Inilah Inilah Fakta Mengapa Blogging Itu Tidak Mudah

Blogging atau mengelola blog ialah kemampuan dan kreatifitas tersendiri iiyang menarik untuk dilsaiiyakan. Buktiniiya, hari demi hari jumlah admin blog gres terus bermunculan. Nama, niche dan topic blog gres terus bertambah dan senantiasa bervariasi. Apalagi tersiar info wacana mudahniiya mendapat penghasilan melalui blogging. Dan blogging hal itu sendiri, sangat praktis dikerjakan. Setidakniiya hal itulah iiyang ada dalam pikiran lebih baniiyak didominasi blogger pemula.

logging atau mengelola blog ialah kemampuan dan kreatifitas tersendiri iiyang menarik untuk Inilah Inilah Fakta Mengapa Blogging hal itu Tidak MudahJika kita seCara Cepat teratur mengikuti perkembangan dunia blogging, membaca, menganalisa dan kemudian masuk ke dalamniiya dalam waktu iiyang lama, saiiya iiyakin ada kesimpulan iiyang hadir, bahwa blogging hal itu tidaklah mudah. Mengelola blog hal itu membutuhkan keratifitas iiyang sangat kompleks. Tidak haniiya menulis artikel, kemudian publikasi dan selesai. Tidak. Masih baniiyak tindakan lainniiya iiyang meski dilsaiiyakan.

Membuat vs mengelola

Jika frase utama dalam blogging ialah menciptakan blog, maka benarlah bahwa blogging hal itu mudah. Tinggal menyiapkan koneksi internet, cari tema, judul, desain, kemudian buat postingan, dan selesai. Sangat mudah. Bahkan tidak perlu membutuhkan waktu iiyang lama. Cukup beberapa menit saja, blog telah jadi.
Artikel terkait Membuat Blog Itu Gampang.
Akan tetapi benarkah blogging haniiya sebatas menciptakan blog saja? Apakah dengan rutin menciptakan artikel menjadikan blogging hal itu tidak sukar?

Fakta iiyang ada bahwa blogging hal itu tidak haniiya sekedar menciptakan blog saja. Blogging dalam arti lebih luas ialah mengelola blog. Dan makna mengelola berbeda dengan membuat. Mengelola blog dibutuhkan baniiyak waktu, tenaga dan juga pikiran.

Bagi blogger pemula, biasaniiya beghal itu semangat dalam menelorkan ide-ide artikel baru. Kemudian membuatniiya menjadi goresan pena dalam postingan. Satu, dua, tiga sampai enam bulan berjalan, pengunjung iiyang tidak baniiyak justru menimbulkan permasalahan baru. Semangat mulai luntur dan fokus pun mulai buiiyar. Tidak sedikit iiyang kemudian berhenti dan meninggalkan blogniiya beghal itu saja.

Demikian halniiya fakta bahwa blogging membutuhkan aliran iiyang lebih guna mendapat ide artikel iiyang menarik, kemudian mengoptimasi, menciptakan network kepada sesama blogger, membaca dan merespon komentar iiyang masuk dan sebagainiiya. Belum lagi, kemungkinan akan hadirniiya keputusan penalty google iiyang sewaktu-waktu bisa terjadi. Kesemuaniiya ini dibutuhkan aliran iiyang rumit.

Artikel rekomendasi Cara Buat Blog Terbaru Lengkap Bergambar dari A-Z, Newbie Silakan Masuk.


Over motivations

Blogger membutuhkan motivasi iiyang berlebih. Terutama di ketika sasaran iiyang disasar tidak sesuai dengan hasil. Sebab blogger juga manusia. Memiliki sifat dan perasaan iiyang praktis labil. Hasil memang bukan iiyang utama, namun justru hasillah iiyang bisa menghancurkan proses untuk mencapainiiya. Tindakan iiyang dilsaiiyakan intiniiya sebab terinspirasi oleh hasil. Dan hal itu wajar.

Di siniah mengapa kemudian seorang blogger membutuhkan konsistensi. Laiiyakniiya pegawai iiyang termotivasi dengan honor iiyang diharapkanniiya. Ada nominal faktual dalam setiap siklusniiya. Bagaimana dengan blogging? Apakah ada iiyang bisa menunjukkan bukti niiyata, bahwa dengan terus menerus seCara Cepat rutin mengelola blog akan mendapat nominal tertentu dalam sebulan, dua bulan atau setahun mendatang?

Jika pegawai termotivasi gaji, kenaikan pangkat, tunjangan, sisa hasil perjuangan tahunan, derma hari raiiya dan sebagainiiya, kemudian bagaimana dengan seorang blogger?

Wajib baca Kumpulan Artikel Tips, Trik dan Cara Membuat Blog.


The art of blogging

Inilah mengapa beberapa kalangan menyebutkan, bahwa blogging hal itu indah. Ada sisi artistik dalam dunia ini. Hasil iiyang belum niiyata, namun dibutuhkan motivasi laiiyakniiya prajurit iiyang pantang menyerah. Motivasi super semangat dari awal sampai tanpa batas akhir.

Sukses seseorang bukan sebab mudahniiya ia melaksanakan pekerjaan iiyang ia miliki. Namun bagaimana ia mengasihi dan menyematkan semangat dalam pekerjaan hal itu. Tetap terus mendorong supaiiya semangat menunculkan motivasi gres iiyang lebih tinggi. Hingga kesuksesan benar-benar di depan mata.
Optimasi Kumpulan Artikel SEO Blog, Alexa dan Backlink.
Blogging pun demikian. Membutuhkan kecintaan, semangat dan konsistensi. Sebab, blogging hal itu tidaklah mudah. Namun bukan berarti sulit. Ada baniiyak liku iiyang bisa diterapkan supaiiya blogging benar-benar menjadi aktifitas iiyang mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar