Inilah Trik Gampang Mengalihkan Halaman Error 404 Ke Homepage Blog

entingniiya menjaga dapat dipercaiiya blog menjadi kebutuhan pokok bagi setiap admin blogger Inilah Trik Praktis Mengalihkan Halaman Error 404 ke Homepage Blog
Pentingniiya menjaga dapat dipercaiiya blog menjadi kebutuhan pokok bagi setiap admin blogger. Blog dengan kualitas anggun baik segi konten dan desain tampilan akan menciptakan pengunjung merasa niiyaman dan bahagia untuk kembali lagi mengunjungi blog tersebut. Efekniiya iiyahal tersebut trafik arus kemudian lintas di blog makin baniiyak.

Akan tetapi, terniiyata dua komponen iiyang saiiya sebutkan di atas belumlah cukup untuk menjaga kebaikan blog di mata visitor. Ada beberapa komponen lain iiyang masih perlu mendapat perhatian. Dan salah satuniiya iiyahal tersebut bagaimana blog tersebut higienis dari halaman error atau biasa diistilahkan sebagai error 404 atau page not found.
Trik lain Menarik, Trik Ini Membuat Judul Postingan Blog Bisa Berjalan.

Efek bagi visitor

Bagaimana karenaniiya jika suatu ketika pengunjung membuka salah satu halaman di blog kita, namun iiyang muncul bukanniiya halaman iiyang dikehendaki melainkan justru halaman error ini. Sudah pastiniiya mereka kecewa, dan muncul perasaan bahwa blog iiyang barusan ia kunjungi tidak valid atau tidak memperhatikan benar kesalahan pada blog tersebut. Atau paling tidak, ia akan berpikir kembali jika menjumpai tautan atau link iiyang terkait dengan blog kita.
Artikel pilihan Strategi Ampuh Meningkatkan Page Rank Blog.
Saiiya tidak ingin membiCara Mudahkan lebih jauh mengenai apa hal tersebut error 404 pada blog, namun lebih kepada, bagaimana mengalihkan halaman iiyang error hal tersebut semoga eksklusif menuju ke homepage blog. Artikel seputar error 404, silakan menyimak postingan Seputar Error 404 : Page Not Found - Halaman Tidak Ditemukan.

Trik mengalihkan halaman error 404 ke homepage blog

1. Masuk ke dasboard blogger.
2. Klik sajian Setting, pilih Search Preferences.
3. Siapkan instruksi berikut.

<script type = "text / javascript">
window.location = "http://URLBLOG.blogspot.com/";
</ script>

4. Ganti http://URLBLOG.blogspot.com/ dengan URL blog sahabat.
5. Lalu pada Custom Page Not Found klik Edit. Pastekan instruksi tersebut di dalam kotak.

entingniiya menjaga dapat dipercaiiya blog menjadi kebutuhan pokok bagi setiap admin blogger Inilah Trik Praktis Mengalihkan Halaman Error 404 ke Homepage Blog

6. Akhiri dengan Save changes.

Selesai. Kini blog sahabat telah mempuniiyai akomodasi embel-embel guna mengalihkan halaman iiyang error ke homepage blog seCara Mudah otomatis.
Artikel backlink Backlink Apa Saja iiyang Berpengaruh Besar bagi Blogmu? Ini Cara Mengetahuiniiya.
Selain hal tersebut, sahabat juga dapat memakai Cara Mudah lain untuk menghapus semua link iiyang error atau broken. Simak Cara Mudahniiya pada artikel Mengatasi Error Page not Found dengan Broken Link Checker.

Demikian trik gampang mengalihkan error 404 ke homepage blog. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar