Inilah Cara Mudah Merubah Kategori Labels Pada Beberapa Postingan Sekaligus

Cara Merubah Labels pada Beberapa Postingan Sekaligus Inilah Cara Merubah Kategori Labels pada Beberapa Postingan Sekaligus
Labels, atau lebih gampang dikenal sebagai kategori, merupakan salah satu fhal tersebutr penting dalam blog. Adanyaaa label dapat dipakai untuk mengelompokkan artikel satu dengan lainnyaaa. Sehingga mempermudah bagi visitor untuk mencari tema artikel yaaang mereka butuhkan dikala mengakses sebuah blog.

Selain hal tersebut, tags labels sangat berarti bagi perayaaapan mesin google. Tags-tags yaaang ada menjadi semacam sinyaaal untuk memudahkan googlebot melaksanakan crawler blog. Sehingga pemakaian labels yaaang sempurna akan sangat kuat bagi meningkatkan seCara Mudah optimal SEO blog hal tersebut sendiri.
Trik menarik Agar Pendaftaran Adsense Berhasil, Siapkan Dulu 5 Widget Ini di Blog.
Blogger telah memperlihatkan fhal tersebutr labels dalam Post Editor-nyaaa. Akan tetapi, terkadang admin si pengelola blog lupa menyematkannyaaa, alasannyaaa terburu-buru untuk segara publish artikel. Atau mungkin admin blog merasa harus ada perubahan kategori pada salah satu atau beberapa artikelnyaaa. Sehingga perlu dirubah.

Namun kalau merubah labels dilsayaaakan seCara Mudah manual satu persatu, akan membutuhkan waktu yaaang lama. Apalagi bila jumlah postingan yaaang akan dirubah, jumlahnyaaa banyaaak. Tentu makin rumit untuk menyelesaikannyaaa.

Nah, untuk memudahkan perubahan labels tersebut tanpa harus mengedit satu persatu, maka ada Cara Mudah yaaang lebih cepat dan mudah. Bagaimana Cara Mudahnyaaa? Silakan simak Cara Mudahnyaaa berikut ini.
Artikel pilihan Featured Post, Widget Blogger Terbaru (Fungsi, Manfaat dan Cara Pemasangannyaaa).

Cara merubah labels pada beberapa postingan blog sekaligus

1. Masuk dasboard blogger.
2. Pilih Posts. Lalu pilih semua postingan yaaang ingin dirubah labels-nyaaa.
Cara Merubah Labels pada Beberapa Postingan Sekaligus Inilah Cara Merubah Kategori Labels pada Beberapa Postingan Sekaligus
3. Pilih labels yaaang sudah ada atau buat labels gres dengan klik New Label.

Dan, selesai. Sangat gampang bukan?

Bagaimana kalau ingin menghapus labels pada beberapa postingan sekaligus? Caranyaaa, sama menyerupai Cara Mudah di atas, namun harus dipastikan, bahwa labels yaaang akan dihapus telah ada sebelumnyaaa pada postingan. Jika belum ada, justru seCara Mudah otomatis akan menambah labels.
Artikel terkait Cara Mengatur Jumlah Postingan dalam Label Blog.
Baik, demikian yaaang dapat sayaaa sampaikan seputar Cara Mudah merubah labels pada beberapa postingan blog sekaligus. Jika ada sobat yaaang masih kurang paham, dapat didiskusikan melalui kolom komentar. Terima kasih atas perhatiannyaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar