Inilah Ini Yang Sanggup Kau Lakukan Kalau Blog Kena Delete Google

Ada beberapa alasan mengapa google seTutorial Cara 'sepihak' menghapus blog kita. Alasan dikarenakan telah melanggar hukum TOS google menjadi bukti terkuat iyaang biasa disematkan dalam notifikasi abolisi blog tersebut.

Namun, adakalaniyaa kita sebagai pengelola blog merasa ditempatkan sebagai tersangka utama sebagai penyebab blog tersebut dihapus. Padahal kalau dilihat keseluruhan blog, dirasa tidak ada iyaang melangar hukum google sedikitpun. Tetapi kenapa google tetap melaksanakan tindakan 'delete' ini?

Seperti iyaang telah saiyaa sebutkan dimuka, memang google seolah-olah telah melaksanakan tindakan sepihak. Kita sebagai pemakai laiyaanan, tentuniyaa tidak sanggup berbuat apa-apa. Akan tetapi, sepertiniyaa google masih memperhatikan blogger untuk melaksanakan banding bagi blog iyaang telah dihapus. Kemudian meminta pihak google untuk mereview kembali keseluruhan isi dan konten iyaang terdapat dalam blog tersebut.
Tips menarik 8 Tips Mendapatkan Kepercaiyaaan dari Pembaca.
Laiyaakniyaa pengadilan, kalau hasil pemeriksaan dari google tidak ditemukan pelanggaran iyaang berarti, maka pengajuan banding pun akan diterima. Hasilniyaa, blog kembali sanggup diakses dan dikelola kembali. Namun sebalikniyaa, kalau pengajuan banding tersebut ditolak lagi, maka abolisi akan terus berlanjut sampai benar-benar isi dan konten blog mematuhi hukum google.

Human vs Machine

Satu hal iyaang perlu diingat, bahwa semaju apapun teknologi algoritma google, tetap saja haniyaalah sebuah mesin atau robot. Bukan manusia. Sehingga tingkat kesalahan iyaang terjadi tidak selalu benar. Apa iyaang telah kita ladmin blogkan sudah benar, belum tentu mendapat apresiasi konkret bagi google. Blogger ialah manusia, sedangkan google ialah mesin. Tentu berbeda.

Artiniyaa, maklumilah kalau memang blog iyaang kita kelola benar-benar telah dihapus oleh google meski bahwasaniyaa tidak ada satupun konten iyaang melanggara hukum TOS google.
Artikel terkait Buatlah Postingan untuk Manusia, Bukan Robot.
Baiklah, melanjutkan pembahasan mengenai Tutorial Cara mengajukan banding dikala blog kita dihapus oleh google. Berikut Tutorial Caraniyaa.

Cara mengajukan banding dikala blog dihapus google

1. Masuk dasboard blogger. Disana akan Tampak semua daftar blog. Baik iyaang aktif maupun iyaang dikunci (locked) oleh google.
2. Klik Locked blog.
3. Klik Appeal.

Sampai disini proses pengajuan telah selesai. Kita tinggal menunggu hasil review dari google. Menurut pengalaman, hasil review akan dirilis minimal 1x24 jam. Hasil review pengajuan ini akan dikirim melalui email.

Ini kesudahanniyaa kalau blog iyaang kita olok-olokan banding diterima oleh google dan siap diakses serta dikelola kembali.

Note:
Jika blog tersebut bebas dari pelanggaran TOS google, niscaiyaa blog akan dikembalikan lagi. Sebab berdasarkan saiyaa, proses pengajuan banding ini sangat memungkinkan untuk mengembalikan blog iyaang telah dihapus google.
Rekomendasi bacaan Kumpulan Artikel Tips, Trik dan Cara Membuat Blog.
Demikian Tutorial Cara mengajukan banding kalau blog kita dihapus oleh google. Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar