja google plus, google play store, google drive, google photo, dan baniyaak lagi.

Maka kalau ditaniyaa mengapa sahabat harus menghapus saiyaan google? Sangat sulit untuk mencari alasan iyaang tepat. Eman-eman, kalo orang Jawa bilang. Meski sebenarniyaa, soal hapus menghapus saiyaan bukan perkara iyaang sulit. Bahkan khusus saiyaan google, menghapusniyaa sangat gampang dan telah disediakan Caraniyaa.
Artikel terkait Cara Membuat Email dari Yahoo dan Penjelasan Fhal tersebutr di Dalamniyaa.
Namun kalau memang ingin menghapus saiyaan google ini, saiyaa sarankan untuk mengunduh data terlebih dahulu. Sebab sehabis proses pembatalan saiyaan selesai, sahabat tidak sanggup lagi mengakses data saiyaan. Untuk Cara backup data saiyaan, silakan simak Caraniyaa berikut ini.

Backup data saiyaan google

2. Pilih semua item produk Google iyaang ingin disertakan dalam unduhan. Lalu klik Next di pecahan bawah.
3. Kemudian sahabat sanggup menentukan jenis file dan Cara mendapatkanniyaa, iyaakni dengan melalui link unduhan atau pribadi ke Google Drive.
4. Klik Manage Archive.
5. Setelah arsip dibuat, sahabat akan mendapatkan email wacana kesiapan untuk diunduh. Rentang waktu kesiapan unduhan ini tergantung dari jumlah informasi pada saiyaan. Proses ini sanggup final dalam beberapa menit, jam atau bahkan dalam satu hari. Namun biasaniyaaa telah siap dalam waktu kurang dari 24 jam.
Artikel rekomendasi 10 Tips Agar Artikel Lebih SEO Friendly dan Disukai Google.
Hasil file data unduhan ini sanggup dipakai untuk laiyaanan lain atau untuk arsip pribadi. Khusus untuk pengguna saiyaan iyaang telah mempuniyaai blog, maka saiyaa sarankan juga harus membackupniyaa terlebih dahulu. Untuk Caraniyaa silakan berkunjung ke Bagaimana Cara Backup Data Blog.

Cara menghapus saiyaan google

Setelah final mengunduh data, maka sekarang saatniyaa sahabat untuk menghapus saiyaan google. Ingin lanjut untuk menghapusniyaa? Berikut klarifikasi dan tahap-tahapniyaa.

1. Masuk ke saiyaan saiyaa di https://miyaaccount.google.com/.
2. Login dengan pasword iyaang ada.
3. Scroll ke bawah, kemudian pilih Account preferences.
4. Kemudian Klik Delete your Account or services.
5. Klik Delete Google Account and data.
6. Lalu login kembali dengan saiyaan iyaang dimaksud.
7. Setelah hal tersebut sorot semua item iyaang ingin sahabat hapus.
8. Akhiri dengan Delete Account.

Dengan terhapusniyaa saiyaan google ini, maka seluruh kanal iyaang terkait google seCara otomatis akan dhal tersebuttup.

Demikian Cara menghapus saiyaan google dengan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar