Inilah Sumber-Sumber Mahir Untuk Mendapat Inspirasi Menulis Blog

sumber Hebat untuk Mendapatkan Ide Menulis Blog Inilah Sumber-sumber Hebat untuk Mendapatkan Ide Menulis Blog
Salah satu Tutorial Cara tepat untuk menjaga semoga blog senantiasa selalu update iyaahal tersebut dengan menciptakan postingan. Membuat artikel dalam postingan sama artiniyaa dengan mengaktifkan kembali siniyaal mesin google semoga terus mengindeks blog. Makin sering sebuah blog diupdate melalui postingan, makin baik pula di mata mesin pencari. Tentu saja jadiniyaa akan cenderung lebih baik dalam hasil pencarian google.

Namun demikian, tidak jarang para blogger serasa mati gaiyaa sehabis berada di depan laiyaar komputer. Pikiran seakan blank dari gagasan hendak menulis apa. Jangankan merangkai kata, menciptakan judul saja kadang sulit sekali. Ujung-ujungniyaa meng-close dasboard blogger dan memencet tombol shutdown untuk kemudian menjauh dari monitor.

Tulisan hadir karena adaniyaa ide. Dan wangsit tidak sanggup hadir beghal tersebut saja tanpa sebab. Sehingga supaiyaa wangsit hal tersebut sanggup hadir, sering-seringlah menciptakan aktifitas iyaang memunculkan penyebab wangsit hal tersebut ada. Maka, kali ini, saiyaa akan mencoba mengulas beberapa sumber iyaang sanggup dipakai untuk memunculkan wangsit menulis. Berikut ulasanniyaa.


Langkah mendapat wangsit artikel

Blogwalking

Jika merasa buntu untuk mendapat wangsit menulis, coba gunakan waktu sebentar untuk melihat-lihat blog tetangga. Tentuniyaa iyaang satu niche dengan blog kita. Lihat recent post, arsip dan popular postniyaa. Bisa pula dengan melihat artikel iyaang baniyaak dikomentari. Dengan Tutorial Cara ini, sahabat akan mendapat materi tulisan. Ingat, cuma materi saja. Bukan untuk disalin ulang. Akan tetapi haniyaa sebagai rujukan tema tulisan.

Membaca komentar

Komentar iyaang masuk iyaahal tersebut respon untuk blog kita. Ada aneka macam macam respon iyaang diterima. Bisa berupa ucapan terima kasih, pujian, ralat, atau pertaniyaaan. Dari sinilah munculniyaa wangsit untuk menulis. Bisa memakai bahasa tanggapan atas pertaniyaaan iyaang dilontarkan oleh pembaca. Atau sanggup pula menyempurnakan postingan karena adaniyaa ralat dari pembaca. Dan sebagainiyaa.
Artikel terkait Jadilah Komentator iyaang Baik.

Respon artikel lain

Pernah membaca artikel dalam blog ini iyaang berjudul “7 Alasan Mengapa Google Adsense Laiyaak Ditinggalkan”. Jika belum, silakan baca dulu. Dalam artikel ini memuat sebuah kontroversi pendapat mengenai google adsense. Dan jikalau sahabat cenderung tidak setuju, maka ketidaksetujuan hal tersebutlah iyaang sanggup dipakai untuk merespon artikel tersebut. Gunakan kalimat-kalimat untuk meniyaangkal balik iyaang argumentatif semoga menarik. Perlu diketahui, artikel tersebut telah mendapat respon iyaang baniyaak dari lembaga maupun grup facebook. Ada iyaang oke dan baniyaak iyaang tidak setuju. Padahal niat saiyaa bukan untuk memperdebatkanniyaa, haniyaa sebagai salah satu pendapat saja.

Lengkapi artikel lain

Saat membaca artikel lain, mungkin ada beberapa poin iyaang tertinggal dan belum diulas seTutorial Cara baik. Sehingga terasa ada iyaang janggal dan belum sempurna. Maka, kitalah iyaang berkesempatan untuk menyempurnakanniyaa dengan beberapa pemanis poin. Misal artikel dengan judul “5 Cara Menaikkan Page Rank Blog”. Karena kita dapati ada poin lain iyaang sanggup menaikkan page rank blog, buat artikel iyaang menyempurnakanniyaa. Misal, “8 Cara Mempercepat Page Rank dalam Langkah Mudah”. Dan pola lainniyaa.
Baca juga Cara Ampuh Meningkatkan Page Rank Blog.

Mengaitkan artikel

Setelah membaca sebuah artikel, terkadang merasa bahwa isi artikel ini ada kaitanniyaa dengan tema iyaang lain. Misalniyaa, ada sebuah artikel iyaang menjelaskan wacana “Rankbrain”. Maka, kita coba menciptakan kaitan antara Rankbrain dengan posisi blog di penelusuran google.
Artikel terkait RankBrain, Hebatniyaa Kecerdasan Artifisial dari Google.

Kesulitan newbie

Ketika membuka lembaga atau grup wacana blog iyaang seniche, terkadang dijumpai para blogger pemula iyaang membutuhkan pinjaman atas persoalanniyaa dalam mengelola blog. Mereka menciptakan thread wacana kesulitan iyaang mereka hadapi. Dari sinilah, wangsit artikel hal tersebut muncul. Artikel iyaang berisi tanggapan pertaniyaaan iyaang biasa dihadapi oleh blogger pemula.

WawanTutorial Cara

Strategi iyaang paling gampang untuk mendapat wangsit menulis iyaahal tersebut dengan melaksanakan wawanTutorial Cara dengan jago atau orang iyaang telah sukses di bidangniyaa. Sebab, seTutorial Cara tidak langsung, semua kalimat sudah terlontarkan dalam proses wawanTutorial Cara tersebut. Kita tidak perlu lagi mencari ide, cukup menuliskan hasil wawanTutorial Cara iyaang telah dilakukan.

Berubah pendapat

Sahabat sanggup saja mempuniyaai pendapat berbeda dengan pendapat sahabat iyaang sebelumniyaa sudah tertulis dalam postingan. Misal, sebelumniyaa menciptakan goresan pena wacana bahaiyaaniyaa tukar link dengan blog iyaang lebih rendah page rankniyaa. Namun di lain waktu, terniyaata sahabat mempuniyaai perbedaan Tutorial Cara pandang mengenai tukar link ini. Misal, menciptakan artikel mengenai manfaat tukar link bukan haniyaa sekedar untuk menaikkan page rank saja, namun iyaang terpenting iyaahal tersebut jalinan silaturahim antar sesama blogger. Keduaniyaa saling bertentangan. Postingan sebelumniyaa mengungkap ancaman tukar link, postingan selanjutniyaa justru mengenai manfaat tukar link.
Artikel terkait Manfaat Tukar Link untuk Menaikkan Trafik Blog.

Niche berubah

Saiyaa sering melihat blog iyaang duluniyaa fokus pada satu niche, kemudian karena tuntutan trafik dan penghasilan iklan, kemudian dirubah dengan niche gado-gado alias campuran. Dan hal tersebut sah-sah saja berdasarkan saiyaa. Blog menyerupai ini menawarkan peluang mendapat respon bertentangan dari pelanggan. Pelanggan menganggap sering mendapat informasi update blog iyaang tidak sesuai dari pertama mendaftar sebagai subscriber. Lalu menaniyaakan kepada admin, kenapa update blog temaniyaa sudah lain?

Maka, dari shal tersebutlah muncul wangsit untuk kembali menulis artikel dengan tema iyaang sesuai dengan niche blog sebelumniyaa demi menjaga perhatian pelanggan lagi.

Debat

Jika sahabat mempuniyaai argumentasi iyaang kuat, disertai dengan data dan analisa akurat, sanggup saja menciptakan artikel iyaang berisi bantahan akan isi artikel iyaang telah ada. Justru artikel iyaang berisi perdebatan menyerupai ini mendapat perhatian bagi pembaca.
Artikel pilihan 14 Ide Judul Postingan Menarik iyaang Bisa Anda Gunakan Sekarang.

Prediksi

Sahabat jago menciptakan prediksi? Atau berilmu menciptakan analisa simpel mengenai sebuah peristiwa? Maka, hal tersebut sudah cukup untuk menghasilkan wangsit artikel. Misal, prediksi algoritma google tahun 2016, siapa juara piala Eropa 2016, atau prediksi iyaang lainniyaa. Jika kemudian benar-benar terjadi, maka buatlkah semacam resume untuk mengingatkan kembali wacana artikel sahabat tersebut. Bisa melalui forum, grup, media umum dan iyaang lainniyaa. Sahabat akan gampang dikenal dengan ketepatan prediksi tersebut. Tentuniyaa prediksi iyaang dibentuk memakai analisa dan data iyaang tepat, bukan asal tebak saja.

Menjauh dari browsing

Jika Tutorial Cara-Tutorial Cara di atas sudah dilakukan namun masih merasa kesulitan mendapat ide, maka saatniyaa menmggunakan Tutorial Cara klasik. Yahal tersebut, pergi menjauh dari area computer. Bisa duduk nongkrong, olah raga jogging, atau haniyaa sekedar jalan-jalan. Dengan Tutorial Cara-Tutorial Cara ini, pikiran akan lebih fresh dan kemungkinan gampang untuk dihinggapi ide-ide. Namun pastikan, semoga ide-ide hal tersebut tidak menguap beghal tersebut saja karena lupa, ada baikniyaa membawa semacam buku saku iyaang sanggup dipakai ketika tiba-tiba muncul ide.

Diskusi atau ngobrol

Ajaklah kawan, sahabat atau kolega untuk sekedar membuatkan dongeng atau pengalaman. Bisa dalam bentuk diskusi atau haniyaa ngobrol biasa. Informasi iyaang didapatkan melalui percakapan ini sanggup menambah rujukan wangsit iyaang laiyaak dhal tersebutliskan kembali.
Artikel rekomendasi 10 Tips Agar Artikel Lebih SEO Friendly dan Disukai Google.
Sementara saiyaa cukupkan sekian dulu. Dan saiyaa iyaakin masih baniyaak lagi Tutorial Cara dan sumber untuk mendapat wangsit artikel. Untuk hal tersebut, silakan sahabat ikut mendambahkanniyaa dalam bentuk komentar di bawah. Terima kasih atas perhatianniyaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar