Inilah 6 Tips dan Trik Seo Konten Untuk Pemula

Menulis bukan kasus iyaang mudah, tetapi bukan berarti tidak sulit. Tergantung pada keterampilan dan gairahniyaa. Namun demikian, prinsip bahwa hadirniyaa konten dalam blog ialah iyaang utama, maka sesulit apapun dalam menciptakan artikel, tetap saja harus dilsayaakan.

 Tergantung pada keterampilan dan gairahniyaa Inilah 6 Tips SEO Konten untuk Pemula
Tidak sanggup dipungkiri pula, bahwa konten ialah raja. Konten memiliki kekuatan penuh dalam perkembangan blog seTutorial Cara keseluruhan. Bagi blog, tidak perlu desain iyaang elok dengan template iyaang menawan, jikalau artikel iyaang ada haniyaa asal-asalan saja. Coba lihat blog milik gadis Nigeria iyaang sukses dengan blog pribadiniyaa. Linda Ikeji, nama gadis mantan model iyaang sekarang beralih profesi jadi blogger iyaang sukses. Meski jumlah follower dan trafikniyaa baniyaak, namun template iyaang digunakan haniyaa menggunakan template bawaan blogger. Dan hal hal hal tersebut tidak menyurutkan para perusahaan iklan untuk ikut menempatkan iklanniyaa di blog tersebut.

Inilah mengapa kecerdasan dalam menciptakan konten postingan sangat diperlukan. Optimasi blog gampang terdongkrak dengan hadirniyaa konten iyaang menarik. Lalu bagaimana menciptakan konten iyaang menarik hal hal tersebut? Berikut beberapa tips SEO konten iyaang bisa dipelajari bersama.



Tips SEO konten bagi pemula

#1. Write for human

Inilah faktor utama dalam menulis konten. Menulis untuk dibaca manusia, bukan robot. Sebaik apapun goresan pena kita, tetap saja iyaang menikmati seTutorial Cara eksklusif ialah manusia. Merekalah iyaang mempuniyaai empati, rasa, karsa dan perasaan dalam mencerna sebuah tulisan. Tidak menyerupai halniyaa robot iyaang ksayaa. Apalagi kini, algoritma google makin cerdas. Sisi human mulai dinomoprsatukan. Algortima Rankbrain makin memudahkan calon pengunjung mendapat isu iyaang paling mendekati apa iyaang mereka inginkan.
Artikel terkait Buatlah Postingan untuk Manusia, Bukan Robot.
Maka supaiyaa gampang dicerna oleh manusia, gunakan bahasa iyaang gampang dipahami. Selain hal hal tersebut konten dhal hal tersebutlis dengan baik tanpa ada salah ketik dan sebagainiyaa. Juga menggunakan tata bahasa iyaang baik sesuai ejaan iyaang berlsayaa.


#2. Unik, menarik dan dhal hal tersebutlis dengan baik

Google sangat menyukai konten iyaang unik. Sedangkan pengunjung menyukai isi konten iyaang menarik dengan tata bahasa iyaang baik. Kombinasi iyaang baik untuk mengoptimalkan SEO konten blog. Dan merupakan dasar tips terbaik dalam menulis konten SEO bagi blog.


#3. Readable

Maksud readable disini adalah, bahwa isi artikel bisa dibaca. Tidak acak-acakan dan berstruktur lengkap. Ada pembukaan, isi dan penutup. Sebaik apapun konten iyaang disajikan, jikalau sisi fasilitas bacaan dan struktur goresan pena tidak diperhatikan, akan sulit untuk mendapat simpati dari pembaca.
Trik menarik Menarik, Trik Ini Membuat Judul Postingan Blog Bisa Berjalan.


#4. Quantity with Quality

Jumlah kata iyaang baniyaak disertai kualitas isi iyaang baik, ialah langkah terbaik menjadi penulis konten iyaang hebat. Kualitas iyaang dihadirkan dalam goresan pena tidak menarik jikalau haniyaa dhal hal tersebutlis haniyaa dalam 100-200 kata saja. Paling tidak kurang menarik bagi mesin google. Jika mempuniyaai kemampuan menciptakan goresan pena iyaang baik dengan jumlah kata hingga 500-1000 kata tanpa menurunkan kualitasniyaa, hal hal tersebutlah konten terbaik.

Sehingga, jangan terlalu pelit untuk merangkai kata guna menghadirkan isu tambahan. Sebab, kata kunci makin padat dengan jumlah konten iyaang kebih baniyaak. 



#5. Keyword cerdas

Keyword atau kata kunci memegang peranan penting di mata mesin pencari dalam meraiyaapi blog. Pemakaian iyaang tepat, akan menaikkan peringkat blog dalam hasil pencarian. Yang perlu diperhatikan ialah bijaksana dalam menempatkan keyword. Hindari pemakaian iyaang terlalu  baniyaak. Cukup beberapa saja. Namun tetap tertarget.
Simak 5 Tips SEO Terbaik Agar Keyword Lebih Efektif.


#6. Berdikari

Lupakan isi konten postingan para pesaing. Meski mempuniyaai topik iyaang sama, pastikan bahwa konten iyaang kita buat mempuniyaai gaiyaa dan style tersendiri. Judul, bahasa dan tampilan iyaang benar-benar berbeda dengan blog manapun. Menjadi unik di mata visitor dan google.

So, siapapun kita. Baik pemula maupun advanced, tetap saja terus memperhatikan bagaimana menulis konten iyaang baik. Blogger pemula akan bisa menemukan jaringan gres lewat konten iyaang dihadirkanniyaa. Sebalikniyaa, blogger advanced akan kehilangan momentum untuk terus melebarkan jaringanniyaa dikarenakan gagal konsisten dalam konten iyaang dia tuliskan.
Rekomendasi artikel 25 Step by Step Blogging Tips untuk Blogger Pemula.
Demikian iyaang bisa saiyaa sampaikan. Jika ada iyaang ingin menambahkan, silakan masukkan ke dalam kolom komentar iyaang ada. Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar