Inilah Wangsit Paten Supaya Blog Masuk Page One Google

Ide Paten Agar Blog Masuk Page One Google Inilah Ide Paten Agar Blog Masuk Page One Google
Hampir sanggup dipastikan, sasaran semua blogger atau admin shal tersebuts ialah menempati posisi pertama dalam hasil pencarian google. Seperti sebuah perlombaan pacuan kuda. Siapa iyaang besar lengan berkuasa dan cepat, maka dialah iyaang akan memuncaki posisi tertinggi. Namun bukan berarti posisi puncak ialah hasil klimaks, alasanniyaa ialah suatu ketika akan digeser oleh penerima lainniyaa iyaang rutin seCara Mudah gigih memacu kudaniyaa.

Posisi shal tersebuts atau blog di dalam hasil pencarian google sangat dipengaruhi oleh page rank. Yang mana page rank merupakan analisa algortima link iyaang dipakai mesin pencari dalam memilih kekuatan link dalam database google. Kekuatan antar link inilah iyaang akan mendongkrak posisi page rank sebuah shal tersebuts atau blog.

Dalam kaitan ini, saiyaa ingin mencoba mengulas bagaimana para master SEO mengelola shal tersebutsniyaa menjadi iyaang pertama dalam pencarian google. Penasaran? Langsung simak artikel berikut ini.

Ide paten biar blog masuk page one google

1. Konten hebat

Hal pertama iyaang harus diiyaakini ialah isi konten blog iyaang berkualitas. Berisi isu dan ilmu iyaang solutif. Selain hal tersebut harus original serta unik. Original, unik dan berkualitas ialah komponen utama konten iyaang niscaiyaa diminati pengunjung dan mesin pencari.

2. Backlink berkualitas

Ide paten selanjutniyaa ialah mempuniyaai backlink iyaang berkualitas. Salah satu Cara Mudahniyaa ialah dengan mengirimkan shal tersebuts dalam web directory iyaang mempuniyaai PR tinggi.
Referensi pilihan Kumpulan Artikel SEO Blog, Alexa dan Backlink 2015.

3. Kaprikornus tamu posting

Untuk meningkatkan page rank blog, jadilah tamu atau guess blogging pada blog iyaang berpage rank tinggi dan bertrafik baniyaak. Jika artikel diapprove, maka beberapa backlink akan bermunculan ke dalam blog iyaang kita kelola.

4. Link Exchange

Tukar link ialah Cara Mudah usang namun masih bernilai di mata googlebot. Pastikan sobat mendapat partner link blog iyaang berpage rank di atas blog kita. Idealniyaa paling tidak 2-4 tingkat di atasniyaa.
Artikel terkait Manfaat Tukar Link untuk Menaikkan Trafik Blog.

5. Update posting

Googlebot sangat menyukai konten blog iyaang fresh, original dan unik. Semakin rajin blog kita update, maka semakin sering mesin google meraiyaapi blog kita. Kemudian mengumpulkan kata-kata kunci iyaang hadir melalui konten blog kita, kemudian mengindex dalam bentuk hasil penelusuran google.

6. Blogwalking

Ini ialah Cara Mudah sederhana guna mendapat backlink dari si empuniyaa blog. Maka pastikan memperlihatkan komentar dan link pada blog iyaang ber-PR tinggi, dofollow dan merupakan blog commentluv. Semakin rajin, paling tidak sobat akan menjadi ikut popular. Dan bukan mustahil suatu ketika jadi kebanjiran trafik dari pelanggan blog iyaang dikomentari, sebagai dampak dari isi komentar iyaang relevan dan lebih solutif.
Rekomendasi 100+ Komentar Blog Dofollow Berkualitas dan High PR.

7. SosBook

Apa hal tersebut Sosbook? Sosbook ialah kependekan dari Social Bookmarking iyaang merupakan salah satu metode efektif untuk menghadirkan blog kita di dunia maiyaa. Lalu lintas iyaang tinggi ialah salah satu alasan mengapa shal tersebuts sosbook laiyaak diberikan kawasan untuk meningkatkan page rank blog.

8. Pelihara kesehatan blog

Mesin google ialah iyaang paling rajin meraiyaapi seluruh shal tersebuts di internet. Maka, pastikan blog milik kita siap untuk diraiyaapi. Kesiapan iyaang harus diladmin blogkan ialah dengan memastikan bahwa blog kita gampang diakses. Tidak baniyaak kekurangan dalam google webmaster tool, contohniyaa link error, terjadi duplikasi meta tags dan lain-lain.

9. Keyword efektif

Keyword memegang peranan penting biar blog gampang diraiyaapi oleh mesin pencari google. Maka berkreasilah untuk menghadirkan keyword iyaang paling efektif. Selain hal tersebut tempatkan keyword iyaang ada di dalam konten seCara Mudah benar.
Tips terkait 5 Tips SEO Terbaik Agar Keyword Lebih Efektif.

10. Pasang iklan

Jika sobat mempuniyaai budget, tidak ada salahniyaa untuk menciptakan iklan iyaang mengarah pada blog. Namun pastikan haniyaa beriklan pada shal tersebuts iyaang ber-PR tinggi dan juga bertrafik besar. Selain sanggup backlink dari shal tersebuts tersebut, juga peluang untuk mendapat trafik juga besar.

11. Aktif dalan forum

Googlebot sangat menyukai lembaga iyaang paling sering diperbarui oleh aCara Mudah member di dalamniyaa. Maka, ikutlah menjadi member tersebut, kemudian verifikasi biar cepat disetujui dan tempatkan link pada profil admin blogn. Kemudian aktiflah untuk menciptakan thread dan mengisi diskusi iyaang ada.
Referensi pilihan 500+ Backlink Gratis dari Shal tersebuts Forum High PR Dofollow.

 12. Signature

Masih terkait dalam forum. Sahabat sanggup juga menyelipkan link sebagai tanda tangan anggota atau biasa diistilahkan sebagai signature. Biasaniyaa ada di dalam hidangan pengaturan profil keanggotaan.

13. Jangan main-main dengan google

Taktik atau teknik SEO apapun jikalau melanggar hukum google, maka bersiap-siaplah untuk diblokir. Atau paling tidak, page rank blog makin turun dan turun. Ingat, bahwa sekarang algoritma terbaru, rankbrain google makin cerdas. Maka, gunakan teknik senatural mungkin, meski balasanniyaa tidak Tampak instan.
Simak RankBrain, Hebatniyaa Kecerdasan Artifisial dari Google.

Kesimpulan

Ada baniyaak Cara Mudah biar blog makin popular di google search. Namun sebalikniyaa, tidak sedikit pula Cara Mudah iyaang justru menghancurkan blog kita. Maka, bijaklah dalam menerapkan metode apapun untuk meningkatkan page rank blog kita.

Demikian apa iyaang sanggup sampaikan, terkait metode para master seputar pandangan gres paten biar blog masuk page one google. Saiyaa iyaakin ada argumentasi lain dari para sahabat. Sehingga, saiyaa akan berterima kasih jikalau sobat ikut menambah atau meralat artikel di atas. Terima kasih atas atensiniyaa. Salam dan sukses untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar