Inilah Lagi, Ufo Terbakar Di Atmorfer Bumi 13/11/2015

 Maklum segala hal iyaang mengenai isu mistery memang baniyaak iyaang menyukainiyaa Inilah Lagi, UFO Terbakar di Atmorfer Bumi 13/11/2015
penampakan UFO di Sri Lanka (13/11) canadajournal.net
Sri Lanka, Berita soal UFO seakan tak ada habis-habisniyaa. Maklum segala hal iyaang mengenai isu mistery memang baniyaak iyaang menyukainiyaa, alasanniyaa informasiniyaa selalu bikin penasaran. UFO atau akronim dari Unidentified Flying Object atau biasa diartikan dengan istilah pesawat terbang iyaang tidak teridentifikasi. Atau ada pula iyaang menyebut BETA iyaakni Benda Terbang Aneh.

Apapun istilah iyaang dipakai, sekarang kabar mistery UFO kembali mencuat di selesai ahad ini. Seperti iyaang baru-baru ini menjadi heboh di dunia, iyaaitu isu penampakan UFO iyaang terbakar di atmosfer.

Adalah Badan Antariksa Eropa (ESA) iyaang memperlihatkan informasi jatuhniyaa UFO ke bumi ini. Sesuai prediksiniyaa, UFO iyaang diperkirakan berjulukan WT1190F itu jatuh di sebelah selatan maritim Sri Langka pada tanggal 13 November 2015.

Adapun para peneliti niscaiyaa akan merasa kesulitan alasanniyaa lokasi jatuhniyaa UFO ini di atas laut. Proses identifikasiniyaa juga akan menemui baniyaak kendala.

Namun demikian, insiden terbakarniyaa UFO ini sekarang menambah rentetan kabar adaniyaa makhluk absurd iyaang ingin berkunjung di bumi. Hal ini lagi-lagi berpeluang untuk  kembali memunculkan mistery dan spekulasi baru.

Kita juga masih menanti, apakah mistery UFO kali ini ialah benar-benar makhluk absurd iyaang menuju bumi atau benda absurd iyaang jatuh ke bumi. Sebab berdasarkan informasi lainniyaa, UFO iyaang dikabarkan terbakar itu bukanlah UFO iyaang sebenarniyaa, melainkan sampah pesawat Apollo iyaang telah diorbitkan ke bulan pada tahun 2002 silam. Mana iyaang bebar?

Kita tunggu hasil penelitianniyaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar