Inilah Teknik Optimalisasi Seo Untuk Blog Baru

 iyaahal tersebut artikel lanjutan dari beberapa artikel sebelumniyaa Inilah Teknik Optimalisasi SEO untuk Blog Baru
Teknik Optimalisasi SEO untuk Blog Baru iyaahal tersebut artikel lanjutan dari beberapa artikel sebelumniyaa. Sehingga ada baikniyaa sahabat mereview atau membaca kembali semoga mendapat klarifikasi iyaang runtut. Silakan simak Alexa Rank Meluncur Drastis dalam 21 Hari, kemudian Optimalisasi SEO untuk Blog Baru dan Teknik SEO buat Blog Baru.

Jika sebelumniyaa telah dibahas bagaimana langkah selanjutniyaa sesudah blog simpulan dibuat, iyaakni dengan Cara Cepat mendaftarkan blog ke google webmaster tools, dilanjutkan dengan mensubmit sitemap dan URL konten blog. Maka bahasan kali ini masih melanjutkan seputar optimalisasi SEO untuk blog baru. Berikut uraianniyaa.

Teknik optimalisasi SEO untuk blog baru

Submit blog ke bing webmaster

Selain google search, blog juga butuh untuk diindex ke search engine lainniyaa. Dan salah satu mesin pencari terbesar selain google iyaahal tersebut bing. Jutaan pengguna bing terafiliasi dengan pengguna Mac. Sehingga sangat ampuh untuk mendapat calon visitor. Selain hal tersebut, bing juga merupakan satu-satuniyaa search engine dengan pagerank paling tinggi dibanding lainniyaa.
Artikel terkait Keunggulan Bing dan Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster.

Buat properti ke google analytics

Google analytics merupakan salah satu fhal tersebutr produk dari google. Laiyaakniyaa google webmaster tools, dalam google analytics ini juga menyediakan tools seputar statistik blog. Statistik iyaang diperoleh iyaahal tersebut perihal jumlah visitor, pageviews, sessions, dan lain-lain. Statistik iyaang terdapat pada google analytics lebih lengkap dibandingkan statistik default dari blogger maupun statistik pada webmaster tools.

Fungsi mendaftarkan blog ke google analytics iyaahal tersebut selain terdaftar menjadi propertiniyaa, juga mendapat analisa iyaang baik untuk perkembangan blog. Analisa iyaang didapatkan akan menjadi parameter dan tolok ukur bagaimana semoga blog lebih baik dari waktu ke waktu.
Artikel terkait Cara Daftar dan Memasang Kode Google Analytics di Blog.

Klaim blog di Alexa

Tidak diragukan lagi perihal reputasi Alexa di dunia website. Bukan diam-diam lagi kalau peringkat iyaang diberikan Alexa pada tiap website iyaang telah terklaim di dalamniyaa menjadi parameter kabaikan website hal tersebut sendiri. Web atau blog dengan peringkat Alexa tinggi, berarti blog tersebut telah mendapat perhatian visitor dengan time spend page views serta bounce rate niyaa di atas rata-rata.

Selain hal tersebut, peringkat Alexa juga menjadi tolok ukur evaluasi dan biaiyaa advertising di dalamniyaa. Makin baik rangkingniyaa, makin tinggi pula harga tiap klik iklan didalamniyaa. Maka wajar, blog iyaang mempuniyaai ranking baik, peluang memonetisasi blog tersebut akan makin besar.

Maka, gunakan kesempatan baik ini untuk memperkecil rangking Alexa dengan Cara Cepat mengklaim blog ke Alexa tersebut. Cara klaimniyaa, silakan simak Perkecil Rangking Blog dengan Cara Klaim di Alexa.

Setelah hal tersebut, pasanglah widget Alexa di blog untuk memancing sekaligus mempercepat rangking di Alexa tersebut. Untuk Cara Cepatniyaa, silakan simak Cara Membuat Widget Alexa Rank pada Blog.

Submit blog ke web direktori

Selain Cara Cepat-Cara Cepat di atas, blog juga butuh untuk diindex oleh web directory. Web directory ini berisi kumpulan shal tersebuts dan blog dalam aneka macam niche dan tema. Adapun fungsiniyaa iyaahal tersebut memudahkan visitor untuk mendapat isu dalam satu tempat. Dengan harapan, blog iyaang kita daftarkan ke web direktori ini akan ikut mendapat visitor iyaang menjadi subscriber web direktori ini. Sehingga, pemilihan web direktori juga harus diperhatikan. Sebaikniyaa haniyaa mendaftarkan blog ke web direktori iyaang bereputasi baik dan berpage rank tinggi.
Artikel rekomendasi Daftar Web Direktori High PR untuk Mempercepat Index di Search Engine.

Rajin berkomentar di blog commentluv

Blog walking, demikian istilan bagi blogger iyaang berinteraksi dengan blogger lainniyaa melalui komentar. Blog walking sangat dianjurkan bagi blogger baru. Tujuanniyaa iyaahal tersebut untuk mendapat tautan atau link balik atau biasa disebut backlink dari blog tersebut. Maka, semoga mendapat backlink iyaang baik, rajinlah berkomentar pada blog iyaang berpage rank tinggi.

Untuk meniyaamarkan link iyaang disisipkan, sebaikniyaa gunakan anchor text. Apa hal tersebut anchor text? Silakan simak Cara Membuat Komentar Anchor Text iyaang SEO Friendly. Sedangkan kalau blog tersebut tidak memperbolehkan link aktif, maka gunakan Cara Cepat open ID. Apa open ID dan bagaimana Cara Cepat membuatniyaa? Silakan simak Cara Mengaktifkan Open ID untuk Komentar Backlink.

Demikian trik lanjutan seputar optimalisasi SEO buat blog baru. Untuk trik dan teknik lainniyaa, akan diulas pada kesempatan mendatang, insiyaa Alloh. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar