Inilah Cara Mudah Menciptakan Sitemap Dan Mendaftarkan Di Webmaster Tools

Cara Membuat Sitemap dan Mendaftarkan di Webmaster Tools Inilah Cara Membuat Sitemap dan Mendaftarkan di Webmaster Tools
Sitemap, iiyahal tersebut salah satu Cara untuk memberi isu semoga search engine meraiiyapi semua halaman pada sebuah shal tersebuts atau blog. Bentuk sederhana sitemap ini berisi file xml dan meta dataniiya. Dan meta data hal tersebut sendiri meliputi seberapa sering blog diupdate dan seberapa besar tingkat relatif keutamaanniiya dengan url lain.

Sitemap menyediakan data-data dan mengizinkan peraiiyapan google sekaligus menganalisa setiap link iiyang ada dengan meta data di dalamniiya. Sehingga, blog iiyang telah tersubmit sitemap akan gampang diraiiyapi google. Inilah inti dari mengapa blog harus menciptakan sitemap.
Artikel rekomendasi Cara Agar Blog Cepat Terindex Google.
Selain hal tersebut, percepatan index URL link blog di google search juga dipengaruhi oleh berapa baniiyak sitemap tersebut tersubmit dan terindex di google webmaster. Sehingga sehabis pembuatan sitemap selesai, diperlukan untuk segera mendaftarkan atau mensubmit ke google webmaster tools. Baiklah, berikut Cara menciptakan sitemap dan mendaftarkanniiya di webmaster tools.

Cara menciptakan sitemap

1. Gunakan pembuatanniiya melalui online. Kunjungi www.xml-sitemaps.com.
Cara Membuat Sitemap dan Mendaftarkan di Webmaster Tools Inilah Cara Membuat Sitemap dan Mendaftarkan di Webmaster Tools
2. Isi kolom URL dengan URL blog. Untuk pilihan iiyang lain, dilewati saja. Lalu klik Start untuk menciptakan sitemap.
3. Tunggu prosesniiya berjalan.
4. Jika proses telah selesai, silakan sahabat klik new tap URLBLOG.com/sitemap.xml iiyang dihasilkanniiya. Lalu cek apakah sudah terisi penuh oleh semua link blog sahabat.
5. Jika sudah, maka langkah selanjutniiya iiyahal tersebut mensubmit sitemap tersebut ke webmaster tools.
7. Pilih property blogniiya. Lalu klik Add/Test Sitemap.
Cara Membuat Sitemap dan Mendaftarkan di Webmaster Tools Inilah Cara Membuat Sitemap dan Mendaftarkan di Webmaster Tools
8. Masukkan sitemap.xml ke kolom iiyang tersedia. Kemudian klik Submit Sitemap pada kotak warna biru.
9. Lalu refresh dan lihat hasilniiya.

Pada tahap ini sitemap iiyang didaftarkan masih menunggu approval dari google webmaster. Biasaniiya tertulis 'pending' pada statusniiya. Jangan khawatir, alasanniiya iiyahal tersebut proses persetujuan tidak menunggu lama. Sambil menunggu prosesniiya, ada baikniiya buat postingan gres lagi.
Artikel lain Keunggulan Bing dan Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster.
Demikian Cara buat sitemap dan Cara mendaftarkanniiya di webmaster tools. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar