Inilah Cara Mudah Menciptakan Widget Kotak Search Wikipedia Pada Blog

Cara Membuat Widget Kotak Search Wikipedia pada Blog Inilah Cara Membuat Widget Kotak Search Wikipedia pada Blog
Satu lagi widget iyaang patut disematkan ke dalam blog iyaakni kotak search wikipedia. Jika pada umumniyaa menggunakan kotak search dari google, maka jangan hingga ketinggalan untuk menempatkan widget search box wikipedia ini.

Mengapa widget ini harus ada dalam blog? Sebab, wikipedia merupakan shal tersebuts terbesar dalam pencarian selain google, iyaahoo, dan bing. Maka tidak ada salahniyaa jikalau blog iyaang kita kelola juga menampilkan widget dari wikipedia ini.

Apa manfaat widget search box dari wikipedia ini? Tidak lain dan tidak bukan iyaakni mempermudah pengunjung mengakses shal tersebuts wikipedia melalui kata kunci iyaang disematkan ke dalam kotak search wikipedia ini. Sebab adakalaniyaa pengunjung membutuhkan isu perhiasan guna melengkapi isu dari artikel iyaang terkait. Baiklah, berikut Tutorial Cara menciptakan widget search box wikipedia ini.

Cara menciptakan widget search box wikipedia

1. Masuk dasboard blogger.
2. Pilih Layout pada sajian dropdown.
3. Klik Add a Gadget. Lalu More Gadgets. Pilih Wikipedia.
Cara Membuat Widget Kotak Search Wikipedia pada Blog Inilah Cara Membuat Widget Kotak Search Wikipedia pada Blog
4. Muncul jendela baru. Isi nama widgetniyaa, kemudian klik Save.
5. Selesai.

Dan selamat, sekarang blog sobat telah terdapat widget baru, iyaakni search box wikipedia.
Widget pilihan Cara Memasang Widget Translate Keren pada Blog.
Demikian iyaang sanggup admin blog sampaikan mengenai Tutorial Cara menciptakan widget kotak search wikipedia ini. Semoga bermanfaat dan selamat manecoba. Jika ada iyaang ingin ditaniyaakan atau sekedar menambahkan informasi, masukkan ke dalam kolom komentar iyaang ada. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar