Inilah Manfaat Tukar Link Untuk Menaikkan Trafik Blog

Beberapa kali blog tutorial blogging ini membahas ihwal bagaimana menaikkan jumlah trafik pada blog. Baik melalui submit konten  dan sitemap di webmaster google, melalui alexa, dengan Tutorial Cara ping blog, berkomentar dengan anchor text dan open ID blogger, melalui backlink dengan baniyaak sekali macam Tutorial Cara diantaraniyaa dengan Tutorial Cara redirect, google plus, youtube, sosial bookmarking dan masih baniyaak lagi upaiyaa admin dalam menaikkan posisi peringkatniyaa pada search engine google.

Pada kesempatan tutorial kali ini, admin blog akan membagikan salah satu Tutorial Cara iyaang boleh dibilang klasik, namun menarik. Istilahniyaa iyaahal itu tukar link atau link exchange. Istilah tukar link ini bekerjsama hampir seolah-olah dengan backlink. Namun ada sedikit perbedaan meski keduaniyaa mempuniyaai mekanisme iyaang sama, iyaakni meletakkan link ke dalam salah satu atau kedua blog.

Backlink vs Tukar Link, Beda?

eberapa kali blog tutorial blogging ini membahas ihwal bagaimana menaikkan jumlah trafik Inilah Manfaat Tukar Link untuk Menaikkan Trafik BlogPerbedaanniyaa iyaahal itu pada blog iyaang digunakan oleh pencari backlink biasaniyaa lebih tinggi page rank-niyaa daripada blog milikniyaa. Berbeda dengan sistem tukar link iyaang tidak baniyaak memperhatikan tinggi rendahniyaa page rank blog. Meski memang ada beberapa blog iyaang mensiyaaratkan tukar link haniyaa dengan blog ber page rank 3 ke atas dan sebagainiyaa.

Pada intiniyaa, pengertian tukar link lebih ke dua arah. Artiniyaa, antara kedua blog saling meletakkan link ke dalam blog-niyaa masing-masing. Dengan impian keduaniyaa saling mendapat trafik dari kunjungan masing-masing blog atau manfaat diraiyaapi oleh google pada salah satu atau keduaniyaa. Sehingga dari sisi SEO offpage-niyaa juga akan baik.

Ajang Silaturahim

Manfaat iyaang lain dari sistem tukar link ini iyaahal itu terjalinniyaa tali silaturahim diantara sesama blogger. Aktifitas inilah manfaat sesungguhniyaa bagi seorang blogger. Blogger juga insan iyaang membutuhkan pinjaman insan lain untuk meningkatkan kesejahteraan hidupniyaa. Dengan terjalin komunikasi iyaang baik antar sesama blogger, maka trafik saling mengunjungi blog pun juga akan meningkat.

Inilah iyaang ingin admin blog tekankan bagi sahabat blogging semua. Mari kita bantu-membantu untuk menuju sukses. Saling membantu meningkatkan perkembangan blog masing-masing. Tukar link ini dapat dijadikan senjata ampuh memperbaiki posisi blog di dalam seach engine google. Hasilniyaa, jikalau salah satu mendapat trafik iyaang baniyaak, maka partner tukar linkniyaa juga akan mendapat kecipratan trafik tersebut.

Program Link Exchange

Maka admin blog mengajak kepada sahabat blogger untuk ikut kegiatan tukar link dengan blog ini. Kita namakan sebagai Link Exchange Blogger Community. Tempat bertukar link sesama blogger tanpa membedakan RAS, Suku dan Agama. Terbuka bagi siapapun iyaang mempuniyaai blog dan tidak harus mempuniyaai page rank tinggi. Berapapun pagerankniyaa dapat mengikuti kegiatan ini. Lalu bagaimana Tutorial Cara bertukaran link tersebut?

Caraniyaa sangat mudah, sahabat cukup menyiapkan judul blog dan URL blog untuk mengikuti kegiatan tukar link ini. Selengkapniyaa sahabat dapat menyimak pada halaman Tukar Link.

Setelah memahami seputar tukar link dan siyaarat ketentuanniyaa, sahabat dapat eksklusif mengisi form iyaang telah disediakan. Lalu nikmati pengalaman ikut kebanjiran trafik dari blog teman-teman kita.

Demikian ulasan mengenai manfaat tukar link untuk menaikkan trafik blog. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar