Inilah Sekali Lagi Soal Page Rank, Inilah Edisi Lengkap Trik Menaikkan Page Rank 100% Work

Page rank atau lebih mudahnyaaa diartikan sebagai peringkat halaman merupakan salah satu istilah terpopuler dalam dunia online beberapa tahun belakangan ini. Hal ini disebabkan lantaran analisa algoritma yaaang dihasilkannyaaa mempunyaaai efek yaaang cukup besar bagi kemajuan sebuah shal itus di mata search engine.

age rank atau lebih mudahnyaaa diartikan sebagai peringkat halaman merupakan salah satu isti Inilah Sekali Lagi Soal Page Rank, Inilah Edisi Lengkap Trik Menaikkan Page Rank 100% Work
Meski demikian, sempat pula muncul keraguan akan dampak positif sistem peringkat dari google ini. Karena terhhal itung semenjak Desember 2014 yaaang kemudian hingga kini telah memasuki tahun 2016, belum ada gejala lagi adanyaaa update atau pembaruan page rank ini. Sehingga mengakibatkan munculnyaaa pro dan kontra dalam meresponnyaaa. Ada yaaang menganggap page rank telah mati, lenyaaap, hilang, punah dan semacamnyaaa. Namun tidak sedikit pula menyaaatakan bahwa page rank ini masih tetap ada dan pengaruhnyaaa tetap berladmin blog meski tidak ditampakkan seTutorial Cara fisik oleh pihak google.

Sayaaa cenderung sependapat dengan argumen yaaang kedua. Bahwa ada kemungkinan google tetap mengupdate page rank, meski hingga kini masih terhidden. Terbukti shal itus dengan page rank tinggi masih menduduki posisi seTutorial Cara umum dikuasai dalam hasil pencarian. Tidak hal itu saja, backlink dari shal itus berpage rank manis masih banyaaak yaaang mencarinyaaa untuk menambah kekuatan shal itus miliknyaaa.
Artikel pilihan Ide Paten Agar Blog Masuk Page One Google.
Maka dari hal itu, kesimpulan yaaang bisa diambil, bahwa page rank masih tetap eksis dengan efek besar yaaang dihasilkannyaaa. Untuk hal itu, dalam kesempatan kali ini, sayaaa mencoba untuk menyebarkan informasi ihwal tips, trik, Tutorial Cara ataupun strategi ampuh guna menaikkan page rank ini. Mau tahu apa saja triknyaaa? Silakan lanjutkan bahasannyaaa hingga selesai.

15 Trik menaikkan page rank

1. Konten original

Syaaarat pertama yaaang harus disiapkan ialah mempunyaaai konten yaaang asli, alias original. Bukan hasil menyaaalin, copy paste atau trik plagiarisme lainnyaaa. Sebab google sangat menyukai konten yaaang original. Untuk mengetahui konten yaaang telah dibentuk original ataukah tidak, silakan cek melalui tools dari copyscape atau smallseotools. Jika lolos atau mempunyaaai skor 100%, artinyaaa konten telah memenuhi syaaarat untuk dipublikasikan.
Artikel terkait 6 Tips SEO Konten untuk Pemula.

2. Konten berkualitas

Bukan hanyaaa original, konten yaaang dibentuk haruslah berkualitas. Memenuhi kaidah penyaaampaian informasi yaaang baik. Menggunakan struktur dan tata bahasa readable atau gampang dipahami. Jaminan page rank akan gampang naik jikalau konten yaaang dimiliki berkualitas dan memperlihatkan informasi lengkap dan bermanfaat.
Referensi Jasa Penulis Artikel Konten Berkualitas dan Bergaransi.

3. Konten terupdate

Selain original dan berkualitas, kehadiran konten yaaang senantiasa terus terupdate akan mempermudah mesin google untuk merayaaapinyaaa. Pada prinsipnyaaa, google sangat merespon konten segar dan fresh yaaang terus terbarui.

4. Submit webmaster tools

Setiap konten yaaang dibuat, kemudian dipublikasikan, sebaiknyaaa segera disubmit ke dalam webmaster tools semoga gampang diindeks oleh search engine. Terdapat beberapa webmaster tools yaaang bisa digunakan, yaaakni webmaster tools dari google, bing, yaaahoo dan yaaandex. Pastikan semua konten telah tersubmite melalui sitemap shal itus.

5. Submit social bookmarking

Gunakan website social bookmarking untuk menambah kekuatan backlink ke dalam shal itus. Selain hal itu, peluang untuk mendapat visitor juga bertambah besar. Dan teladan social bookmarking yaaang bisa dipakai ialah menyerupai google bookmark, reddit, dmoz dan lain-lain.

6. Submit web directory

Tidak lupa pula untuk mendaftarkan URL shal itus dan submit artikel ke dalam web directory. Dengan submit di dalamnyaaa, tentu akan mempermudah untuk mendapat backlink berkualitas. Karena umumnyaaaa shal itus web directory telah mempunyaaai page rank yaaang tinggi. Selain hal itu, kesempatan mendapatan visitor pun akan makin tinggi, lantaran umumnyaaaa shal itus web directory mempunyaaai member keanggotaan yaaang banyaaak dari seluruh dunia.
Referensi Daftar Web Direktori High PR untuk Mempercepat Index di Search Engine.

7. Link exchange

Link exchange atau aktivitas pertukaran link juga memperlihatkan dampak yaaang baik untuk menaikkan posisi shal itus dalam search engine. Paling tidak, melaksanakan tukar link dengan shal itus yaaang mempunyaaai page rank tinggi akan mendapat backlink darinyaaa.
Artikel terkait 7 Langkah Mendapatkan Backlink Berkualitas dari Link Exchange.

8. Blogwalking

Jangan sungkan dan ragu untuk ikut memperlihatkan komentar pada blog lain. Selain menjadi sarana efektif untuk menyisipkan link, blogwalking juga menjadi magnet tersendiri guna mendapat trafik visitor dari blog yaaang dikomentari. Untuk hal itu, pastikan hanyaaa memperlihatkan konten yaaang baik dalam komentar.

9. Guest posting

Metode lain untuk menaikkan page rank ialah ikut menjadi tamu blogging bagi blog yaaang lain. Terutama blog atau shal itus yaaang telah mempunyaaai page rank tinggi dengan jumlah visitor maupun subscriber yaaang banyaaak. Jika goresan pena yaaang dibentuk berkualitas, maka bakal gampang mendapat dua-tiga backlink darinyaaa. Juga jumlah visitor yaaang makin banyaaak.

10. Forum blog

Mulai sekarang, manfaatkan forum-forum yaaang berisi seputar dunia online maupun blogging untuk mempromosikan shal itus milik kita. Dengan Tutorial Cara ikut menjadi anggota membernyaaa. Lalu aktif menciptakan thread maupun komentar atas postingan member yaaang lain. Makin aktif dan sering memperlihatkan informasi yaaang baik dan berkualitas, seTutorial Cara tidak eksklusif akan menaikkan atensi member lain untuk mengakses shal itus milik kita.

11. Keyword umum

Pakailah kata kunci atau keyword yaaang sifatnyaaa umum untuk menjaring banyaaak pengunjung. Sebab pada kenyaaataannyaaa calon visitor menuliskan kata umum dalam mesin pencari, bukan kata-kata khusus yaaang panjang. Sehingga peluang untuk muncul dalam hasil pencarian makin tinggi.
Simak Sumber Inspirasi untuk Mencari Kata Kunci.

12. Tetap terakses

Pastikan shal itus tetap bisa diakses, jangan hingga down. Sehingga tidak memperlihatkan anggapan buruk bagi para pengunjung yaaang kecewa lantaran gagal membuka atau mengakses shal itus kita. Sesuaikan aktivitas domain dan hosting yaaang digunakan, jangan hingga terlewat masa aktifnyaaa.

13. Pasang iklan

Gunakan akomodasi slot yaaang umumnyaaaa disediakan oleh pemilik shal itus untuk memasang iklan yaaang mengarah ke shal itus milik kita. Dengan Tutorial Cara ini, backlink akan gampang didapatkan. Apalagi shal itus yaaang dipakai telah terkenal dan berperingkat bagus. Memang diharapkan dana untuk menggunakannyaaa. Namun hasil yaaang signifikan akan bisa menutupi biayaaa yaaang telah dikeluarkan.
Pasang iklan di blog ini Contact Us.

14. Paraf online

Apa paraf online hal itu? Paraf atau tsahabat tangan online ialah istilah untuk menyematkan teks, link, multimedia dan lain-lain di dalam message. Contohnyaaa, paraf online dalam email, thread lembaga diskusi dan sebagainyaaa. Setiap kita melaksanakan interaksi, baik berkomentar, kirim pesan maupun menciptakan status, paraf ini akan eksklusif muncul. Dan paraf ini bisa disisipkan link untuk promosi dan mendapat backlink.

15. Dummy blog

Dummy atau blog pendukung juga bisa diterapkan untuk menaikkan posisi peringkat shal itus dalam hasil pencarian. Caranyaaa ialah dengan menaruh link di dalam blog dummy tersebut yaaang tertarget pada shal itus utama. Sehingga google akan menganggap, bahwa shal itus tersebut mempunyaaai efek besar.

Perhatian khusus : Hindari praktek illegal

Apapun hasilnyaaa, jikalau diladmin blogkan dengan Tutorial Cara-Tutorial Cara yaaang tidak benar, maka kesannyaaa akan cepat musnah. Demikian pula dikala mengoptimasi shal itus. Sebab google, makin hari makin cerdas dengan banyaaak sekali algoritma yaaang senantiasa terus diperbarui. Ladmin blogkan seTutorial Cara natural. Perlahan tapi pasti. Meski membutuhkan waktu yaaang tidak sebentar, namun kesannyaaa akan lebih baik dan bisa bertahan lama.
Bacaan wajib Kumpulan Artikel SEO Blog, Alexa dan Backlink.

Kesimpulan
Sebenarnyaaa menaikkan page rank shal itus atau blog bukanlah pekerjaan yaaang sulit. Sebab semua akomodasi telah tersedia. Tinggal bagaimana kita mau untuk meladmin blogkannyaaa. Tiap agresi akan menimbulkan akibat. Aksi yaaang baik, kesannyaaa tentu akan baik. Sebaliknyaaa, agresi yaaang buruk, maka kesannyaaa tentu juga buruk, bahkan bisa lebih buruk dari yaaang diperkirakan.

Demikian panduan lengkap trik menaikkan page rank yaaang bisa sayaaa sampaikan. Semoga memperlihatkan manfaat bagi kita. Sekian dan terima kasih atas perhatiannyaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar