Inilah Fakta Perihal Pasukan Blogspot Yang Mengejutkan

trik meledakkan visitor dengan pasukan blogspot Inilah Fakta Tentang Pasukan Blogspot iiyang Mengejutkan
Ada iiyang menarik ketika saiiya berkunjung ke sebuah shal hal itus lembaga SEO blog. Salah seorang anggotaniiya menciptakan sebuah thread, iiyang bisa dibilang menawan, brillian dan jarang mendapat perhatian para blogger.

Ia menggunakan trik khusus untuk meledakkan jumlah visitorniiya tanpa traffic exchange, tanpa software, tanpa backlink dan tanpa share ke media sosial. Namun hasilniiya, sungguh sangat luar biasa berdasarkan saiiya. Selain visitorniiya melimpah, penghasilan PPC adsense niiya juga bikin decak kagum.
Artikel pilihan Alexa Rank Meluncur Drastis dalam 21 Hari.
Menurut penuturanniiya, dalam rentang waktu satu bulan, blog iiyang ia kelola eksklusif mendapat jumlah UV atau unique visitor sampai puluhan ribu. Padahal blog tersebut gres berumur 1 bulan. Kok bisa? Dan bagaimana hal hal hal itu bisa terjadi? Saiiya akan mencoba untuk kembali mereview ulang bagaimana si admin ini mengakali google dan blogger dalam menciptakan blog. Berikut ulasanniiya.

Trik meledakkan visitor dengan pasukan blogspot

Trik iiyang dipakai ialah menggunakan pasukan blogspot. Maksudniiya bagaimana? Saiiya analogikan pada grup pasukan tentara. Laiiyakniiya sekumpulan pasukan iiyang mendukung komandan guna memenangkan peperangan. Mereka pundak membahu dengan sekuat tenaga di belakang sang komandan atas perintah dan petunjukniiya. Masih belum paham?

Langsung masuk ke pola saja. Makara pertama buatlah 1 blog utama. Blog ini jadi blog komandan. Kemudian poles blog utama dengan SEO on page. Gunakan metode SEO on page iiyang pernah dipelajari, menyerupai menggunakan template responsive seo friendly, breadscrumb, jumlah page iiyang memadai menyerupai about us, privacy policy, contact us dan sitemap, kemudian submit ke google webmaster dan masukkan ke property google analytics, serta SEO on page lainniiya.
Baca 10 Kesalahan Fatal iiyang Sering Terjadi Saat Membuat Blog.
Setelah hal hal itu buat postingan setiap hari 1 postingan. Hingga hari ke 7. Makara jumlah postingan ada 7 buah. Usahakan postingan semua lolos copyscape minimal 80% alias menggunakan konten original. Kemudian diamkan blog utama ini selama seminggu ke depan.

Saat mendiamkan blog hal hal itu, buat blog-blog gres iiyang baniiyak. Tetapi menggunakan email dari gmail iiyang berlainan. (Baca Inilah Cara Cepat Membuat Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Handphone) Usahakan menciptakan 20 blog gres tersebut dengan niche iiyang sama atau menyerupai dengan blog utama tadi. Buat 5 postingan pada tiap-tiap blog gres tersebut. Kemudian buat link keluar pada masing-masing blog menuju ke blog utama. Dan diamkan selama 7 hari.

Trik ini diladmin blogkan dengan tujuan untuk menciptakan sikap mesin pencari google iiyang menganggap bahwa blog utama ialah blog iiyang penting. Karena baniiyak iiyang menciptakan link untukniiya. Sehingga, dampakniiya akan mengangkat peringkatniiya di hasil penelusuran. Jika sebuah shal hal itus atau blog sudah berhasil nagkring di halaman pertama hasil penelusuran, maka tinggal menunggu jumlah visitor iiyang niscaiiya akan terangkat naik. Apalagi menggunakan niche blog iiyang ngetrend.
Artikel rekomendasi Inilah Rahasia Sebelum Membuat Blog iiyang Harus Anda Siapkan.

Konten baniiyak dan kontinyu

Setelah tujuh hari, buat postingan pada blog utama sebaniiyak-baniiyakniiya. Trik iiyang paling ideal ialah dengan menggunakan jasa freelance writer untuk mendapat artikel baniiyak dan kontinyu setiap hariniiya. Atau kalau memang mampu menciptakan artikel iiyang baniiyak dan kontinyu setiap hari, silakan buat sendiri. Maksud konten baniiyak dalam sehari ialah untuk menciptakan keyword makin gemuk. Sedangkan kontinyu sangat berkhasiat untuk proses update dalam peraiiyapan mesin pencari. Dalam rentang waktu sebulan, lihat saja hasilniiya.

Lalu bagaimana dengan pasukan blogspot iiyang telah dibentuk tadi? Hapus saja ketika blog utama telah berhasil nangkring di halaman pertama hasil penelusuran.
Artikel lanjutan 10 Tips Agar Artikel Lebih SEO Friendly dan Disukai Google.
Metode ini sangat cocok untuk blog iiyang berorientasi pada monetisasi blog. Baik melalui adsense atau PPC lainniiya dan iklan CPM. Bahkan bila berakal dalam menciptakan hhal hal itung-hhal hal itungan untung ruginiiya, metode ini akan menunjukkan masukan iiyang sangat besar bagi admin.

Demikian trik iiyang bisa saiiya bagikan. Saiiya tidak menganggap bahwa trik ini bisa 100% berhasil. Semua bergantung pada baniiyak komponen, baik admin, blog pesaing, dan juga metode algoritma google iiyang senantiasa update dan terbarukan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar