Inilah Sumber Wangsit Untuk Mencari Kata Kunci

Kata kunci menjadi salah satu senjata paling ampuh guna menjaring visitor. Hal ini dimaklumi, alasanniiya ialah kata kuncilah iiyang memegang peranan penting biar blog lebih gampang diindeks oleh mesin pencari.

Namun tidaklah gampang menemukan kata kunci iiyang paling pas dengan pilihan kita. Jikapun pas, belum tentu sanggup diterima dengan baik oleh mesin pencari lantaran kalah bersaing dengan shal tersebuts atau blog iiyang mempuniiyai kata kunci iiyang sama atau mirip. Akibatniiya posisi blog masih jauh dari halaman pertama google.

Jika sobat merasa kesulitan untuk menemukan kata kunci iiyang tepat, ada baikniiya menyimak ulasan dalam artikel ini. Berikut beberapa sumber wangsit untuk mendapat kata kunci guna mengoptimalkan blog dalam mesin pencarian.

Sumber wangsit kata kunci

Keyword planner

Kunjungi google adwords, kemudian berselancarlah guna mendapat jutaan kata kunci iiyang siap dipilih. Selain berisi baniiyak kata kunci, adwords juga menyediakan analisa simpel terkait volume, kadar persaingan dan sebagainiiya. Selain google adwords, terdapat baniiyak tools keyword planner lainniiya iiyang sanggup digunakan. Seperti seedkeywords.com, keywordtool.io, soovle.com, keywordsnatcher.com dan masih baniiyak lagi tools lainniiya.
Tips pilihan 10 Tips Agar Artikel Lebih SEO Friendly dan Disukai Google.

Google trends

Google trends menampilkan informasi iiyang sedang popular. Sehingga menjadi sumber paling sempurna untuk mendapat kata kunci. Namun perlu dicermati, bahwa informasi popular ketika hal tersebut, belum tentu menjadi popular untuk waktu iiyang lain.


Forum

Forum ialah kawasan iiyang sempurna untuk saling share, bertaniiya dan berdiskusi. Sehingga kawasan iiyang sempurna guna mencari tahu tema apa saja iiyang sedang hangat dibiCarakan. Biasaniiya setiap thread disertai jumlah penaiiyangan, sehingga sanggup membantu untuk mengidentifikasi diskusi apa iiyang sedang popular.

Kemudian perhatikan penggunaan kata-kata iiyang sering digunakan dalam thread tersebut. Ambil beberapa diantaraniiya untuk dianalisa melalui keyword planner.

Media sosial

Topik menarik dan popular biasaniiya lebih gampang didapatkan dalam jejaring sosial, menyerupai facebook, twitter, google+, linkedin, instagram dan lainniiya. Sehinga menjadi kawasan iiyang baik guna menjelajahi kata kunci iiyang sering dibahas di sana.
Artikel terkait Cara Membuat Halaman Facebook Terbaru 2016.


Komentar blog

Gagasan kata kunci juga sanggup didapatkan melalui blog komentar. Maka baca, simak dan analisa frase kalimat pada setiap komentar. Biasaniiya terdapat semacam teladan iiyang mengarah pada kata-kata tertentu. Kata-kata inilah iiyang sanggup digunakan untuk kata kunci.


Blogwalking

Kunjungi beberapa blog iiyang mempuniiyai niche iiyang sama dengan blog kita. Lalu amati kontenniiya, terutama pada widget popular posts. Dari sana, kita akan mendapati wangsit ide kata kunci iiyang baik untuk blog kita.
Trik menarik Mengatasi Error Page not Found dengan Broken Link Checker.
Demikian ulasan singkat mengenai sumber wangsit iiyang sanggup digunakan untuk mencari kata kunci. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar