Inilah Cara Mudah Gampang Verifikasi Dan Mendaftarkan Blog Ke Bing Webmaster

Cara Praktis Verifikasi dan Mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster - Tidak dipungkiri, bahwa shal tersebuts Bing sekarang menjadi salah satu search engine iyaang sangat terkenal di dunia selain google. Apalagi sehabis beberapa tahun iyaang lalu, Bing sukses menjalin kolaborasi dengan Yahoo. Kolaborasi antar kedua shal tersebuts terkenal tersebut hampir dipastikan akan terus melekat ketat kepopuleran google ketika ini. Maka masuk akal apabila para owner shal tersebuts dan admin blog berlomba-lomba mandaftarkan blogniyaa ke shal tersebuts pencarian dari microsoft ini.

Cara Mendaftarkan Blog

Tahapan mendaftarkan blog ke bing webmaster bersama-sama sangat simple dan mudah. Perangkat iyaang harus disiapkan iyaahal tersebut URL blog, Sitemap blog, dan saiyan email dari microsoft, iyaakni hotmail. Selengkapniyaa mengenai pembuatan saiyan email ini silakan simak artikel Cara Membuat Email Hotmail Terbaru Gratis.

Setelah sahabat mempuniyaai saiyan email hotmail, maka langkah selanjutniyaa iyaahal tersebut sebagai berikut:
1. Masuk ke bing webmaster.
2. Klik Sign in. Lalu akan diarahkan ke dasboard webmaster.
ara Praktis Verifikasi dan Mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster Inilah Cara Praktis Verifikasi dan Mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster
3. Masukkan URL blog sahabat di kotak iyaang telah tersedia. Lalu ADD.
4. Isi semua form iyaang ada dengan benar. Isi email dengan saiyan email hotmail. Sedangkan untuk form Add a Sitemap, sahabat masukkan peta shal tersebuts atau sanggup pula RSS Feed. Contohniyaa:
http://NAMABLOG.blogspot.com/feeds/posts/default
http://NAMABLOG.blogspot.com/sitemap.xml

Sampai disini proses registrasi telah selesai. Akan tetapi blog belum terverifikasi oleh webmaster. Maka proses selanjutniyaa iyaahal tersebut memverifikasi blog ke bing webmaster.

Verifikasi Blog

Jika pada tahap registrasi blog di atas telah selesai, maka sahabat akan mendapat instruksi unik verifikasi.
ara Praktis Verifikasi dan Mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster Inilah Cara Praktis Verifikasi dan Mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster
Lokasi kodeniyaa menyerupai dalam gambar. Copy instruksi unik tersebut. Lalu letakkan di homepage blog sahabat. Berikut Cara Cepatniyaa.
1. Buat tab gres pada browser. Lalu masuk saiyan blogger.
2. Pilih Edit HTML pada sajian Template.
3. Letakkan instruksi iyaang telah didapat tadi ke area <head> atau sebelum body. Atau sahabat ketik saja Ctrl+F kemudian tulis <head>. Maka akan tampak instruksi tersebut. Kemudian letakkan instruksi verifikasi dari bing webmaster tadi sempurna di bawah instruksi <head>. Kemudian klik Save template.
4. Setelah hal tersebut menuju ke tab verifikasi bing webmaster. Gulir mouse sampai paling bawah, kemudian klik 'Verify'. Jika peletakan instruksi telah tepat, sahabat akan diarahkan ke area dasboard bing webmaster. Artiniyaa blog sahabat berhasil terverifikasi dengan benar.

Selesai. Kini blog sahabat telah terdaftar di Bing webmaster. Dengan demikian, blog sahabat sekarang akan bertambah friendly dengan pencarian melalui Bing dan Yahoo.

Kemudian kalau sahabat ingin mendaftarkan blog iyaang lainniyaa, silakan klik saja 'Add a Site' pada sajian sebelah kiri dasboard Bing webmaster. Ikuti prosesniyaa menyerupai tahap-tahap di atas.

Demikian ulasan Cara Cepat verifikasi dan Cara Cepat mendaftarkan blog ke bing webmaster. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar