Inilah Seputar Lightbox Blogger Dan Cara Mudah Pengaturannya

ightbox merupakan salah satu fhal tersebutr di dalam pltaform blogger Inilah Seputar Lightbox Blogger dan Cara Pengaturannyaaa

Lightbox merupakan salah satu fhal tersebutr di dalam pltaform blogger. Fhal tersebutr ini disediakan seCara default oleh blogger untuk memudahkan admin untuk mengelola image yaaang ingin ditampilkannyaaa di dalam postingan. Demikian halnyaaa, fhal tersebutr lightbox ini sangat membantu pengunjung atau pembaca untuk melihat seCara detail image yaaang ada di dalam artikel postingan. Sehingga hadirnyaaa fhal tersebutr lightbox ini sangat bermanfaat.

Namun demikian, ada kalanyaaa fhal tersebutr menyerupai ini bagi sebagian admin tidak dibutuhkan lagi. Mereka menganggap, bahwa fhal tersebutr ini akan sia-sia, lantaran detail image sudah tertera dalam postingan tanpa harus diklik untuk mendapat gambar detailnyaaa.

Apapun alasannyaaa, mari kita simak Cara mengaktifkan atau enable fhal tersebutr lightbox ini, sekaligus Cara menonatifkannyaaa atau disabled. Silakan simak ulasan berikut.

Cara pengaturan lightbox blog

1. Masuk ke dasborad blogger.
2. Pilih hidangan Setting, kemudian klik Posts and comments.
ightbox merupakan salah satu fhal tersebutr di dalam pltaform blogger Inilah Seputar Lightbox Blogger dan Cara Pengaturannyaaa
3. Dalam tab hidangan Showcase images with Lightbox pilih Yes untuk mengaktifkannyaaa dan pilih No untuk menonaktifkannyaaa.
4. Akhiri dengan Save Changes.
Artikel pilihan Kenali Batasan Apa Saja yaaang Terdapat dalam Blogger.
Keterangan :
Jika lightbox diaktifkan, maka ketika user mengklik image dalam postingan, akan dimunculkan dalam popup, namun masih dalam satu jendela. Jika di dalam postingan tersebut terdapat beberapa image atau jumlahnyaaa lebih dari satu, maka akan ditampilkan berupa image thumbnail. Silakan lihat misalnyaaa pada gambar paling atas.

Kemudian fhal tersebutr ini tidak sanggup aktif kalau admin memakai template dynamic views atau tampilan dinamis. Untuk template tampilan dinamis ini sanggup ditemukan pada hidangan Template.
ightbox merupakan salah satu fhal tersebutr di dalam pltaform blogger Inilah Seputar Lightbox Blogger dan Cara Pengaturannyaaa
Trik lainnyaaa Cara Memasang Widget Random Post Bergerak pada Blog.
Demikian klarifikasi singkat mengenai fhal tersebutr lightbox dan Cara pengaturannyaaa. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jika ada yaaang ingin ditambahkan atau merespon seputar lightbox ini, silakan masukkan ke dalam kolom komentar yaaang disediakan. Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar