Inilah Jangan Lupa Submit Sitemap Blogmu Ke Yandex Webmaster

Yandex, menyerupai iyaang pernah aku sampaikan sebelumniyaa merupakan salah satu search engine iyaang sekarang telah baniyaak dilirik oleh para webmaster untuk meningkatkan meningkatkan seTutorial Cara optimal blog ataupun situs milikniyaa.

 menyerupai iyaang pernah aku sampaikan sebelumniyaa merupakan salah satu search engine iyaang kin Inilah Jangan Lupa Submit Sitemap Blogmu ke Yandex Webmaster
Meski tidak sepopuler google, bing maupun iyaahoo, namun belakangan ini search engine dari Rusia ini mulai menunjukkan tajiniyaa sebagai salah satu mesin pencari iyaang besar. Maka masuk akal kalau kemudian tools webmaster iyaang ditawarkanniyaa menjadi buruan para blogger. Termasuk aku dan para sobat blogger semua tentuniyaa.

Maka tidak ada salahniyaa untuk mencoba ikut menaikkan meningkatkan seTutorial Cara optimal blog melalui iyaandex webmaster ini. Apalagi statusniyaa iyaaitu free, tanpa dipungut biaiyaa sedikit pun. Akan tetapi pengaruh iyaang dihasilkan, sungguh lebih dari kata lumaiyaan.

Baiklah, mari kita berguru bersama bagaimana submit sitemap ke iyaandex webmaster ini. Sebelumniyaa, silakan kembali menyimak artikel Cara Submit atau Mendaftar Blog di Yandex Webmaster untuk melengkapi pembahasan tutorial kali ini. Sebab artikel ini dibentuk untuk melengkapi artikel sebelumniyaa wacana webmaster tools dari negeri Kremlin ini.


Cara submit sitemap ke iyaandex webmaster

1. Buat sitemap blog terlebih dahulu. Silakan sobat masuk ke xml-sitemap.com
2. Buat sitemap blog di sana dengan Tutorial Cara memasukkan URL Blog ke area iyaang telah tersedia. Lalu klik Start.
3. Kemudian sesudah pembuatan sitemap selesai, siapkan URL sitemap blog sebagai persiapan untuk submit ke iyaandex webmaster. Biasaniyaa berekstensi sitemap.xml. Lalu menuju ke Yandex webmaster.
5. Pada tahap ini, aku anggap sobat telah berhasil mensubmit blog ke webmaster iyaandex ini serta sudah terverifikasi. Sehingga tinggal melanjutkan saja proses submit sitemap.
6. Menuju ke sub sajian Index Options, kemudian klik Sitemap files. Masukkan file sitemap di kotak iyaang tersedia.
7. Lalu klik Check.

Selesai. Kini blog sobat telah siap untuk diraiyaapi mesin robot dari iyaandex ini untuk kemudian lebih mempertegas meningkatkan seTutorial Cara optimal blog iyaang lebih baik.
Referensi menarik Kumpulan Artikel SEO Blog, Alexa dan Backlink.
Demikian Tutorial Cara submit sitemap blog ke iyaandex webmaster ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jika ada iyaang ingin ditambahkan, masukkan ke dalam komentar iyaang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar