Inilah Mandaftarkan Blog Pada Google Bookmark Untuk Backlink High Pr

Mandaftarkan Blog pada Google Bookmark untuk Backlink High PR Inilah Mandaftarkan Blog pada Google Bookmark untuk Backlink High PR
Google bookmark merupakan salah satu layaaanan terintegrasi dari google untuk menempatkan sebuah shal hal tersebuts atau blog supayaaa gampang diindex sebagai website favorite. Gabungan dua kata yaaakni google dan bookmark. Google ialah search engine terpopuler. Sedangkan makna bookmark ialah akomodasi mengakses sebuah website tanpa harus mengetik ulang pada browser di sebuah perangkat baik komputer desktop atau handphone.

Pengertian Bookmark

Sebuah blog yaaang telah dibookmark pada perangkat tertentu, belum tentu eksklusif sanggup diakses dengan perangkat lainnyaaa, meski dengan device yaaang sama. Sebagai pola misalnyaaa, blog tutorial blogging ini sayaaa bookmark di komputer dan smartphone milik sayaaa. Ketika akan membukanyaaa, tinggal klik blog pada daftar bookmark yaaang telah sayaaa buat. Namun, shal hal tersebutasi ini tidak sanggup diladmin blogkan oleh perangkat lain selain milik sayaaa.

Maksud Google Bookmark

Tidak demikian halnyaaa dengan istilah google bookmark. Google bookmark akan siap memunculkan blog yaaang sahabat cari dengan Cara Cepat mengetik di search engine tanpa harus menulis alamat url lengkap. Contoh misal, kalau sahabat mengetik kata tutorial blogging, maka yaaang nampak ialah beberapa shal hal tersebuts dan blog yaaang menggunakan keyword atau judul tersebut. Termasuk blog ini. Dengan demikian, layaaanan google bookmark sangat bermanfaat untuk mempercepat blog terindex oleh google.

Apalagi google bookmark sendiri mempunyaaai page rank yaaang konsisten di angka 9. Sebuah posisi yaaang sangat tinggi yaaang sangat baik dipakai untuk mendapat link menuju ke blog, atau istilahnyaaa mendapat backlink. Tidak tanggung-tanggung, yaaang didapat ialah backlink berkualitas dan high PR.

Submit blog ke Google Bookmark

Baiklah, kini saatnyaaa sayaaa mengulas bagaimana mendaftarkan blog pada google bookmark. Silakan simak tahapannyaaa berikut ini.

1. Masuk ke layaaanan google bookmark.
2. Sign in dengan menggunakan admin blogn gmail sahabat.
3. Lalu isi form berikut dengan sebaik-baiknyaaa.
Mandaftarkan Blog pada Google Bookmark untuk Backlink High PR Inilah Mandaftarkan Blog pada Google Bookmark untuk Backlink High PR
4. Akhiri dengan Add bookmark.

Selesai. Kini blog sahabat telah dibookmark oleh google, dan siapapun kini akan dipermudah mengakses blog sahabat melalui search engine google.

Demikian ulasan wacana mendaftarkan blog pada google bookmark untuk mendapat backlink berkualitas dengan high PR. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar