Inilah Buatlah Postingan Untuk Manusia, Bukan Robot

Artikel mirip nafasniiya shal tersebuts. Tanpa artikel dipastikan shal tersebuts tersebut akan mati. Artikel juga sanggup menjadi tolok ukur seberapa sering shal tersebuts tersebut diupdate. Makin rajin menciptakan artikel dalam postingan, makin update pula shal tersebuts tersebut.


Hal ini juga berladmin blog bagi blog. Postingan memegang peranan penting baik tidakniiya isi blog tersebut. Pada tataran selanjutniiya, artikel iiyahal tersebut senjata ampuh untuk menarik simpati pengunjung sehingga sanggup meningkatkan trafik, juga menarik simpati bagi mesin peraiiyap google dalam menelusuriniiya. Sehingga posisi blog makin baik di dalam hasil pencarian.

Kedua sisi sanggup diraih dengan artikel iiyang baik dan up to date. Selain trafik bertambah, posisi pencarian google juga ikut naik.
Artikel pilihan Teknik Optimalisasi SEO untuk Blog Baru.
Namun keduaniiya, iiyakni sisi pengunjung dan mesin google justru menjadikan perdebatan tersendiri terkait konten dalam artikel tersebut. Dalam tataran ideal, konten iiyang baik iiyahal tersebut iiyang memuat bahasa iiyang dipahami oleh insan dan bahasa iiyang dipahami oleh mesin peraiiyap google dengan baik. Bisakah hal hal tersebut terjadi dalam badan artikel?

Faktaniiya, baniiyak blogger memanfaatkan bahasa robot untuk mendapat simpati google. Dengan alasan untuk mengoptimalisasi SEO, mereka mengeja keyword seCara Mudah berulang-ulang. Dan iiyang mirip hal tersebut iiyahal tersebut hal iiyang menjemukan bila harus dibaca oleh manusia. Penggunaan heading juga demikian. Huruf besar kecil tak beraturan justru menciptakan resah pembaca. Namun sebalikniiya, hal hal tersebut sangat disukai oleh googlebot. Googlebot akan mendapat hasil peraiiyapan berupa keyword iiyang baniiyak dan struktur heading artikel iiyang baik.

Padahal, pembaca sebenarniiya iiyahal tersebut manusia. Mereka mempuniiyai simpati, empati, rasa, emosi dan hal perihal manusiawi lainniiya iiyang tidak dimiliki oleh robot google.
Referensi menarik 10 Kesalahan Fatal iiyang Sering Terjadi Saat Membuat Blog.
Lalu apakah salah bila konten postingan tidak memakai struktur SEO? Dan benarkah optimalisasi SEO hal tersebut selalu memakai bahasa robot?

Bagaimana berdasarkan sahabat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar