Inilah Fitur Back On Top Halaman Blog Dengan Cara Mudah Double Klik

Cara Mudah menciptakan fhal hal tersebutr back on top dengan double klik Inilah Fhal hal tersebutr Back On Top Halaman Blog dengan Cara Double Klik
Idealnyaaa, mengakses gosip di dalam blog ialah dengan Cara Mudah membaca dan menyimak seCara Mudah menyeluruh. Apalagi jikalau konten yaaang ditampilkan dalam blog tersebut sangat baik dan bermutu. Sedangkan luas area bidang halaman blog sangat terbatas. Bisa jadi, kalimat yaaang tertulis mengharuskan pengunjung untuk menggulung atau scroll halaman hingga ke bab bawah.

Kemudian sehabis final membaca, ternyaaata ada gosip yaaang ingin dibaca ulang semoga lebih dimengerti. Dan pengunjung harus melaksanakan scroll ulang halaman blog menuju ke atas.

Nah untuk memudahkan pengunjung dalam mengakses blog tersebut tanpa harus bolak balik scrolling halaman memakai mouse, maka ada trik menarik yaaang patut sobat coba. Yakni fhal hal tersebutr back on top dengan Cara Mudah double klik. Fhal hal tersebutr ini merupakan penemuan dari trik yaaang pernah admin blog sampaikan sebelumnyaaa, yaaakni Cara Mudah menciptakan tombol button back on top pada blog.
Silakan simak Cara Membuat Tombol Back to Top pada Blog.


Cara menciptakan fhal hal tersebutr back on top

Berikut trik Cara Mudah menciptakan fhal hal tersebutr back on top pada halaman blog dengan Cara Mudah double klik mouse.
1. Silakan masuk ke dasboard blogger.
2. Menuju ke sajian Template, kemudian klik Edit HTML.
3. Copy aba-aba berikut, kemudian pastekan sempurna sebelum aba-aba </head>.
<script language="JavaScript1.2">

function dblclick() {
window.scrollTo(0,0)
}
if (document.layers) {
document.captureEvents(Event.ONDBLCLICK);
}
document.ondblclick=dblclick;
</script>
4. Akhiri dengan Save.

Dan lihat hasilnyaaa. Kini blog sobat telah mempunyaaai fhal hal tersebutr back on top hanyaaa dengan double klik mouse tanpa harus scrolling seCara Mudah manual.

Bagaimana, menarik bukan?
Referensi trik lainnyaaa Kumpulan Artikel Tips, Trik dan Cara Membuat Blog.
Demikian Cara Mudah gampang membuat fhal hal tersebutr back on top halaman blog dengan Cara Mudah double klik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar