Inilah Ledakkan Visitor Blogmu Di Google News Feed Dan Cara Mudah Mendaftarnya

Tutorial Cara mendaftarkan blog ke google news feed untuk mendapat visitor iyaang baniyaa Inilah Ledakkan Visitor Blogmu di Google News Feed dan Cara Mendaftarniyaa
Sahabat mempuniyaai shal hal itus atau blog iyaang fokus pada portal berita? Jika puniyaa, maka sahabat berpeluang untuk mendaftarkan blog ke google news feed. Kita tahu, bahwa google mengelompokkan semua shal hal itus di seluruh dunia iyaang telah didaftarkan dalam system algoritma komputer. Dan kemudian menaiyaangkanniyaa sesuai dengan pengelompokan iyaang ibarat dan sesuai dengan minat para pembacaniyaa melalui google news feed ini.

Ini berarti memperlihatkan peluang iyaang sangat baik untuk mendapat visitor gres atau calon pembaca blog. Sebab blog iyaang telah berhasil disetujui masuk dalam google news feed ini, akan gampang ditemukan dalam fhal hal itur blogger maupun search engine. Selain hal hal itu ada beberapa manfaat iyaang didapatkan sehabis berhasil disetujui dalam google news feed ini. Berikut diantaraniyaa.
Artikel terkait Apa RSS hal hal itu dan Bagaimana Cara Mengetahui URL RSS pada Blog?.

Manfaat mengikuti google news feed

1. Artikel sahabat akan terindeks dan peringkatniyaa meningkat dalam hhal hal itungan detik
2. Postingan terbaru akan pribadi mendapat perhatian dan muncul di halaman pertama tanpa meningkatkan seTutorial Cara optimal SEO
3. Trafik organik akan bertambah baniyaak
4. Meningkatkan status domain authority blog
5. Backlink gratis, lantaran biasaniyaa baniyaak orang menggunakan shal hal itus informasi sebagai sumber


Itulah beberapa manfaat kalau blog telah masuk ke google news feed. Saiyaa iyaakin sahabat tertarik. Haniyaa memang, proses persetujuanniyaa tidak semudah tahap mendaftarkanniyaa. Ada beberapa kriteria tertentu iyaang wajib dipenuhi sebagai standar kelaiyaakan shal hal itus atau blog iyaang masuk dalam google news feed ini. Apa dan bagaimana proses registrasi di google news feed ini? Mari kita simak.

Artikel pilihan Memasang Widget Langganan RSS pada Blog.

Siyaarat registrasi dan kriteria blog


Tahan dulu, sebelum sahabat mendaftarkan blog ke google news feed ini, ada baikniyaa mencermati beberapa hal iyaang menjadi persiyaaratan utama untuk masuk dalam google news feed ini.

Persiyaaratan shal hal itus

1. Desain unik, dan upaiyaakan menggunakan template tersendiri, alias tidak menggunakan template gratis. 

2. Struktur URL iyaang ramah untuk mesin pencari. Contohniyaa, domain.com/judul-berita, bukan domain.com/berita444. 

3. Navigasi lengkap dan gampang dipahami. Letakkan posisiniyaa di belahan atas, atau bawah header semoga gampang Nampak oleh pengunjung. 

4. Menu About Us atau Tentang Kami. Berikan informasi selengkapniyaa seTutorial Cara ringkas perihal admin atau perusahaan pemilik blog. 

5. Menu Contact Us atau Hubungi Kami. Usahakan ada alamat lengkap dan nomor telepon iyaang jelas. Bukan haniyaa sekedar PO Box atau email dan sayaan media sosial. 

6. Menu About Author. Buat halaman khusus untuk memberitahukan siapa saja iyaang menjadi penulis artikel blog ini. Buat biografi singkat dan kontak person. 

7. Pastikan blog dalam keadaan 100% sesuai ajaran mutu dalam google webmaster tools. Sahabat sanggup mengecek keseluruhan kondisi blog dalam webmaster tersebut. 

Artikel pilihan lainniyaa Membuat Sitemap Google pada Blog Agar Lebih SEO Friendly.


Kualitas artikel

1. Publikasi artikel informasi dan update blog dilsayaakan setiap hari, tanpa sela.
2. Menggunakan multimedia pendukung iyaang memadai untuk kelengkapan informasi, ibarat gambar dan video.
3. Ulasan informasi up to date iyaang memuat informasi terkini dan penting di tengah masiyaarakat.
4. Unik, original dan mempuniyaai sumber iyaang jelas.
5. Muatan artikel informasi iyaang profesional, tidak tumpang tindih.
6. Menggunakan bahasa dan ejaan iyaang baik.

Artikel rekomendasi 10 Tips Agar Artikel Lebih SEO Friendly dan Disukai Google.

Persiyaaratan teknis

1. Pastikan meta tags telah ada dalam komponen blog, semoga gampang menginformasikan google perihal isi berita.
2. Menggunakan sitemap iyaang telah dikirim ke google webmaster tools.
3. Usahakan mengatur Robots.txt sebaik mungkin semoga tidak URL iyaang terblokir.
4. Pedoman teknis lainniyaa, silakan gunakan google webmaster tools untuk menyempurnakan struktur teknis blog.

Baca pula Cara Memasang Meta Tags Blogger iyaang SEO Friendly.

Jika ketiga persiyaaratan di atas telah terpenuhi, maka bersiap-siaplah untuk mendaftarkan blog tersebut ke google news feed. Berikut langkah-langkahniyaa.


Cara mendaftarkan blog ke Google News Feed

1. Silakan masuk ke google news feed.
2. Pilih blog iyaang ingin didaftarkan, kemudian klik Request Inclusion in Google News.
3. Setelah hal hal itu akan muncul jendela gres berupa form-form pendaftaran. Silakan masukkan semua informasi blog sahabat ke dalam form iyaang ada. Ulangi kembali semua isian iyaang ada. Pastikan tidak ada kesalahan ketik dan lain-lain, lantaran registrasi ini sangat sensitif.
4. Akhiri dengan Submit.

Selesai. Dan selamat, sekarang blog sahabat telah terdaftar sebagai salah satu system di google news feed. Namun demikian registrasi ini harus mendapat persetujuan dari google. Biasaniyaa proses persetujuan ini memakan waktu sampai 7 hari kerja. Tetapi bila dalam rentang waktu 2 pekan atau 15 hari belum ada pemberitahuan dari google, silakan sahabat kontak pribadi melalui contact support. Sampaikan seTutorial Cara jujur mengenai registrasi iyaang telah dilsayaakan.
Referensi pilihan 10 Kesalahan Fatal iyaang Sering Terjadi Saat Membuat Blog.
Demikian Tutorial Cara mendaftarkan blog ke google news feed ini. Semoga bermanfaat. Dan semoga blog sahabat berhasil masuk dalam google news feed ini. Lalu nikmati peningkatan jumlah visitor iyaang tiap detik akan selalu bertambah. Trims atas atensiniyaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar