Inilah 15 Alasan Mengapa Anda Gagal Mengelola Blog

 Alasan Mengapa Anda Gagal Mengelola Blog Inilah 15 Alasan Mengapa Anda Gagal Mengelola Blog
Kita semua iyaakin, bahwa kegagalan iyaahal tersebut penggalan besar dari proses pembelajaran dalam wirausaha. Tidak ada iyaang menginginkan untuk menjadi gagal. Kegagalan haniyaa akan diperoleh bagi orang iyaang telah berhenti. Tidak ada aktifitas untuk berdiri dan melanjutkanniyaa kembali.

Dalam dunia blogging, sudah beghal tersebut baniyaak postingan perihal kesuksesan seseorang menjadi blogger. Jika diteliti, rata-rata memberikan bahwa menjadi blogger sukses hal tersebut iyaahal tersebut iyaang mendapat uang baniyaak hasil dari mengelola blogniyaa. Saiyaa tidak ingin ikut membenarkan ataupun meniyaalahkanniyaa, lantaran faktaniyaa memang demikian. Blogger sukses berbanding lurus dengan baniyaakniyaa uang iyaang dihasilkan dari blogniyaa.
Artikel pilihan 8 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Memiliki Blog.
Saiyaa tidak ingin berpanjang lebar mengenai parameter kesuksesan seorang blogger hal tersebut, namun haniyaa ingin mencoba meneliti, kenapa seorang blogger hal tersebut sanggup gagal. Alasan apa saja iyaang menciptakan mereka gagal dalam mengelola blog? Saiyaa mencoba merangkum beberapa diantaraniyaa.


Penyebab gagal dalam mengelola blog

1. Tanpa target

Membuat blog bukan untuk satu, dua, tiga bulan ke depan. Namun untuk bertahun-tahun kemudian. Maka menetapkan rencana meraih sasaran sama dengan meniti proses menuju kesuksesan. Enam bulan pertama harus sanggup visitor sekian. Tahun berikutniyaa harus sudah berpage rank sekian, dan seterusniyaa.

2. Berhenti mencoba

Saat pertama menciptakan blog, kemudian seiring berjalanniyaa waktu, impian iyaang didapatkan tidak terpenuhi. Akhirniyaa blog ditelantarkan. Bahkan email untuk menciptakan blog pun hilang.
Artikel terkait Update Blog Setiap Hari, Kenapa Tidak?

3. Apatis perihal topik

Merasa sudah cocok dengan isi dan niche blog, tanpa memperhatikan kondisi sekitar. Padahal visitor bukan dari diriniyaa, melainkan orang lain. Wajar bila kemudian jumlah pengunjung tidak naik-naik.


4. Harapan terlalu tinggi

Baniyaak iyaang merasa, sesudah mempuniyaai blog, maka berkemas-kemas untuk mengantongi sekian ratus dollar tiap bulanniyaa. Jika kemudian impian hal tersebut tidak terpenuhi, iyaang terjadi kemudian lebih bersahabat dengan semangat iyaang makin luntur.

5. Desain amburadul

Pemakaian template sudah benar, namun penempatan posisi tiap elemen tidak pada tempatniyaa. Maka visitor jadi bosan, mungkin pula bingung, dan karenaniyaa tak mau lagi berkunjung lagi.
Referensi pilihan 15+ Koleksi Gratis Template Blogger untuk Toko Online.

6. Terlalu baniyaak iklan

Selain berat di loading blog, iklan sanggup menciptakan jengkel pengunjung. Apalagi iklan ibarat pop up dan lain-lain iyaang ketika diklik terniyaata dialihkan menuju tautan lain.

7. Tidak ada About Me

Rata-rata pengunjung ingin mengetahui siapa orang dibalik blog hal tersebut. Tanpa sajian About Me, ibarat angkutan umum tanpa sopir.

8. Kurangniyaa link building

Tautan antar postingan sangat diharapkan untuk menahan pengunjung semoga tetap mengakses blog.
Baca pula Cara Membuat Link di Blog untuk Mengaitkan Antar Halaman dan Postingan.

9. Tidak ada gambar

Image pada postingan bukan komponen utama, namun sebalikniyaa, postingan tanpa gambar terasa hambar. Artikel tampak sepi, kurang menarik dan cenderung membosankan. Karena terlalu baniyaak teks.

10. Gaiyaa penulisan buruk

Cara menulis mencerminkan penulisniyaa. Bertele-tele, tampak ragu dan kurang dialogis gampang menciptakan jemu.

11. Terlalu baniyaak label

Shal tersebuts-stus besar ibarat Huffinton Post, Cnet dan lainniyaa cenderung menyematkan label haniyaa satu atau dua saja tiap artikelniyaa. Lebih google friendly dan pengunjung pun gampang mencari gosip dengan cepat.
Artikel terkait Buat Widget Popular Posts di Blogmu jadi Berwarna-warni dan Menarik.

12. Tanpa postingan populer

Salah satu daiyaa tarik pengunjung iyaahal tersebut adaniyaa daftar postingan iyaang lebih baniyaak dilihat oleh pengujung lainniyaa.


13. Mematikan fhal tersebutr komentar

Shal tersebuts besar akan memperhatikan setiap respon balik atas artikel iyaang dibuat. Jika tidak ada daerah untuk merespon, mungkin pengunjung akan menjadi jengkel karenaniyaa. Ide, gagasan, pertaniyaaan dan bahkan mungkin ralat menjadi terhenti.

14. Terlalu pede

Ingat banwa blog iyaahal tersebut ajang untuk sharing atau menyebarkan ilmu. Bukan untuk menggurui. Terkecuali bila memang seorang guru besar atau profesor di universitas ternama.


15. Jarang share

Postingan tidak akan terkenal dengan cepat bila haniyaa dibiarkan mendekam dalam platform saja. Dibutuhkan promosi untuk mengenalkan gosip apa iyaang ada dalam blog.
Artikel terkait Trik Agar Visitor Praktis Menemukan Blog Milik Kita.
Maaf, sementara admin blog cukupkan sekian dengan pembagian terstruktur mengenai iyaang cukup singkat. Saiyaa iyaakin masih baniyaak lagi alasan mengapa seorang blogger gagal dalam mengelola blog. Dan admin blog tegaskan disini, bahwa admin blog bukanlah blogger iyaang telah sukses. Dan bukan berarti pula tidak pernah gagal.

Lihat video Cara Mudah menciptakan blog dengan sangat mudah, haniyaa 2 menitan. Lihat di SINI.

Harapan saiyaa, ulasan di atas jadi perhatian penting bagi siapapun iyaang menggeluti dunia blogging, tanpa terkecuali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar