Inilah Enam Bulan Krusial Bagi Blogger

akan tidak ada lagi yaaang bisa menahan gejolak semangat untuk terus menciptakan postingan Inilah Enam Bulan Krusial Bagi Blogger
Hari pertama mempunyaaai blog, seperti tidak ada lagi yaaang bisa menahan gejolak semangat untuk terus menciptakan postingan. Artikel demi artikel beghal tersebut gampang tertera dalam blog. Tidak hanyaaa hal tersebut, desain template dan pengaturan costumisasi blog juga tidak kalah mendapat perhatian yaaang serius. Agar penampilan blog menjadi menarik dan terasa pas di hati.

Kemudian memutuskan sasaran tertentu semoga terus termotivasi. Target menjadi blogger sukses dengan gelontoran uang yaaang melimpah dari blog yaaang dikelolanyaaa. Tidak jarang, iming-iming ini bisa merubah teladan pikir seseorang bahwa pekerjaan gampang dan menggiurkan, yaaa dengan menciptakan blog.

Namun apa di kata, harapan tak semudah tindakan. Tujuan tak semudah pencapaian. Ternyaaata banyaaak lika-liku yaaang meski diterapkan untuk menjadi blogger yaaang sukses hal tersebut. Jangankan menjadi blogger sukses, bertahan untuk tetap konsisten mengelola blog saja ternyaaata bukanlah pekerjaan mudah. Setidaknyaaa beberapa alasan berikut ini yaaang menjadikan seorang blogger berhenti untuk mengelola blog, setidaknyaaa dalam waktu 6 bulan, atau bahkan lebih cepat.


Alasan blogger berhenti blogging

Alasan # 1 - Target terlalu muluk

Sah-sah saja menciptakan sasaran yaaang setinggi-tingginyaaa. Namun tentu harus diubahsuaikan dengan kemampuan. Tidak hal tersebut saja, ada faktor konsistensi dan kesabaran yaaang meski mendapat jatah perhatian. Saat sasaran yaaang ditetapkan tampak jauh panggang daripada api, mulailah semangat luntur. Fokus menjadi buyaaar. Dan kemudian memahami, ternyaaata tidaklah gampang menggapai sasaran hal tersebut. Sehingga, buatlah sasaran sesuai dengan kemampuan yaaang ada. Atau bisa pula, menentukan sasaran seTutorial Cara bertahap. Tidak serta merta pribadi bercita-cita tertinggi.
Trik menarik Fakta Tentang Pasukan Blogspot yaaang Mengejutkan. 

Alasan # 2 - Terobsesi dengan uang dan uang

Siapa yaaang tidak butuh uang? Semua orang butuh. Sebab dengan uang, segala kebutuhan sanggup terpenuhi. Maka masuk akal kalau kemudian sasaran menciptakan blog yaaakni “make money, more and more.” Dan tidak ada salahnyaaa membuat sasaran demikian. Namun, sebagaimana yaaang telah admin blog sampaikan sebelumnyaaa, menciptakan blog hal tersebut tidak melulu soal uang dan uang. Namun bagaimana menunjukkan imbas yaaang baik bagi orang lain dari isu yaaang kita tuliskan di dalam blog hal tersebut. Sedangkan kalau ada komplemen berupa uang, dollar dan semisalnyaaa, semua yaaakni komplemen dari hasil kerja kebaikan yang telah kita berikan. 


Alasan # 3 - Kurang memanajemen blogging

Setidaknyaaa pekerjaan blogging yaaakni mengatur jadwal kapan harus menciptakan postingan, berguru SEO, mencari backlink dan mendesain blog. Sebab, pada prinsipnyaaa blogging tidak melulu soal update postingan. Sehingga setiap hari harus ada postingan, semoga google lebih tertarik untuk terus merayaaapinyaaa. Benar, namun tetap dalam koridor pengaturan jadwal yaaang tepat. Jangan sampai, gara-gara terlalu mementingkan rutinitas harian blogging justru akan menghambat kreatifitas atau bahkan menambah virus bosan blogging. Maka, tetap fokus blogging namun harus bijak mengaturnyaaa.

Alasan # 4 - Kehilangan gairah

Jika gairah sudah hilang, maka buat apa diteruskan. Jikapun diteruskan, hasilnyaaa pun tidak sesuai yaaang diperlukan sebelumnyaaa. Jika seorang blogger telah kehilangan gairah blogging, maka berarti matilah kreatifitasnyaaa. Lenyaaap pula harapan sukses dari blognyaaa.
Artikel pilihan Untuk Menjadi Blogger Sukses, Hindari 8 Kebiasaan Buruk Ini.

Alasan # 5 - Kaprikornus korban google

Tidaklah gampang bertahan dalam dunia “google.” Jangankan kita, yaaang masih pemula, blogger professional pun mencicipi dag dig dug akan algoritma google yaaang makin ‘kejam.’ Delete dan banned seakan menjadi frase menyeramkan yaaang terus menghantui. Bagaimana tidak, susah payaaah kita menciptakan blog, namun jadinyaaa hanyaaa kejatuhan bom nulir yaaang berjulukan banned. Namun demikian, seorang blogger yaaang baik yaaakni yaaang bisa bertahan dan terus berjuang manakala sering mendapat hambatan.

Alasan # 6 - Jadi korban google adsense

Setelah enam bulan berjalan, jumlah postingan blog juga lumayaaan, usia juga di atas 18 tahun dan telah berusaha semaksimal mungkin tidak melanggar TOS Google, namun dikala blog didaftarkan ke google adsense, selalu saja mendapat balasan penolakan. Sekali, dua kali, hingga puluhan kali, tetap saja ditolak. Ada apakah gerangan? Padahal setiap mendapat balasan penolakan, semua alasan penolakan sudah diganti supayaaa lebih baik. Namun tetap saja ditolak. Akibatnyaaa, semangat yaaang dulu menggebu, sekarang ibarat abu. Praktis hilang diterpa angin dan percikan air hujan.
Artikel menarik 7 Alasan Mengapa Google Adsense Layaaak Ditinggalkan.

Kesimpulan

Menyerah sebelum benar-benar melihat hasil yaaang ditargetkan yaaakni murni dari perasaan saja. Perasaan yaaang sempit dalam melihat kenyaaataan. Mengapa demikian? Sebab jiwa yaaang andal yaaakni yaaang tidak gampang goyaaah dikala tujuan tidak seindah harapan. Mereka lebih menentukan memperbaiki keadaan dan tindakan daripada hanyaaa terus memikirkan harapan yaaang tak kunjung datang.

Demikian ulasan ini admin blog sampaikan. Berharap adanyaaa teladan fatwa gres akan pentingnyaaa menjaga tindakan tetap di trek yaaang seharusnyaaa, meski tujuan belum tercapai. Keep spirit and happy blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar