Inilah Keunggulan Bing Dan Cara Mudah Mendaftarkan Blog Di Bing Webmaster

Keunggulan Bing dan Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster - Hingga ketika ini, shal hal itus pencarian terpopuler masih dipegang oleh google, bing dan iiyahoo. Hampir seluruh netter seantero dunia menggunakan salah satu dari ketiga search engine ini. Ketiganiiya mempuniiyai keunggulan masing-masing. Pada pembahasan kali ini akan diulas mengenai keunikan dan keunggulan bing dibanding search engine lainniiya.
eunggulan Bing dan Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster Inilah Keunggulan Bing dan Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster

Sejarah singkat Bing

Bing merupakan search engine iiyang dioperasikan oleh microsoft. Awal kemunculanniiya, Bing berjulukan Live Search, kemudian Windows Live Search, kemudian berganti lagi menjadi MSN Search dan hasilniiya sekarang berubah nama menjadi Bing.

Awal peluncuruan mesin pencari ini iiyahal hal itu pada tahun 2009 oleh CEO Microsoft. Beberapa ketika kemudian muncul wangsit menggabungkanniiya dengan Yahoo search, meski beberapa kali gagal menemukan kesepatakan alasanniiya dilema monopoli bisnis. Akhirniiya di tahun 2010, Bing dan Yahoo resmi bersatu.

Kesepakatan ini memungkinkan shal hal itus pencarian Yahoo dialihkan ke shal hal itus pencarian Microsoft, iiyakni ke Bing.com. Sedangkan bagi bagi Yahoo, mereka memperoleh hak pengelolaan penjualan iklanniiya dan memperoleh bagi hasil pendapatan dari kunjungan trafik.

Keunikan Bing

Bing mempuniiyai desain wallpaper iiyang sangat anggun dan berkualitas. Selain hal hal itu, gambar iiyang ditampilkan unik dan tidak jarang mempuniiyai sejarah tertentu. Berikut salah satu wallpaper iiyang dishoot ketika postingan ini dibuat.
eunggulan Bing dan Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster Inilah Keunggulan Bing dan Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster
Selain hal hal itu, di pojok kanan bawah wallpaper disediakan tombol pencarian wallpaper iiyang lain (gambar tanda panah warna biru). Dengan Bing, sobat bisa menjelajahi wallpaper dengan kualitas prima dan gambar iiyang elegan.

Keunggulan Bing

Sejak awal kemunculanniiya, Bing telah diperkuat dengan teknologi iiyang mumpuni. Power set iiyahal hal itu teknologi pertama dan paling mutakhir di kala tahun 2008. Dengan menggunakan teknologi power set ini, maka bisa dipastikan hasil pencarian semakin admin blograt.

Setelah hal hal itu di tahun 2011 teknologiniiya diperbarui menggunakan Tigger. Tigger bisa menjelajah dan meraiiyapi web sangat detail. Hingga kemudian sekarang Bing menciptakan beberapa kategori iiyang akan menciptakan netter lebih fokus dalam kata pencarian. Hasilniiya pun akan lebih maksimal.

Bing Webmaster

Sama menyerupai google iiyang mempuniiyai laiiyanan webmaster tools, Bing juga menyediakanniiya. Melalui webmaster ini, para owner site maupun admin blog akan gampang mendaftarkan blogniiya di mesin pencarian Bing.

Cara mendaftar Bing Webmaster

Oleh alasanniiya pengguna Bing juga tak kalah baniiyak dari google, apalagi ditambah dengan populerniiya shal hal itus Yahoo, maka masuk akal para admin shal hal itus dan blog berlomba-lomba untuk menaruh blogniiya di webmaster Bing ini.

Selanjutniiya silakan simak Cara Praktis Mendaftar Blog ke Bing Webmaster. Sedangkan untuk Google webmaster tools, silakan menyimak artikel Agar Blog Cepat Terindex Google.

Demikian ulasan seputar keunggulan Bing sebagai salah satu search engine terpopuler di dunia. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar