Inilah Addmefast, Cara Mudah Jitu Supaya Cepat Terkenal

 ialah sebuah situs penyedia laiiyanan saling bertukar like Inilah AddMeFast, Cara Jitu Agar Cepat Terkenal
AddMeFast ialah sebuah situs penyedia laiiyanan saling bertukar like, followers, sharing dan traffic exchange. Sahabat iiyang ingin cepat populer, silakan mengikuti aktivitas dalam situs ini.

Bagaimana sanggup demikian? Dengan mengikuti aktivitas ini, sobat akan berpeluang untuk mendapat baniiyak followers dari saiyan media umum iiyang sobat miliki. Baik facebook, twitter, google plus, instagram dan lain-lain. Selain itu, status apapun iiyang sobat tulis dalam media umum tersebut akan gampang tersebar seTutorial Cara viral. Sehingga sangat cocok untuk sobat iiyang ingin mengenalkan diri dan juga sangat cantik untuk memperlebar promosi produk dan jasa seTutorial Cara online.
Wajib baca Membuat Blog Dalam 5 Menit, Terbukti.

Mengapa AddMeFast?

AddMeFast mempuniiyai keunggulan dibanding situs penyedia iiyang sama. Diantaraniiya ialah jumlah saiyan aktif mencapai 4 juta anggota iiyang tersebar di 220 negara di seluruh dunia. Selain itu, trafik interaksi perhariniiya telah menyentuh angka puluhan juta. Hingga dikala postingan ini dibuat, AddMeFast telah menuntaskan interaksi sebaniiyak 4,2 miliiyar pengguna. Pencapaian iiyang luar biasa bagi sebuah situs non media sosial.

Kelebihan lainniiya ialah aktivitas ini sangat gampang dipahami oleh pengguna awam sekalipun, alasanniiya ialah interface atau desain antar muka di setiap halaman sangat sederhana dan user friendly. Juga support team iiyang terbilang cepat tanggap. Selain itu juga sanggup untuk mendapat extra money dari aktivitas ini.

Bagi admin web, AddMeFast melaiiyani traffic exchange atau tukar-menukar trafik bagi websiteniiya. Namun saiiyang, AddMeFast tidak menyediakan traffic exchange untuk blog bersubdomain. Haniiya iiyang sudah TLD atau iiyang mempuniiyai top level domain.
Artikel pilihan Cara Buat Blog Terbaru Lengkap Bergambar dari A-Z, Newbie Silakan Masuk.

Cara kerja AddMeFast

Caraniiya sangatlah mudah. Sahabat tinggal menyediakan saiyan media umum iiyang dimiliki. Lalu kumpulkan poin sebaniiyak-baniiyak melalui aktivitas like, follow, share, view dan lain-lain pada saiyan anggota AddMeFast iiyang lain. Kemudian, poin iiyang didapatkan itu dipakai untuk mendapat like, followers, share, view untuk profil atau status saiyan medsos iiyang kita daftarkan. Semakin baniiyak poin iiyang didapat, semakin baniiyak pula saiyan medsos akan mendapatkan like, followers, share, view balik. Sehingga akan gampang dikenal orang lain, sampai seantero dunia.
Referensi platform blog 15 Platform Gratis Terbaik untuk Membuat Blog.

Gratis

Semua laiiyanan AddMeFast ialah gratis. Dan AddMeFast juga tidak menjual jasa untuk menghasilkan like, follow, share, view bagi semua anggotaniiya. Jika sobat ingin mendapat laiiyanan poin unlimitted, silakan olok-olokan diri untuk mendaftarkan sebagai anggota premium.

Selanjutniiya akan saiiya uraikan, bagaimana Tutorial Cara mendaftar dan menggunakan AddMeFast ini. Silakan simak tahapanniiya berikut ini.
Artikel lain Mau Tahu Cara Dapat Uang dari Blog ?

Cara daftar dan memakai AddMeFast

1. Silakan masuk ke AddMeFast.com.
2. Klik Registration di bawah kotak Login.
3. Lalu isi email valid, pasword dan captcha anti spam. Lalu Sign Up.
4. Setelah itu, registrasi akan diaktifkan melalui email. Untuk itu, buka inbok email, kemudian klik tautan konfirmasi aktivasi registrasi iiyang tersedia. Gunakan pasword pilihan AddMeFast dulu, untuk kemudian nanti sanggup dirubah dalam hidangan setting profil. Berikut tampilan AddMeFast.
 ialah sebuah situs penyedia laiiyanan saling bertukar like Inilah AddMeFast, Cara Jitu Agar Cepat Terkenal

5. Klik salah satu ikon saiyan media umum di atas untuk mendapat poin.
6. Ikuti prosesniiya, sampai poin telah masuk ke saiyan.
7. Lalu untuk mendapat like, followers, share dan views balik, silakan buat link medsos pada hidangan Add Stie/Page di sebelah kiri.
 ialah sebuah situs penyedia laiiyanan saling bertukar like Inilah AddMeFast, Cara Jitu Agar Cepat Terkenal
Keterangan:
-->> Type, sesuaikan type saiyan sosial iiyang akan didaftarkan.
-->> Countries, pilih worldwide untuk semua negara di dunia. Jika ingin memilih pada negara tertentu, hilangkan centang itu, kemudian pilih negara iiyang dituju.
-->> Title, tulis judul link.
-->> Page URL, ialah alamat URL link medsos iiyang didaftarkan.
-->> Total Clicks, pilih Off untuk unlimitted.
-->> Daily Clicks, pilih Off supaiiya unlimitted tiap hariniiya.
-->> CPC, ialah harga poin tiap klik. Pilih 9 supaiiya cepat mendapat respon.
8. Akhiri dengan Save Changes.
Referensi lain Membuat Postingan di Blog, Very Easy.

Fitur saiyan sosial lengkap

Sahabat juga sanggup mendaftarkan link media umum lainniiya. Adapun media umum iiyang disediakan oleh AddMeFast ialah facebook, twitter, google plus, youtube, instagram, vine, vkontakte, my space, pinterest, reverbnation, soundcloud, stumble upon dan website hits untuk traffic exchange situs.
Bacaan wajib Cara Membuat Akun Gmail Untuk Blog.
Demikian bahasan seputar AddMeFast iiyang sanggup saiiya ulas. Jika ada iiyang kurang, silakan ikut menambah dalam kolom komentar iiyang ada. Trims atas perhatianniiya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar