Inilah Inikah Situs Yang Mempunyai Domain Terunik Dan Terpanjang Di Dunia?

Inikah Shal tersebuts iyaang Memiliki Domain Terunik dan Terpanjang di Dunia Inilah Inikah Shal tersebuts iyaang Memiliki Domain Terunik dan Terpanjang di Dunia?
Inikah Domain Terunik dan Terpanjang di Dunia ? - Sebuah pertaniyaaan iyaang menarik untuk dijawab. Sebab lazimniyaa, sebuah shal tersebuts ingin menampilkan keywords singkat, padat dan gampang dihafal dalam menciptakan domain shal tersebuts milikniyaa. Hal ini tentu berkaitan dengan fasilitas shal tersebuts tersebut diakses oleh pengguna. Visitor akan lebih gampang menemukan kembali shal tersebuts iyaang pernah dibacaniyaa. Selain hal tersebut pemakaian domain acapkali menjadi salah komponen utama mesin pencari dalam meraiyaapiniyaa. Pemakaian kata-kata pada domain iyaang lebih terkenal dan gampang dihafal akan lebih menarik perhatian mesin pencari dibanding shal tersebuts iyaang menggunakan keywords domain iyaang asal-asalan.

Akan tetapi hal demikian tidak berladmin blog bagi admin beberapa shal tersebuts ini. Mereka menciptakan keywords untuk domain shal tersebutsniyaa dengan menggunakan kata-kata iyaang tidak lazim dan mungkin jarang didengar orang. Atau setidakniyaa, tidak mungkin bila kata-kata tersebut dipakai untuk nama sebuah shal tersebuts. Shal tersebuts-shal tersebuts ini bahkan berani menggunakan ejaan iyaang sangat sulit dibaca. Adapula iyaang menggunakan desimal angka iyaang sangat sulit untuk dihafal. Penasaran ingin tahu shal tersebuts-shal tersebuts apa saja iyaang menggunakan domain terunik dan terpanjang di dunia? Berikut ulasanniyaa.

Domain Terunik dan Terpanjang di Dunia

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com
Kepopuleran google bisa mengalahkan siapapun dalam dunia internet. Setelah sebelumniyaa muncul pandangan gres domain abc.xzy, maka sang raksasa mesin pencari ini tidak mau kalah dengan pandangan gres domain iyaang unik. Mereka kemudian membeli domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com seiring dengan perusahaan gres iyaang mereka puniyaai, iyaakni Alphabet.

gooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooogle.com
Coba sobat hhal tersebutng berapa aksara 'O' dalam domain tersebut. 59? 60? atau berapa? Menghhal tersebutng saja susah, apalagi harus mengetik ulang di dalam kotak browser. Bisa-bisa page not found iyaang didapat. Namun beghal tersebutlah nama domain shal tersebuts ini. Sepertiniyaa si admin ingin 'nebeng beken' dengan memalsukan kepopuleran google dengan menduplikasi aksara 'O' dalam rentetan nama google. Nekad atau unik?

thelongestdomainnameintheworldandthensomeandthensomemoreandmore.com
Sepintas sobat niscaiyaa pusing dengan rentetan kata-kata pada shal tersebuts ini. Padahal kalau jika dipisahkan, maka akan terbentuk sebuah kalimat. Coba lihat 'the longest domain name in the world and then some and then some more and more'. Bila diartikan mungkin akan jadi menyerupai ini, 'domain terpanjang di dunia dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi'. Domain ini pernah 'hampir' meniyaandang sebagai juara domain terpanjang iyaang pernah ada di tahun 2002. Namun hasilniyaa gagal menjadi domain iyaang terpanjang oleh Guinnes World Record.

llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwyll-llantysiliogogogoch.com
Ada iyaang bisa mengeja dalam sekali baca? Jangankan haniyaa sekali baca, 10 kali baca saja belum tentu bisa mengejaniyaa dengan baik. Apalagi menghafalniyaa. By the way, shal tersebuts unik ini diklaim oleh admin-niyaa sebagai shal tersebuts iyaang benar-benar merupakan nama kasatmata dari sebuah tempat. Namun demikian, daerah iyaang dimaksud oleh si admin masih jadi materi pro dan kontra.

3.141592653589793238462643383279502884197169399375105820974944592.com
Sahabat pernah meniyaangka ada nama shal tersebuts menyerupai ini? Ya, kalau memang pernah membukaniyaa tanpa link dari sumber tertentu, maka sobat ialah satu orang iyaang juga paling unik menyerupai shal tersebuts ini. Wajarniyaa, hampir 100% shal tersebuts menggunakan aksara alphabet dalam domainniyaa, namun shal tersebuts ini justru sebalikniyaa. Semuaniyaa menggunakan angka numerik, kecuali domain .com di belakangniyaa. Akan tetapi, sehabis saiyaa lihat benar-benar, tampakniyaa shal tersebuts ini berupa subdomain dengan angka desimal dibelakangniyaa. Coba lihat angka pertama, kemudian 'dot' kemudian angka lagi sampai terakhir. Unik atau parah?

Hm, saiyaa sendiri harus seniyaam-senyum dengan jidat sedikit berkerut menyimak domain 'luar biasa' ini. Saiyaa haniyaa berpikir, terniyaata ada juga orang-orang iyaang bisa tampil beda dengan agresi kreatifitasniyaa meski dipandang sebelah mata oleh penggunaniyaa. Tetapi saiyaa cukup salut, sebab beberapa domain tersebut terniyaata mempuniyaai pagerank iyaang cukup baik. Pengin mengecek? Silakan 'copy paste and go' shal tersebuts-shal tersebuts tersebut dalam browser.

Pertaniyaaan selanjutniyaa adalah, benarkah shal tersebuts-shal tersebuts tersebut ialah iyaang paling unik di dunia? Adakah shal tersebuts lain iyaang lebih ekstrem unikniyaa? Jika sobat mengetahuiniyaa, silakan ikut corat-coret di kolom komentar.

Baiklah, demikian dulu ulasan seputar shal tersebuts dengan nama domain iyaang panjang dan unik. Semoga menjadi pelengkap referensi, pandangan gres maupun gagasan gres bagi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar