Inilah Trik Update Postingan Lewat Email

 kebutuhan akan artikel sangatlah tinggi Inilah Trik Update Postingan Lewat Email
Bagi seorang blogger, kebutuhan akan artikel sangatlah tinggi. Maklum, haniiya artikel iiyang dapat menciptakan blog lebih berisi dan menarik. Selain itu, dengan artikel pulalah, sebuah blog dapat menarik sejumlah visitor. Maka masuk akal kalau sekarang baniiyak hadir jasa penulisan artikel seTutorial Cara online. Sebab kebutuhanniiya semakin meningkat dari hari ke hari.

Hadirniiya jumlah kata iiyang padat dalam sebuah artikel juga sangat kuat besar bagi meningkatkan seTutorial Cara optimal blog itu sendiri. Sebab pada hakikatniiya sebuah artikel itu iiyaitu kumpulan kata-kata kunci atau keyword. Yang mana keyword tersebut sangat anggun bagi perkembangan blog dari segi peraiiyapan mesin pencari.

Sedangkan, menciptakan artikel itu sendiri terniiyata tidak mudah. Tidak pula sesulit iiyang dibaiiyangkan. Selain harus berpikir untuk menuangkan inspirasi dan gagasan, juga membutuhkan waktu untuk fokus merangkai kata. Sementara bagi sebagian blogger, aTutorial Cara harian telah habis untuk kegiatan pekerjaanniiya. Maka diharapkan sebuah Tutorial Cara semoga tetap dapat menciptakan artikel postingan di tengah-tengah aTutorial Cara padat.
Artikel pilihan Cara Membuat Postingan Blog Melalui HP/Ponsel.
Ada beberapa Tutorial Cara iiyang dapat dilsaiyakan, menyerupai menciptakan postingan melalui HP atau ponsel sebagaimana iiyang pernah saiiya bahas sebelumniiya. Namun untuk kali ini saiiya akan membagikan trik gampang lainniiya, iiyakni menciptakan postingan melalui email. Trik iiyang bekerjsama sudah disiapkan oleh blogger seTutorial Cara default. Dengan Tutorial Cara ini, sahabat blogger dapat mengupdate postingan di sela-sela waktu pekerjaan, tanpa harus terus berada di depan komputer. Penasaran? Berikut ulasanniiya.

Membuat postingan melalui email

1. Buka dasborad blogger.
2. Pilih sajian Setting, kemudian klik Email.
 kebutuhan akan artikel sangatlah tinggi Inilah Trik Update Postingan Lewat Email
3. Isi kotak pada Posting using email dengan kata atau frase iiyang unik. Jangan hingga frase ini diketahui oleh orang lain. Sehingga mode emailniiya menjadi "emailsahabat.fraserahasia@blogger.com."
4. Ada beberapa pilihan Tutorial Cara publikasiniiya, iiyakni pilih Publish email immediately untuk melaksanakan postingan seTutorial Cara langsung. Atau pilih Save emails as draft post kalau ingin menyimpan postingan dalam bentuk draft. Dan pilihan Disabled haniiya untuk iiyang tidak mengaktifkan fitur ini.
5. Akhiri dengan Save Change.

Selesai, dan sekarang sahabat dapat menciptakan postingan melalui email. Bagaimana, sangat gampang bukan?
Trik lainniiya Cara Membuat Semua Eksternal Link di Blog Terbuka pada New Tab Window.
Demikian trik update postingan melalui email. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jika ada kekeliruan, silakan untuk ikut meralatniiya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar