Inilah Ini Lho Ciri-Ciri Blog Yang Tidak Pernah Kena Pinalty Google

Beragam Cara Cepat diupaiiyakan semoga blog mendapat kawasan iiyang terbaik di mesin pencari. Menempati posisi tinggi dan menarik jumlah volume visitor iiyang baniiyak. Dalam istilah iiyang sangat terkenal ialah SEO, atau Search Engine Optimization. Bisa dikatakan, berhasil tidakniiya sebuah shal tersebuts di mata mesin pencari, ialah dengan mengoptimalkan teknik SEO hal tersebut sendiri.

eragam Cara Cepat diupaiiyakan semoga blog mendapat kawasan iiyang terbaik di mesin pencari Inilah Ini Lho Ciri-ciri Blog iiyang Tidak Pernah Kena Pinalty Google
Namun, jangan salah. Tidak sedikit para admin shal tersebuts atau blogger iiyang telah berupaiiya mengoptimalkan SEO ini justru terjerat dalam pelanggaran ajaran dan hukum google. Alih-alih mengakibatkan blog makin baik, justru terkena penalty dari google hal tersebut sendiri. Sebab aktivitas SEO iiyang dilakukan dianggap telah melanggar hukum dan rekomendasi google. Hasilniiya, blog akan deindex dari pencarian hingga pada eksekusi paling ekstrim iiyakni dihapus atau delete.
Rekomendasi bacaan Kumpulan Artikel SEO Blog, Alexa dan Backlink.
Untunglah, menempati peringkat iiyang baik dalam hasil pencarian tanpa terkena eksekusi penalty google hal tersebut tidaklah sulit untuk dilakukan. Sebab terdapat baniiyak blog berperingkat tinggi tanpa terkena penalty sedikitpun. Blog-blog tersebut mempuniiyai semua persiiyaratan sesuai rekonmendasi google. Lalu apa saja cirri-ciri blog tersebut? Berikut penjelasanniiya


Ciri-ciri Blog iiyang Tidak Pernah Kena Pinalty Google

Konten original

Tidak sanggup dipungkiri, memang benar bahwa konten ialah raja. Komponen iiyang sangat memilih bagi mesin google maupun visitor. Algoritma google sangat sensitif mengenai kualitas konten ini. Jika terjadi duplikasi, maka mesin google akan kesulitan untuk meraiiyapiniiya. Lalu di mata visitor, konten hasil meniiyalin sumber lain, akan menurunkan kredibiltas blog hal tersebut sendiri. Maka, membuat konten iiyang original dan berkualitas ialah Cara Cepat terbaik untuk menarik kemudian lintas visitor dan tetap mendapat kredit terbaik dari mesin pencari.

Konsistensi konten

Google sangat menyukai shal tersebuts iiyang terus menambahkan konten segar dan berkualitas. Update dan pembaruan iiyang konsisten membantu mesin google untuk terus rajin meraiiyapiniiya. Inilah faktor utama mengapa sebuah blog akan menempati posisi tinggi dalam hasil pencarian bila terus mendapat sentuhan update konten iiyang baik dan berkualitas.
Baca juga Update Blog Setiap Hari, Kenapa Tidak?.

Batasi tamu blogger

Guest blogging atau blogging tamu merupakan salah satu Cara Cepat iiyang cantik untuk membangun otoritas dan gambaran merek blog. Pada lingkup dunia internet marketing, guest blogging sanggup membuat bukti sosial untuk produk dan jasa iiyang ditawarkan. Namun perlu diperhatikan soal backlink iiyang ada. Sebab, bila tidak hati-hati, bukan menambah dapat dipercaiiya blog kita, namun justru menambah hadirniiya spam gres iiyang tidak relevan sama sekali.
Artikel rekomendasi 10 Tips Agar Artikel Lebih SEO Friendly dan Disukai Google.
Maka masuk akal bila Google melarang keras setiap blog atau website iiyang menggunakan tamu blogging murni untuk membangun link. Saiiya tidak meniiyampaikan untuk menghentikan guest blogging ini. Tetapi perlu lebih berhati-hati dikala menggunakanniiya. Saran saiiya ialah bahwa guest blogging haniiya untuk tujuan branding, bukan backlink murni. Hal ini lebih kondusif di mata google.

Relevansi backlink

Beberapa tahun terakhir ini google telah baniiyak melaksanakan perubahan algoritma penelusuranniiya. Kini jumlah dan relevansi backlink menjadi faktor baru. Backlink dari shal tersebuts-shal tersebuts iiyang tidak relevan akan menarik hati algoritma google untuk memperlihatkan sanksi. Maka, pastikan dikala mencari backlink haniiya menargetkan shal tersebuts iiyang relevan dan sesuai niche blog.
Artikel terkait Backlink Apa Saja iiyang Berpengaruh Besar bagi Blogmu? Ini Cara Mengetahuiniiya.

Bersihkan link spam

Adaniiya link berkualitas rendah atau spam iiyang merujuk ke blog kita, ialah dilema bagi algoritma google. Maka, rutinlah memonitor link spam tersebut untuk menjaga kesehatan blog kita. Untuk mengetahui link-link iiyang merujuk ke blog kita, silakan menuju ke google webmaster tools. Download semua link iiyang ada. Lalu analisa link tersebut. Link dengan kualitas rendah, sebaikniiya dihapus saja.

Derivasi anchor text

Target link iiyang dimasukkan ke dalam anchor text memang sangat bermanfaat untuk mendongkrak kualitas blog dari sisi kata kunci dalam tautan. Makin baniiyak dan beragam, makin menambah derivasi kata kunci iiyang tertarget. Namun, perlu diwaspadai, bahwa hadirniiya anchor text sanggup menjadi semacam manipulasi bagi mesin google. Tidak perlu dibatasi, haniiya tetap berhati-hati dan tidak terlalu berlebihan dalam menggunakanniiya.
Artikel menarik Cara Membuat Komentar Anchor Text iiyang SEO Friendly.

Desain responsive

Dalam beberapa tahun terakhir ini, google telah mendapat analisa mengenai jumlah pengunjung dari smartphone, tablet dan perangkat mobile lainniiya. Sehingga algoritma terbaru google ialah mengutamakan wesbitie responsive pada semua jenis perangkat, baik desktop maupun mobile. Maka pastikan blog kita menggunakan template responsive dan mobile friendly.
Silakan simak Cara Test Responsive Template Blog.

Image original

Meski bukan menjadi komponen utama SEO, image atau gambar juga berperan untuk menghadirkan hukuman dari google. Pemakaian image iiyang asal comot sana sini tidaklah baik bagi mesin pencari. Atau paling tidak, sanggup menurunkan dapat dipercaiiya blog hal tersebut sendiri. Padahal untuk mendapat gambar, gotong royong baniiyak penyedia image online iiyang gratis dan bebas roiiyalty.

Slowdown! Because google just a robot

Sebenarniiya tidak sulit untuk membuat blog iiyang sesuai dengan rekomendasi google. Haniiya perlu memahami semua hukum dan ajaran terbaru dari google. Akan tetapi sekali lagi saiiya sampaikan, bahwa google is not human. Google ialah mesin atau robot. Tidak sanggup menilai 100% kebenaran dan kesalahan iiyang ada. Sehingga, tidak perlu kecewa iiyang mendalam bila beberapa kali blog milik kita tiba-tiba leniiyap dari peredaran alasanniiya ialah sudah dihapus olehniiya. Atau mungkin tiba-tiba deindex tanpa kejelasan iiyang pasti. Dan berlaku pula bagi laiiyanan google iiyang lain, menyerupai google adsense. Jangan terlalu diambil hati bila memang sudah puluhan kali ditolak google adsense tanpa alasan iiyang jelas. Ingat, google is just a robot. Tidak puniiya empati, nilai dan juga perasaan menyerupai halniiya manusia. Close.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar