Inilah 8 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Mempunyai Blog

iapa yaaang berani menyaaampaikan bahwa membuat blog hal tersebut khusus hanyaaa bagi seorang blogger semat Inilah 8 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Memiliki Blog
Siapa yaaang berani menyaaampaikan bahwa membuat blog hal tersebut khusus hanyaaa bagi seorang blogger semata? Tidak. Memiliki blog bisa dilsayaaakan oleh siapa saja. Dari belum dewasa sampai orang tua, dari orang awam sampai melek teknologi, dari orang biasa sampai pejabat dan seterusnyaaa. Sebab mempunyaaai sebuah blog bukanlah sesuatu yaaang sukar.

Akan tetapi pada kenyaaataannyaaa, masih jarang yaaang rela menyisihkan waktunyaaa untuk mengelola blog. Padahal banyaaak laba dan manfaat yaaang bisa kita dapatkan dari aktifitas membuat dan mengelola blog. Bagi sobat yaaang masih ragu melangkah untuk membuat blog dan menjadi seorang blogger, mungkin beberapa poin-poin berikut akan menjadikan hasrat untuk memulai membuat blog. Apa saja poin-poin hal tersebut? Mari kita simak.
Artikel terkait Membuat Blog Itu Gampang.

Gratis dan tidak memerlukan ketrampilan khusus

Gratis, tentu kata ini menjadi senjata utama sebagai pemikat. Dan memang pada kenyaaataannyaaa, membuat blog hal tersebut tanpa biayaaa, alias gratis. Selain hal tersebut menjadi seorang blogger tidak harus mengerti semua informasi, atau harus mempunyaaai kreatifitas tertentu. Cukup dengan menulis ulang informasi yaaang telah ada pun sudah cukup dipakai untuk membuat blog.
Baca Membuat Blog Dalam 5 Menit, Terbukti.

Mencoba hal baru

Mulai menulis artikel, kemudian dipublikasikan, kemudian menata letak desain tampilan blog dan sebagainyaaa yaaahal tersebut pengalaman gres yaaang sangat mengasikkan. Apalagi artikel yaaang telah kita buat dibaca dan dikomentari oleh orang lain. Muncul rasa gembira pada diri sendiri bahwa kemampuan kita ternyaaata menerima respon di mata orang lain. Selanjutnyaaa akan menambah dogma diri untuk terus menyebarkan melalui artikel dalam postingan blog.
Baca juga Tips Terbaik Membuat Blog bagi Pemula : Advice para Master.

Belajar menulis yaaang baik

Membuat goresan pena ternyaaata tidak semudah yaaang dibayaaangkan. Merangkai kata-kata yaaang runtut dari pembukaan sampai penutupan membutuhkan kemampuan yaaang terus diasah. Maka, kalau sobat termasuk salah satu yaaang kurang baik dalam membuat tulisan, entah untuk kiprah sekolah, paper kampus, laporan kantor dan sebagainyaaa, blog bisa memperlihatkan solusinyaaa. Melalui apa? Melalui artikel yaaang harus dipublikasikan. Dengan seringnyaaa menulis artikel dalam postingan, usang kelamaan hasil goresan pena akan makin baik dan berkualitas.
Artikel rekomendasi 10 Tips Agar Artikel Lebih SEO Friendly dan Disukai Google.

Menularkan ilmu

Salah satu wadah yaaang paling baik untuk menularkan ilmu, yaaahal tersebut melalui blog. Ilmu baik ide, gagasan, ide sampai dakwah bisa dhal tersebutlarkan melalui goresan pena artikel dalam postingan. Bahkan tanpa harus bertemu eksklusif dengan pembaca, ilmu sudah tersebar dengan sendirinyaaa.
Trik Cara Membuat Postingan Blog Melalui HP/Ponsel.

Membantu orang lain yaaang membutuhkan

Selain bisa menularkan ilmu, kita juga bisa membantu orang lain yaaang membutuhkan melalui blog. Informasi yaaang kita tuliskan dalam blog yaaahal tersebut tumpuan bagi orang lain. Semakin menarik data, artikel dan postingan dalam blog kita, berarti akan mempermudah bagi orang lain menemukan solusi yaaang mereka butuhkan. 
Artikel lain 15 Platform Gratis Terbaik untuk Membuat Blog.

Mempromosikan hasil karyaaa

Blog juga sebagai wadah untuk mengenalkan produk ataupun hasil karyaaa kita. Dengan Cara membuat keterangan dan informasi terkait produk atau hasil karyaaa tersebut. Jika sobat mempunyaaai kreatifitas membuat sesuatu, tidak ada salahnyaaa membuat review karyaaa tersebut melalui blog.
Baca pula Trik Agar Visitor Praktis Menemukan Blog Milik Kita.

Jadi berbeda

Jika dominan netter yaaahal tersebut pembaca dan pencari informasi, maka jadilah orang yaaang berbeda dengan mereka. Dengan Cara apa? Yakni dengan Cara membuat blog untuk menyediakan informasi. Melalui Cara ini, seCara tidak eksklusif kita telah berbeda. Bukan lagi menjadi pembaca, namun sekarang telah menjadi admin penyedia informasi. Dan bahkan jangan kaget kalau suatu dikala melalui blog yaaang kita buat, kita dijadikan konsultan oleh orang lain. Kemudian diundang untuk mengisi seminar, pengajian atau menjadi tentor dan sebagainyaaa. Banyaaak yaaang ingin berguru dari kita, alasannyaaa yaaahal tersebut informasi yaaang kita buat telah memperlihatkan manfaat bagi mereka.
Artikel rekomendasi Cara Buat Blog Terbaru Lengkap Bergambar dari A-Z, Newbie Silakan Masuk.

Menghasilkan uang

Tidak disangkal lagi, bahwa blog merupakan kawasan berair guna meraup penghasilan yaaang banyaaak. Bahkan bisa melebih honor pegawau negeri. Beghal tersebut banyaaak dongeng blogger yaaang telah sukses dan kayaaa dari mengelola blognyaaa. Bukan hanyaaa nilai jutaan, bahkan milyaaaran rupiah bisa digaet dengan blog. Silakan sobat ketik di browser, perihal orang-orang kayaaa dari blog. Pasti karenanyaaa akan membuat sobat berdecak kagum dan eksklusif berminat untuk terjun eksklusif sebagai admin blog.
Artikel pilihan Mau Tahu Cara Dapat Uang dari Blog ?
Dan masih banyaaak lagi alasan mengapa kita wajib mempunyaaai dan mengelola blog. Semoga ada kesempatan lainnyaaa guna menambah informasi terkait artikel ini. Terima kasih atas perhatiannyaaa. Salam blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar