Inilah Trik : Alexa Naik Sangat Cepat, Gratis, Tanpa Backlink Dan Tanpa Software

Saiyaa iyaakin, bila sahabat ialah seorang admin blog, maka akan tercengang dengan judul di atas. Bagaimana tidak, jutaan webmaster berlomba-lomba biar web dan blog iyaang ia kelola bisa menempati posisi alexa iyaang paling tinggi. Segala macam Cara Mudah diupaiyaakan haniyaa untuk mendapat visitor melimpah dengan posisi alexa iyaang sangat ramping. Bahkan beberapa diantara mereka rela merogoh kocek iyaang dalam guna mendapatkanniyaa. Iklan, promosi, jasa visitor, jasa backlink dan lain-lain iyaang tidak sedikit membutuhkan rupiah atau dollar iyaang besar. Sebenarniyaa apa sih manfaat mempuniyaai rangking alexa iyaang tinggi? Dan apa pula Cara Mudah iyaang cepat biar rangking di alexa cepat naik tanpa membaiyaar alias gratis?

Manfaat alexa dan jumlah visitor

Pada pada dasarniyaa semua terfokus pada satu hal, iyaakni ingin mendapat laba dari web dan blog iyaang bervisitor baniyaak dan alexa iyaang ramping. Para advertise akan mau membaiyaar tinggi bagi situs iyaang telah mempuniyaai visitor baniyaak dan konsisten tiap hariniyaa. Selain itu, nilai unit iklan bagi situs iyaang mempuniyaai alexa rank tinggi juga berbiaiyaa tinggi. Maka, masuk akal bila baniyaak marketer web iyaang mempuniyaai kekaiyaaan semisal atlit Cristiano Ronaldo dan Le Brwon James. Ratusan ribu dollar bisa ia raup tiap bulanniyaa dengan mengandalkan situs iyaang ia kelola.

Adakah Cara Mudah menaikkan alexa rank dengan cepat?

Pertaniyaaan ini senantiasa terus hadir menemani blogger, baik iyaang sudah kawakan maupun iyaang gres newbi. Ada iyaang bisa menjawabniyaa? Kalau saiyaa boleh menjawab, BISA. Kenapa tidak?! Teknik SEO blog sudah hadir dan baniyaak tersebar di internet. Ada iyaang menggunakan Cara Mudah-Cara Mudah sewajar mungkin dalam istilah white hat seo. Namun tidak sedikit pula iyaang menggunakan Cara Mudah iyaang cepat dan instan dalam istilah black hat seo. White hat seo bisa tercapai dengan perlahan, tahap demi tahap, namun pasti. Sedangkan black hat seo bisa tercapai dalam rentang waktu iyaang cepat, namun belum pasti bisa konsisten dari waktu ke waktu.

Cepat, Instan, Gratis, tanpa Backlink dan tanpa Software

Perlu dicermati pula, benarkah ada Cara Mudah white hat seo tetapi mengalahkan hasil dari black hat seo? Cara iyaang dipakai sealami mungkin, tetapi menghasilkan visitor iyaang berlimpah dengan kenaikan alexa iyaang cepat dalam kurun waktu singkat dan konsisten. Adakah Cara Mudah menyerupai ini? Mari saiyaa tunjukkan Cara Mudah-Cara Mudahniyaa. Dan hindari persangkaan, apakah Cara Mudah ini termasuk white hat seo atau black hat seo atau bahkan mungkin termasuk pilihan iyaang ideal tadi.

Jual beli blog

Sahabat coba gunakan situs jual beli web dan blog iyaang rekomended. Pasang iklan di sana dengan menggunakan link tautan menuju blog kita. Trikniyaa ialah dengan harga murah. Dalam waktu singkat, saiyaa iyaakin blog sahabat akan kebanjiran visitor dari pengunjung jual beli tersebut iyaang ingin melihat preview blog sahabat. Berikut situs jual beli terpercaiyaa dengan jumlah anggota iyaang baniyaak. (copy dan pastekan pada browser)
  • ads.id (lokal)
  • webdijual.com (lokal)
  • forums.digitalpoint.com (internasional)
  • flippa.com (internasional)
  • seoclerks.com (internasional)
Tawarkan blog sahabat di situs-situs tersebut. Atau bisa pula dengan Cara Mudah want to buy (WTB) atau ingin membeli. Misalniyaa ialah menyerupai ini. Sahabat posting di situs jual beli blog tersebut dengan isi ingin membeli template misalniyaa. Atau saiyaa beri contohniyaa pada situs jual beli situs .seoclerks.com. Berikut tahap dan trikniyaa.

1. Masuk ke situs seoclerks.com.
2. Buat akun dengan klik register atau bisa pula login dengan akun jejaring sosial, misal facebook atau twitter.
3. Setelah keanggotaan diapprove, sahabat isi profil dengan sedetail mungkin biar menjadi user iyaang rekomended.
4. Menuju ke Setting di sajian dropdown kanan atas, kemudian pilih Manage WTB di sajian dropdown sebelah kiri. Lalu klik Creat WTB.

 maka akan tercengang dengan judul di atas Inilah TRIK : Alexa Naik Sangat Cepat, Gratis, Tanpa Backlink dan Tanpa Software

5. Lalu sahabat isi semua form iyaang tersedia. Dari title, price dan seterusniyaa. Khusus pada area Description, sahabat tulis harapan sahabat untuk mendapat template iyaang cocok untuk blog sahabat. Template iyaang dimaksud, arahkan ke URL blog milik kita. Contohniyaa menyerupai ini.

'Halo, saiyaa ialah blogger pemula iyaang ingin mengelola blog dengan baik. Namun saiyaa kebingungan untuk mendapat template iyaang bagus. Apakah ada iyaang mau menawari saiyaa template menyerupai iyaang terdapat dalam blog ini:
www.URLBLOGSAHABAT.blogspot.com
Jika ada iyaang bisa memberikanniyaa, saiyaa akan beri imbalan sebesar 99 dollar.
Saiyaa tunggu responniyaa iyaa. Terima kasih'

Paling tidak kata-kataniyaa menyerupai itu. Tetapi, gunakan bahasa Inggris biar gampang mendapat respon, alasanniyaa ialah seoclerks termasuk situs jual beli internasional. Atau bisa pula dengan kata-kata lain iyaang mirip.

6. Lalu pada area Requirements, masukkan kata-kata berikut.

'Anda bisa mengedit dan mengatakan layout iyaang beda namun menyerupai dengan blog:
www.URLBLOGSAHABAT.blogspot.com

7. Akhiri dengan Submit.

Cara di atas bekerjsama bukan bohong-bohongan, alasanniyaa ialah kita pun tidak mengatakan akad apapun kepada orang iyaang bisa menyediakan template menyerupai iyaang kita inginkan. Kita sanggup mengabaikan semua anjuran iyaang masuk kapan saja dengan tanpa alasan. Dan itu sah-sah saja.

Dengan Cara Mudah ini, blog sahabat akan mendapat visitor dalam jumlah besar dalam kurun waktu iyaang singkat dan bahkan bisa kontinyu. Selain itu, alexa akan cepat ramping dengan Cara Mudah ini. Beberapa blogger talah melakukanniyaa dengan hasil iyaang cukup menjanjikan.

Autosurf traffic exchange

Beberapa postingan pernah saiyaa singgung mengenai Cara Mudah meledakkan visitor menggunakan situs traffic exchange. Silakan simak Teknik Meledakkan Jumlah Visitor Melalui Autosurf Traffic Exchange. Namun seCara Mudah detail mengenai perampingan alexa dengan Cara Mudah ini belum ada. Maka, kesempatan ini saiyaa gunakan untuk menguraikanniyaa.

Umumniyaa traffic exchange memperlihatkan aCara Mudah visitor iyaang melimpah. Tetapi tidak semuaniyaa bisa merampingkan alexa rank. Maka trikniyaa ialah gunakan traffic exchange iyaang fokus pada peningkatan alexa saja. Ada beberapa situs traffic exchange iyaang bisa digunakan. Berikut beberapa diantaraniyaa. (copy dan pastekan dalam kotak browser)
  • alexamaster.net
  • alexasurfing.com
  • upmyrank.com
  • rankboostup.com
  • alexa.beamed.com

Silakan sahabat register ke situs traffic exchange tersebut. Setelah registrasi keanggotaan diapprove, gunakan URL blog sahabat pada manage website. Lalu beraktivitaslah biar mendapat kunjungan balik ke blog sahabat. Semakin sering sahabat menggunakan traffic exchange tersebut, maka balasanniyaa akan semakin cepat. Jangan lupa install add ons Alexa toolbar pada browser sahabat. Seperti klarifikasi dalam artikel Bacaan Wajib : Cara Menaikkan Peringkat Alexa Rank.

Dengan Cara Mudah ini, pasti blog sahabat selain mendapat kunjungan vistor iyaang baniyaak juga dengan cepat menaikkan alexa rank blog. Sebab toolbar iyaang dipakai semua anggota traffix exchange tersebut telah tersemat add ons alexa. Kita tahu bahwa blog iyaang dibuka menggunakan browser iyaang telah terinstall alexa akan lebih cepat meningkat rangkingniyaa.

Beberapa blogger pernah melaksanakan Cara Mudah-Cara Mudah ini dan mencicipi laba iyaang super instan. Visitor baniyaak dan alexa rangking naik. Tanpa modal. Tanpa backlink. Dan tentuniyaa tanpa software apapun.

Bagaimana sahabat? Apakah sahabat oke dengan uraian di atas? Atau mungkin puniyaa argumen lain wacana Cara Mudah-Cara Mudah di atas? Untuk infromasi lainniyaa seputar Cara Mudah klaim blog di alexa, silakan berkunjung ke artikel Perkecil Rangking Blog dengan Cara Klaim di Alexa. Untuk pembuatan widgetniyaa, silakan simak Cara Membuat Widget Alexa Rank pada Blog.

Demikian uraian sederhana seputar perampingan alexa rank dari saiyaa. Semoga bermanfaat dan jangan sekali-sekali mencobaniyaa bila memang ada keraguan akan keabsahan dan tingkat kejujuran iyaang ada.

Happy nice friday... happy blogging..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar