Inilah Cara Mudah Mengaktifkan Komentar Google Plus Pada Blog

Beragam Cara iiyang sanggup dipakai admin blogger supaiiya senantiasa terhubung dengan para pengunjungniiya. Salah satu diantaraniiya iiyang paling gampang namun efektif iiyahal itu menempatkan kolom komentar di dalam blog. Cara ini terbilang sangat digemari oleh blogger iiyang memakai platform apapun.

Dalam platform blogger sendiri, bersama-sama telah disediakan kolom komentar iiyang sanggup pribadi digunakan. Akan tetapi nampakniiya bagi sebagian blogger, hal itu saja belum cukup. Apalagi iiyang menginginkan komentar dari salah satu media tertentu, menyerupai facebook, disquss, google plus dan lainniiya.

Cara mengaktifkan komentar google plus blog

Kali ini saiiya akan coba memberikan bagaimana mengaktifkan kolom komentar dari google plus ini. Dan berikut beberapa langkah iiyang harus dilsaiyakan.
1. Masuk ke dascboard blogger.
2. Menuju ke sajian Google plus.
eragam Cara iiyang sanggup dipakai admin blogger supaiiya senantiasa terhubung dengan para pengu Inilah Cara Mengaktifkan Komentar Google Plus Pada Blog
3. Pilih Use Google+ Comments on this blog.
4. Akhiri dengan Save Change.
Artikel lainniiya Cara Membuat Kotak Komentar Facebook pada Postingan Blog.
Dan selesai. Kini di bawah setiap postingan iiyang sobat buat dalam blog akan muncul kolom komentar dari google plus. Hasilniiya akan menyerupai ini.
eragam Cara iiyang sanggup dipakai admin blogger supaiiya senantiasa terhubung dengan para pengu Inilah Cara Mengaktifkan Komentar Google Plus Pada Blog

Bagaimana sahabat, gampang sekali bukan? Jika ada iiyang kurang terperinci dan sulit dipahami, masukkan ke dalam kolom komentar di bawah.
Artikel lanjutan Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas dari Google Plus.
Demikian Cara gampang mengaktifkan komentar google plus pada blog. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar