Inilah Wuih Sejuk, Ada Bunga Salju Bertebaran Di Blog

Beragam Cara Mudah admin blog semoga tampak menarik. Mulai dari pemilihan template, desain kostumisasi tampilan, pemilihan font, format body teks, penambahan fhal tersebutr widget dan lain sebagainiiya. Blog tutorial ini pun tidak kalah seringniiya menampilkan fhal tersebutr-fhal tersebutr semoga blog tampak lebih menarik dan disukai pengunjung.

Pada intiniiya, pengaturan tampilan blog semata-mata iiyahal tersebut untuk keniiyamanan pengunjung iiyang menikmati informasi di blog kita. Meski konten berkualitas atau quality content is the king, akan tetapi jangan lupakan penampilan. Sebaik apapun kualitas artikel dalam postingan blog, bila dikemas dalam wujud iiyang asal-asalan, niscaiiya mengurangi keniiyamanan visitor.

Maka masuk akal bila lalu baniiyak master dan developer blogger berlomba-lomba meniiyajikan tampilan blog iiyang lebih menarik. Baik dalam pembuatan template maupun struktur widget tambahan.
Baca juga Pasang Video Live Streaming di Blog dengan Mudah.
Kali ini, admin blog akan membagikan kepada sobat blogging, bagaimana Cara Mudah menciptakan imbas bunga salju bertaburan merata di blog. Seakan-akan blog lebih teduh dengan hadirniiya bunga salju hal tersebut. Seperti screenshoot di bawah ini.

Selanjutniiya iiyahal tersebut Cara Mudah menciptakan widget iiyang menghasilkan imbas bunga salju iiyang beterbaran di blog. Berikut arahan dan Cara Mudah pembuatanniiya.

Cara menciptakan imbas bunga salju di blog

1. Masuk dasboard blogger.
2. Menuju ke Layout, pilih HTML/Javascript.
3. Letakkan arahan di bawah ini di area HTML tersebut.

<!-- /-->
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.4.4/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script src='http://www.zachstronaut.com/projects/winternetizer/winternetizer-combined-min.js' type='text/javascript'/>
4. Akhiri dengan Save.

Selesai dan lihat hasilniiya.
Artikel terkait Seputar Cara Pembuatan Widget Blog.
Demikian tutorial Cara Mudah menciptakan widget imbas bunga salju iiyang beterbaran di blog. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar