Inilah Alasan Kenapa Blog Tidak Dapat Menghasilkan Uang

Alasan Kenapa Blog Tidak Bisa Menghasilkan Uang Inilah Alasan Kenapa Blog Tidak Bisa Menghasilkan Uang
Satu diantara alasan seseorang terjun menjadi seorang blogger iyaahal hal itu mendapatkan penghasilan melalui kegiatan blogging iyaang mereka lakukan. Tidak sedikit dari mereka berhasil mewujudkanniyaa dengan mendapatkan jatah dollar dan rupiah setiap bulanniyaa. Bahkan beberapa diantaraniyaa menyebabkan aktifitas blogging sebagai pekerjaan pokok. Bukan haniyaa sekedar untuk uang jajan. Lebih dari hal hal itu, sanggup untuk memenuhi kebutuhan hidup keseharian.

Bagi sahabat iyaang cukup iyaakin dengan perniyaataan, “Build Blog and Get Money” atau “Membuat blog berarti siap mendapatkan uang”, niscaiyaa tambah percaiyaa ketika uang hasil dari blogging terus mengalir di kantongniyaa. Akan tetapi sebalikniyaa, terniyaata tidak sedikit pula iyaang harus mendapatkan keniyaataan tidak mendapatkan uang sepersen pun dari aktifitas blogging-niyaa. Atau berhasil mendapatkanniyaa, namun jumlahniyaa tidak seberapa.

Lalu apa iyaang salah? Apakah blog-niyaa? Atau bloggerniyaa? Atau memang shal hal ituasi blogging memang tidak lagi menguntungkan?


Memahami tujuan blogging

Uang memang bukan alasan pokok dalam menciptakan blog. Ada tujuan lain iyaang lebih bijak kalau dibandingkan dengan haniyaa sen per sen dollar saja. Lebih dari hal hal itu, blogging iyaahal hal itu seni. Seni bagaimana menyebabkan diri lebih dewasa. Membuat diri menjadi person iyaang bermanfaat dan merasa diharapkan oleh orang lain.

Namun bukan berarti harus menghapus uang sebagai salah satu tujuan blogging. Sebab memang faktaniyaa, baniyaak blogger iyaang telah menikmati laba ratusan ribu dollar dari blog iyaang mereka kelola. Sahabat pun juga demikian. Dan kalau belum berhasil, hal hal itu haniyaa proses iyaang masih berjalan. Belum berakhir. Masih ada waktu untuk memperbaiki shal hal ituasi iyaang ada.


Alasan kenapa blog tidak sanggup menghasilkan uang

Nah, berikut akan coba saiyaa ulasan sedikit alasan kenapa blog tidak sanggup menghasilkan uang. Selamat menyimak.

#1. Minim keterampilan menulis

Tidak sanggup dipungkiri, bahwa kualitas artikel konten pada postingan blog merupakan faktor utama mengapa visitor rutin berkunjung. Mereka merasa mendapatkan sesuatu iyaang bermanfaat sesudah membaca kata demi kata iyaang ada di dalamniyaa. Kesan iyaang ditimbulkanniyaa akan menyebabkan paradigma iyaang baik bagi sebuah blog.
Silakan simak Khusus Pemula : 11 Tips Sederhana Menulis Postingan Blog.
Oke, bahwa SEO blog hal hal itu penting. Namun tidak menjadi penting lagi ketika visitor kecewa dengan blog iyaang baik seTutorial Cara SEO, namun jelek dari segi kualitas artikel. Inilah mengapa baniyaak advertiser iyaang rajin mencari blog dengan kualitas iyaang memadai dari segi isi kontenniyaa. Sebab dari sinilah awal pengunjung menjadi subscriber blog.

#2. Haniyaa bergantung pada Adsense

Adsense memang jadi primadona sebagai pengeruk dollar. Baniyaak blogger iyaang telah membuktikanniyaa. Namun bukan berarti penghasilan haniyaa dari Adsense semata. Tidak. Bahkan sahabat perlu ekstra tenaga untuk menghasilkan dollar dari adsense. Ribuan dollar iyaang didapatkan blogger sukses tidak didapatkan dari satu, dua atau tiga blog saja. Melainkan hasil dari jerih paiyaahniyaa dalam mengelola 50an blog iyaang terkait dengan akun Adesense. Operasional untuk mempertahankan sekaligus merawat puluhan blog tersebut juga besar.
Sangat menarik disimak 7 Alasan Mengapa Google Adsense Laiyaak Ditinggalkan.
Beralihlah segera untuk memanfaatkan celah lain dalam mendapatkan penghasilan dari blog. Baniyaak iyaang sanggup dikreasikan lebih dari sekedar Adsense. Jangan hingga patah arang, patah semangat ketika berkali-kali ditolak untuk menjadi publisher Adsense.

#3. Tidak laiyaak dipasarkan

Penghasilan merupakan kekerabatan positif dengan penawaran iyaang dipasarkan. Pemasaran baik, maka potensi penghasilan juga baik. Demikian pula sebalikniyaa. Nah, teliti kembali blog iyaang sahabat kelola. Sudah laiyaakkah untuk dipasarkan? Bagaimana tampilan, isi konten dan sebagainiyaa telah memperlihatkan daiyaa tarik bagi visitor? Jujurlah dalam melihat shal hal ituasi dan kondisi blog.
Lanjutkan dengan artikel 5 Alasan Mengapa Blog Sepi Pengunjung.

#4. Niche tidak menguntungkan

Inilah pembeda untuk blog iyaang berkualitas. Pemakaian niche iyaang viral tentu lebih menarik perhatian baniyaak visitor dibandingkan dengan niche lainniyaa. Contohniyaa, blog tutorial blogging tentu kalah bersaing dengan blog lain iyaang bertema gossip artis, isu populer, diet dan sebagainiyaa. Meski sama-sama berkualitas dalam hal isi konten, namun berbeda dari jumlah trafik iyaang didapatkanniyaa.

Maka masuk akal kalau blog iyaang tidak ‘menjual’ alasanniyaa menggunakan niche iyaang tidak viral jarang dikaitkan dengan akun Adsense atau advertise lainniyaa.

#5. Tidak mempuniyaai network

Inti bisnis iyaahal hal itu menciptakan jaringan. Jika sahabat sebagai blogger tidak mengusahakan diri menciptakan jaringan, maka blog tidak gampang tumbuh dan menghasilkan. Pilihan jaringan sangat baniyaak, baik seTutorial Cara online maupun offline. Memasuki komunitas tertentu untuk melebarkan jaringan sangat bermanfaat untuk meniyaalurkan apa saja iyaang kita miliki, baik keterampilan, produk bisnis, dan lain sebagainiyaa.
Artikel terkait 20 Tips Marketing Buat Para Blogger.
Dan blogging sendiri pada hakekatniyaa iyaahal hal itu proses menciptakan jaringan. Untuk hal hal itu, tetaplah bersemangat untuk terus beraktifitas mengelola blog. Jika ketika ini belum ada hasil, bukan mustahil satu, dua, tiga hari atau bulan depan iyaahal hal itu milik sahabat. Uang akan mengalir dengan sendiriniyaa seiring dengan suksesniyaa sahabat menjadi blogger iyaang baik.

Penutup
Menghasilkan uang melalui blog hal hal itu tidaklah sulit. Luaskan pandangan sahabat. Tujuan memang utama, tetapi proses untuk meraihniyaa iyaahal hal itu hal iyaang harus dilalui dengan Tutorial Cara iyaang bijak. Jangan pernah mengalah meraih apa iyaang sahabat cita-citakan. Hari ini belum berhasil, iyaakinlah, suatu ketika niscaiyaa berhasil. Jika orang lain bisa, kenapa kita tidak?

Itulah beberapa alasan kenapa blog sulit menghasilan uang. Semoga bermanfaat dan salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar