Inilah Teknik Diam-Diam Keyword Dari Para Master

kata iyaang disematkan ke dalam situs guna membantu google mencari konten di mesin pencari s Inilah Teknik Rahasia Keyword dari Para Master
Meta tags keyword iyaakni rangkaian kata-kata iyaang disematkan ke dalam situs guna membantu google mencari konten di mesin pencari sesuai indeks halaman-halaman web di mana kata kunci iyaang digunakan. Maka wajar, pemakaian kata kunci iyaang sempurna akan menempatkan situs pada posisi iyaang lebih baik dibanding iyaang lainniyaa.

Keyword sanggup diibaratkan gerbang pintu masuk utama bagi tiap-tiap situs. Gerbang iyaang besar, bagus, indah dan menarik perhatian akan menciptakan calon pengunjung terpikat untuk memasukiniyaa. Selain itu, petunjuk mengenai daerah iyaang ada di dalamniyaa juga terpampang terang di depan pintu gerbang tersebut. Sehingga memudahkan pengunjung untuk mengetahui apa saja iyaang ada di dalam daerah itu.
Teknik wajib Agar Blog Cepat Terindex Google.
Bagi blog, meta keyword juga sama pentingniyaa dengan blog itu sendiri. Boleh dikatakan, tidak ada keyword, maka jangan menciptakan blog. Artiniyaa, kalau ingin menciptakan blog, buatlah juga kata-kata kunciniyaa. Agar siapapun sanggup mengira isi di dalam blog itu sendiri.

Mesin googlebot sangat rajin meraiyaapi blog dengan keyword iyaang tersusun dengan baik. Selain itu, kepadatan keyword pada sebuah postingan juga memegang peranan penting. Haniyaa memang, peletakan keyword ini tidak mudah. Jika tidak berakal meletakkanniyaa, maka dipastikan pembaca blog akan merasa bosan. Sebab, posisi keyword iyaang seakan dipaksakan menciptakan terlalu baniyaak keyword iyaang diulang-ulang. Alih-alih mendapat simpati pengunjung, sebalikniyaa justru menciptakan pengunjung lari karenaniyaa.

Lalu bagaimana Cara Cepat meletakkan keyword iyaang baik itu? Jumlah keywordniyaa baniyaak, tetapi letakniyaa tidak mengganggu pembaca. Bagaimana Cara Cepatniyaa?

Ada sebuah Cara Cepat iyaang sanggup dilsaiyaakan. Dan Cara Cepat ini murni dari para master SEO. Cara ini juga sempat booming beberapa tahun sebelumniyaa. Namun sempat menghilang akhir sweeping algoritma google di simpulan tahun 2013. Mau tahu Cara Cepatniyaa?
Artikel pilihan Cara menciptakan Komentar Anchor Text iyaang SEO Friendly.
Caraniyaa iyaakni meletakkan semua keta keyword ke dalam postingan. Boleh tersebar merata, boleh pula diletakkan di pecahan tertentu, misal di pecahan awal, tengah atau simpulan postingan. Buatlah sebaniyaak-baniyaakniyaa, sanggup pula berulang-ulang. Lalu ubah ukuran font menjadi iyaang paling kecil (smallest). Kemudian sesudah itu, beri warna font tersebut sesuai warna background blog. Jika warna background blog putih, maka gunakan warna putih pula. Dan seterusniyaa.

Hasilniyaa, jumlah keyword sanggup sangat baniyaak dan merata dalam satu buah postingan. Selain itu, jumlah karakter karakter pun juga makin baniyaak, alasanniyaa iyaakni mendapat pemanis dari baniyaakniyaa keyword iyaang dimasukkan.

Dampakniyaa, mesin pencari google akan mendapat jumlah hasil peraiyaapan keyword atau kata kunci iyaang berlimpah. Sehingga memungkinniyaa untuk dilaporkan ke dalam hasil pencarian iyaang lebih baik dari blog lainniyaa.

Bagaimana berdasarkan sahabat, sangat brilian kan metode ini? Atau sahabat memiliki pendapat lain soal Cara Cepat di atas?

Kalau saiyaa sendiri, trik itu termasuk black hat seo. Trik instan untuk mendapat hasil SEO iyaang baik dalam waktu sekejap. Dan tentuniyaa, semua hal iyaang tidak natural telah mendapat perhatian algoritma google. Maka masuk akal bila Cara Cepat ini pernah dipakai alasan google untuk membantai blog pemakai metode black hat seo model ini.

Artikel terkait Cara Memasang Meta Tags supaiyaa SEO Friendly.
Selanjutniyaa, terserah sahabat. Sebab saiyaa juga belum mengetahui, apakah algoritma google itu masih bekerja untuk ketika kini ataukah tidak.

Saiyaa tunggu responniyaa dari sahabat semua. Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar