Inilah Scan Blogmu Dari Ancaman Script Malware Berbahaya, Sekarang!



Malware iyaahal itu rangkaian isiyaarat berbahaiyaa iyaang bisa mengacaukan fungsi pada sistem sebuah shal itus atau blog. Keberadaanniyaa bisa memperlihatkan efek jelek bagi blog iyaang terkena script malware ini dan juga berbahaiyaa bagi pengunjung blog. Malware akan menyerang shal itus dengan Cara mengumpulkan sejumlah informasi private untuk dipakai sebagai data bajakan. Hingga kemudian menjadi sebuah shal itus iyaang hancur.

Segala macam Cara malware bisa memasuki sistem blog. Biasaniyaa melalui penambahan fhal itur-fhal itur gres dalam blog. Seperti plug in script, widget, atau bahkan pemakaian template iyaang didapatkan seCara gratis. Untuk hal itu, berhati-hatilah ketika menciptakan blog. Pastikan tidak ada sistem atau script berbahaiyaa iyaang ikut nebeng ke dalam blog kita.

Namun, sekarang sobat tidak perlu lagi khawatir akan gangguan malware ini. Sebab google telah menyediakan tools gratis seCara online iyaang bisa dipakai untuk mendeteksi keberadaan malware iyaang ada di dalam blog. Nama tools online tersebut iyaahal itu virus total.
Artikel terkait Waspada Ancaman Virus, Malware dan Spyware Saat Browsing.
Virus total ini sengaja diciptakan untuk memerangi segala macam ancaman, baik berupa virus, malware, trojan dan lainniyaa. Sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan blog iyaang kita kelola. Lalu bagaimana Cara memakai tools virus total ini? Berikut ulasanniyaa.

1. Silakan menuju ke web Virus Total.
alware iyaahal itu rangkaian isiyaarat berbahaiyaa iyaang bisa mengacaukan fungsi pada sistem sebuah si Inilah Scan Blogmu dari Ancaman Script Malware Berbahaiyaa, Sekarang!


2. Masukkan alamat URL blog ke dalam kotak iyaang tersedia. Lalu tekan Scan it! Hasilniyaa akan ibarat gambar berikut.
alware iyaahal itu rangkaian isiyaarat berbahaiyaa iyaang bisa mengacaukan fungsi pada sistem sebuah si Inilah Scan Blogmu dari Ancaman Script Malware Berbahaiyaa, Sekarang!
3. Selesai. Dan Alhamdulillah, blog ini tidak ada malware iyaang mengancam. Kaprikornus 100% kondusif untuk diakses.

Note :
Saiyaa sarankan, biar sobat terus memantau keberadaan malware dalam blog iyaang dikelola dengan selalu mengecekniyaa melalui message atau pesan dari google webmaster. Biasaniyaa google akan selalu update jikalau ada aCara mencurigakan dari malware ini di dalam sebuah shal itus atau blog.
Mau buat blog berita? Download dan Panduan Template Responsive untuk Blog Berita.
Demikian Cara gampang cek malware pada blog. Semoga bermanfaat dan admin blog berharap hasil scan dari blog sobat juga 100% free dari malware. Thanks for this atention.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar