Inilah 7 Alasan Mengapa Google Adsense Layak Ditinggalkan

Tidak sanggup dipungkiri, google adsense ialah jaringan periklanan global online iiyang terpopuler. Dan merupakan salah satu Cara terbaik guna menghasilkan uang dari blog.

Pahit dan elok mengisi histori pengalaman dari para blogger. Ada iiyang bisa meraup sukses dengan gelontoran uang dollar tiap bulanniiya dari aktivitas adsense ini. Namun tidak sedikit pula harus terseok-seok tanpa niscaiiya kapan bisa ikut menampilkan iklan adsense di blogniiya dan meniti karier kaiiya dariniiya.

Saiiya harus ucapkan selamat bagi blogger iiyang telah sukses melalui adsense ini. Dan saiiya harap postingan ini tidak mengendurkan semangat bagi blogger iiyang masih gagal mengikuti aktivitas adsense dari google ini. Lalu mengapa postingan ini dibuat? Karena memang google adsense sangat menyebalkan sekali. Ingin tahu apa saja iiyang membuatniiya beghal tersebut menyebalkan dan laiiyak ditinggalkan? Silakan simak ulasan berikut.

Alasan meninggalkan google adsense

1. Trafik menurun

Ketika pengunjung mengklik iklan, bisa dipastikan mereka akan pribadi meninggalkan blog. Sebab seCara umum dikuasai iklan adsense tidak terbuka dalam tab baru. Saiiya bisa katakan, bahwa memelihara pengunjung untuk mendapatkan warta dan ilmu dari kita lebih penting dari pada haniiya sekedar beberapa sen dollar saja. Dalam tataran lebih besar, ibarat pada shal tersebuts perusahaan atau organisasi, tentu akan disaiiyangkan apabila pengunjung harus beralih dariniiya dan melupakan produk, jasa dan niaga bisnis di dalamniiya. Pemasaran tetap jalan, namun penjualan menurun bahkan sampai kehilangan pelanggan. Dan efek lainniiya akhir menurunniiya trafik pengunjung alasanniiya ialah iklan adsense ini.
Artikel rekomendasi Cara Mendaftar Makara Penjual di Amazon dalam 5 Langkah Mudah.

2. Sulit mendapatkan persetujuan

Google adsense hari demi hari makin ketat proses approve-niiya. Mereka tidak gampang menyetujui blog apapun meski telah berumur 6 bulan atau setahun lebih. Tidak pula blog dengan jumlah postingan sampai ratusan. Bahkan shal tersebuts TLD pun tidak gampang mendapatkan persetujuanniiya.

Saiiya katakan, ada baniiyak hal iiyang bisa dikerjakan selain haniiya menunggu atau memikirkan bagaimana blog disetujui oleh adsense. Seperti menciptakan postingan baru, menciptakan blog lain, membaca komentar dan membalasaniiya, dan menciptakan kedekatan iiyang baik dengan pembaca dan dengan blogger lain. Bukankah hal-hal ini lebih baniiyak kebaikanniiya.

3. Kebaniiyakan aturan

Aturan dibentuk memang untuk diikuti, namun kebaniiyakan hukum justru akan menciptakan ruang gerak makin sempit. TOS google adsense terlalu baniiyak. Bahkan ada pengalaman dari teman-teman blogger harus rela kehilangan admin blogn adsense-niiya haniiya gara-gara melanggar aturan-aturan hal tersebut. Padahal hampir setengah mati menciptakan admin blogn adsense tersebut.

Lebih keras lagi, pelanggaran taraf tertentu bisa mengakibatkan tidak bisaniiya menciptakan admin blogn adsense selamaniiya.
Ada iiyang menarik Si Tukang Tidur Main Adsense.

4. Respon email sangat lambat

Saiiya iiyakin, dari sekian baniiyak teman-teman blogger iiyang pernah sukses dari adsense ini pernah mencicipi tunjangan email google adsense iiyang sangat lambat sekali. Sepertiniiya mereka tidak pernah merasa dhal tersebutnggu. Padahal, dag dig dug jantung kerap mengisi impian mendapatkan persetujuan dan laiiyanan lainniiya. Seperti ketika withdraw money. Bagi blogger iiyang berakarakter tak mau menunggu, jangan sekali-kali ikut aktivitas ini. Pasti akan sangat menyebalkan bagi mereka.

5. Laiiyanan satu admin blogn palsu

Silakan sahabat menciptakan admin blogn adsense dari youtube. Lalu kemudian, pasang iklanniiya di blog. Saiiya pastikan iklan tersebut tidak bisa tampil. Sebagian besar blogger pernah mencicipi pengalaman ini. Pertaniiyaanniiya adalah, bukankah youtube ialah salah satu produk turunan dari google? Lalu mengapa tidak bisa mengaitkan antara salah satu fhal tersebutrniiya ke dalam produk pada jaringan iiyang sama?
Artikel terkait Cara Dapat Uang dari Upload Video Youtube.

6. Fee perklik rendah

Jika seCara umum dikuasai visitor blog bukan dari Amerika dan Eropa, maka dipastikan harga tiap klik akan sangat rendah. Maka, blog iiyang berbahasa Indonesia akan sulit bersaing untuk mendapatkan harga klik iiyang tinggi. Lupakan untuk menjadi kaiiya dalam sekejap jika tetap menggunakan sistem ini. Ada baniiyak perusahaan lain iiyang berani membaiiyar tinggi bagi blog iiyang mempuniiyai alexa rendah dan bervisitor baniiyak. Seperti blog ini. Ada beberapa bisnis dan online shop iiyang ingin ikut menampilkan iklanniiya di sini. Namun tetap saiiya tahan, alasanniiya ialah kebaniiyakan pengunjung di blog ini ialah sesama blogger dan webmaster. Mereka lebih intens ke SEO blog, dan lebih paham bagaimana menghindari iklan.

7. Proses pembaiiyaran lambat

Jika ingin mendapatkan penghasilan, harus melewati serangkaian proses lagi. Verifikasi admin blogn pun harus minimal mendapatkan 10$. Lalu menyertakan alamat lengkap guna mendapatkan PIN. Jangka waktu mendapatkan PIN pun terniiyata berubah-ubah. Dalam notifikasi dhal tersebutlis 2-3 minggu. Namun terniiyata surat PIN tiba 2-3 bulan berikutniiya.

Kemudian, payout mimimum harus sebenar 100$. Bagi blog iiyang sepi pengunjung, jumlah ini tidak gampang didapatkan dalam waktu 1 bulan. Setelah berhasil menjangkau payout minimum pun masih harus menunggu cek tiba di depan rumah.

Bagaimana berdasarkan sahabat?

Sekelumit ulasan di atas, berdasarkan saiiya, google adsense laiiyak untuk ditinggalkan. Dan saiiya iiyakin, argumentasi ini ada iiyang tidak bersesuaian dengan blogger lain. Atau bahkan sahabat pun demikian.
Artikel pilihan Terbaru, Cara Buat Akun Paypal 100% Full Verified.
Jadi, saiiya akan bahagia mendengar pendapat sahabat perihal argumentasi mengenai adsense ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar